Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Jimat dan ilmu pelet ampuh untuk memikat hati wanita

gambar jimat klewer asli sepuh
Jimat Pengasihan (Klewer)
Hartalangit.com - Ilmu pelet adalah ilmu supranatural yang bisa dipelajari dengan cara melakukan laku tirakat tertentu yang menjadi syaratnya. Berat atau ringannya laku tirakat yang harus dilakukan tergantung dari tingkat kekuatan ilmu pelet tersebut.

Biasanya semakin berat laku tirakat yang harus dilakukan, maka akan semakin ampuh pula khasiat dari ilmu pelet tersebut, misalnya saja seperti ilmu pelet Jaran Goyang, ilmu pelet Semar Mesem, dan ilmu pelet Puter Giling yang merupakan ilmu pelet Kejawen tingkat tinggi yang harus dikuasai dengan melakukan serangkaian laku tirakat yang sangat berat untuk bisa menguasainya, seperti puasa mutih, ngebleng, dan pati geni.

Oleh sebab itulah tidak semua orang mampu menguasai ilmu pelet dengan sempurna karena hanya orang-orang yang memiliki tekad, kemauan dan keyakinan kuatlah yang bisa menguasai ilmu pelet dengan sempurna, karena bukan hanya laku tirakatnya saja yang berat tapi godaan-godaan yang datang pada waktu melakukan laku tirakat tersebut tidak main-main seperti didatangi Jin, Banaspati, Kuntilanak, Binatang buas, sampai didatangi Wanita cantik yang menggoda iman, dan belum lagi rasa kantuk yang mendera begitu berat untuk dilawan karena jika sedetik saja terlelap maka gagalah semua laku tirakat yang telah dilakukan.

Lalu bagaimana dengan orang-orang yang ingin memiliki ilmu pelet namun tidak sanggup menjalani laku tirakat yang menjadi persyaratannya??

Solusinya yaitu dengan menggunakan jimat/pusaka khusus untuk pengasihan, misalnya saja yang paling umum dan terkenal keampuhannya adalah Jimat Klewer dan Semar Mesem.


Jimat-jimat tersebut merupakan media yang digunakan oleh para Empu jaman dulu dan Paranormal untuk menyimpan energi pengasihan/pelet yang telah melalui serangkaian ritual khusus serta permohonan kepada Sang Pencipta melalui mantra-mantra atau do'a-do'a khusus agar benda-benda tersebut memiliki kekuatan supranatural khusus untuk memikat hati wanita.

Setelah di isi dengan mantra-mantra atau do'a-do'a khusus pengasihan, kemudian energi supranatural yang sudah terbentuk dan tersimpan didalam Jimat Klewer dan Semar Mesem tersebut dikunci dengan lipatan-lipatan logam yang dalam dunia Tosan Aji biasa disebut dengan tehnik tempa lipat, sehingga kekuatan ghaib yang ada didalam jimat-jimat pelet tersebut terkunci selamanya dan akan tetap ada selama jimat-jimat tersebut masih berbentuk.

Khasiat dari jimat Klewer dan jimat Semar Mesem tidak kalah dengan khasiat ilmu pelet karena benda-benda tersebut dibuat oleh orang-orang linuwih yang memiliki ilmu pelet tingkat tinggi dan dibuat melalui serangkaian ritual khusus.

Jadi, jika kita ingin memiliki ilmu pelet tapi tidak sanggup menjalani persyaratannya, maka solusinya adalah dengan memiliki Klewer atau Semar Mesem, karena dengan memiliki Klewer atau Semar Mesem, maka kita bisa menaklukkan pujaan hati dengan mudah karena kekuatan ghaib yang ada pada jimat-jimat tersebut memang dirancang khusus untuk memikat wanita.

Dijaman yang sudah modern dan serba digital ini ternyata masih banyak sekali orang-orang yang mempercayai dan mengandalkan kekuatan ghaib dari benda-benda pusaka dan jimat untuk berbagai keperluan.

Hal itu terbukti dari banyaknya orang-orang yang mencari atau memesan jimat dan benda-benda pusaka, dari mulai anak muda sampai orang tua, dari yang berprofesi sebagai Buruh, Pedagang, PNS, sampai para Pejabat tinggi rata-rata mereka  memiliki pegangan/piandel berupa jimat atau benda bertuah lainnya.

Karena banyaknya peminat jimat dan benda-benda pusaka, maka hal itu kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang hanya mencari keuntungan dari peluang tersebut dengan cara memalsukan jimat dan benda-benda pusaka seperti Klewer, Semar Mesem, Tambang Liring, Buluh Perindu, Mani Gajah, Keris, Tombak dan benda-benda bertuah lainnya untuk mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang tidak paham tentang jimat dan benda-benda pusaka.

Jadi untuk bisa mendapatkan manfaat atau khasiat dari jimat atau pusaka, kita harus menggunakan jimat atau pusaka yang asli sepuh buatan Empu, atau kalau menggunakan jimat-jimat baru seperti minyak pelet atau rajahan, maka kita harus mendapatkannya dari orang yang terpercaya dan memang memiliki keahlian dalam bidang ilmu supranatural.


Demikian sedikit informasi tentang jimat dan ilmu pelet ampuh untuk memikat hati wanita yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Jimat dan ilmu pelet ampuh untuk memikat hati wanita"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: