Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat ampuh Samber Lilin / Samber Iler untuk penglaris dan pemikat

gambar samber lilin jantan dan betina
Kumbang Samber Lilin

Hartalangit.com - Samber Lilin / Samber Iler adalah sejenis kumbang yang memiliki warna dominan hijau metalik dengan kombinasi warna merah dan kuning keemasan sehingga terlihat indah berkilauan.

Samber Lilin banyak dimanfaatkan untuk keperluan-keperluan yang berhubungan dengan dunia supranatural, seperti untuk sarana penglaris dagangan dan pengasihan / pemikat lawan jenis.

Jika dilihat dari segi fisiknya, warna kumbang Samber Lilin yang cantik memang sangat menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.


Sedangkan dari sisi supranatural, kumbang Samber Iler memiliki aura magis yang sangat kuat sebagai sarana penglaris dan pengasihan karena aura ghaib yang dipancarkan kumbang cantik ini dapat menarik perhatian setiap orang untuk mengagumi dan menyukai orang yang menggunakan jimat atau susuk Samber Lilin.

Pada jaman dahulu Samber Lilin sering dijadikan sebagai susuk untuk mendapatkan khasiat magisnya. Tapi ada juga yang menggunakannya sebagai jimat dengan cara menyimpan atau menjadikannya sebagai perhiasan atau aksesoris seperti liontin / bandul kalung.

Sebagai sarana penglaris dagangan biasanya Samber Lilin / Samber Iler akan disimpan ditempat usaha untuk menarik perhatian orang lain agar tertarik untuk datang dan berbelanja. Sedangkan untuk sarana pengasihan, Samber Lilin dapat disimpan sebagai jimat atau dijadikan susuk.

Jika dibandingakan dengan susuk emas atau susuk intan (berlian), energi supranatural susuk Samber Lilin konon jauh lebih besar asalakan cara penggunaannya benar dan telah di rituali.

Daya magis susuk Samber Lilin akan menjadi lebih dahsyat jika di padukan dengan susuk emas dan susuk intan yang dipasang bersamaan.

Orang yang menggunakan ketiga jenis susuk tersebut akan memancarkan aura kecantikan atau ketampanan yang sangat luar biasa sehingga siapapun yang memandangnya, terutama lawan jenis pasti akan terpikat dan jaruh hati.


Oleh karena itu, jika susuk tersebut disalah gunakan atau dipakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka dapat mengakibatkan rumah tangga atau hubungan asmara orang lain menjadi berantakan karena pasangannya lupa diri dan tergila-gila pada orang yang memakai susuk Samber Lilin.

Tapi sekarang ini sangat jarang ada orang yang bisa memang susuk Samber Lilin karena tehnik pemasangannya tidak seperti susuk emas yang bisa ditanam langsung pada kulit.

Untuk memasukkan susuk Samber Lilin diperlukan ilmu supranatural tingkat tinggi yang bisa merubah material padat menjadi energi agar bisa masuk ke dalam tubuh. Secara tahnis cara memasukkan susuk Samber Lilin ke dalam tubuh Manusia hampir sama seperti cara kerja ilmu santet.

Tapi seperti halnya susuk-susuk yang lain, susuk Samber Lilin / Samber Iler biasanya juga memiliki pantangan tertentu yang jika dilanggar akan melunturkan khasiatnya.

Pantangan susuk Samber Lilin bisa berbeda-beda tergantung dari paranormal yang memasangnya, ada yang pantangannya ringan dan ada juga yang berat.

Berikut ini beberapa pantangan umum dari Susuk Samber Lilin:

1. Pemakai susuk Samber Lilin biasanya tidak boleh memakan pisang emas.

2. Pemakai susuk Samber Lilin biasanya tidak boleh tersentuh daun kelor.

3. Pemakai susuk Samber Lilin biasanya tidak boleh melewati tali jemuran.

4. Pemakai susuk Samber Lilin tidak boleh membunuh binatang tertentu.

Jika pantangan-pantangan tersebut dilanggar, maka khasiat susuk Samber Lilin bisa berkurang atau bahkan hilang secara permanen.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan kumbang Samber Lilin untuk penglaris dan pengasihan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Khasiat ampuh Samber Lilin / Samber Iler untuk penglaris dan pemikat"

  1. Samber lilin hewan yg memiliki aura bercahaya & cantik...

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: