Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri-ciri dan khasiat kayu Stigi asli

gambar tasbih kayu stigi asli
Tasbih Kayu Stigi

Hartalangit.com - Kayu Stigi merupakan salah satu jenis kayu langka yang sering digunakan untuk sarana penyembuhan, terutama untuk menyedot bisa / racun dari luka bekas gigitan binatang berbisa seperti ular dan kalajengking.

Kayu Stigi banyak ditemukan di wilayah Karimun Jawa. Ciri utama dari kayu Stigi yaitu jika di masukkan kedalam air maka kayu tersebut akan tenggelam meskipun hanya serpihan kecil. Ciri inilah yang membedakan kayu Stigi dengan kayu lain pada umumnya.

Sebetulnya tidak ada yang ajaib dari tenggelamnya kayu Stigi didalam air. Hal itu dikarenakan struktur pori-pori dari kayu Stigi yang memang dapat menyerap air dengan cepat sehingga mudah tenggelam.


Selama ini kayu Stigi banyak dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai aksesoris seperti tasbih, gelang, kalung, mata cincin, tongkat, dan benda-benda lainnya.

Benda-benda yang terbuat dari kayu Stigi dipercaya memiliki tuah atau khasiat untuk pengasihan, kewibawaan, keselamatan, kekuatan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Kayu Stigi sering dibuat menjadi tasbih, karena semakin sering digunakan untuk berdzikir, maka energi dari tasbih kayu Setigi tersebut akan semakin besar dan akan menyatu dengan pemiliknya.

Meskipun memiliki energi alami, tapi kekuatan utama kayu Stigi sebetulnya lebih dominan dari kekuatan do'a karena sering digunakan untuk berdzikir kepada ALLAH, bukan karena kayu tersebut memiliki kekuatan.

Kayu Stigi memiliki struktur serat kayu yang unik dan berbeda dari jenis kayu lainnya sehingga menjadikan kayu ini sangat istimewa karena mampu menyerap dan menyimpan energi supranatural.

Selain mudah menyerap air, kayu Stigi juga mudah menyerap energi supranatural, oleh karena itulah kayu ini sering digunakan oleh para praktisi supranatural sebagai media untuk menyimpan suatu energi yang ditransfer melalui do'a-do'a atau amalan tertentu sesuai dengan tujuannya.


Pada dasarnya manfaat utama dari kayu Stigi adalah sebagai sarana penyembuhan ataupun kesehatan. Tapi didunia supranatural kayu Stigi sudah lama dikenal sebagai salah satu benda yang dapat digunakan sebagai media untuk menyimpan energi supranatural seperti energi pengasihan, kewibawaan, kekuatan dan keselamatan fisik maupun non fisik (ghaib).

Agar kayu Stigi memiliki energi yang kuat, maka terlebih dulu harus di rituali atau di isi dengan do'a-do'a tertentu sesuai dengan tujuannya agar nantinya kekuatan dari do'a-do'a yang ditransfer pada kayu Stigi dapat membantu melancarkan urusan orang yang membawanya.

Tapi saat ini banyak beredar kayu Stigi palsu, baik dalam bentuk tasbih, gelang, kalung atau barang-barang lainnya.

Kayu Stigi palsu biasanya juga bisa tenggelam didalam air karena diproses dengan bahan kimia tertentu supaya bisa tenggelam didalam air seperti kayu Stigi asli.

Jadi jika berniat membeli tasbih kayu Stigi sebaiknya lebih berhati-hati dan lebih teliti agar tidak salah beli karena kayu Stigi palsu tidak memiliki khasiat alami dan tidak bisa menyimpan energi supranatural.

Jadi meskipun di asma, kayu Stigi palsu tidak akan memiliki khasiat karena struktur kayunya berbeda dengan kayu Stigi asli sehingga tidak bisa menyerap dan menyimpan energi supranatural.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat dan manfaat kayu Stigi asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri-ciri dan khasiat kayu Stigi asli"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: