Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri dan Khasiat Batu Mustika Mirah Delima Asli

gambar batu mustika merah delima asli
Ilustrasi Batu Mustika Mirah Delima (MD)

Hartalangit.com – Batu mustika Mirah Delima (Merah Delima) merupakan salah satu jenis benda bertuah yang sangat legendaris dan terkenal memiliki kekuatan ghaib tingkat tinggi serta memiliki banyak khasiat supranatural.

Banyak yang percaya bahwa batu mustika Mirah Delima (MD) adalah benda pusaka yang hidup sehingga tidak bisa diperjual-belikan sembarangan.

Hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memiliki batu mustika Merah Delima yang asli karena khodam dari batu mustika ini akan memilih sendiri siapa yang akan di ikutinya.

Batu mustika Merah Delima hanya bisa dimiliki oleh orang-orang terpilih saja, yaitu orang linuwih yang sudah matang tingkat spiritualnya dan tidak lagi mementingkan urusan duniawi.

Biasanya ketika seseorang akan mendapatkan batu mustika Mirah Delima (MD) akan didahului mimpi / firasat / petunjuk ghaib terlebih dahulu dan baru bisa di wujudkan melalui proses ritual yang bersih.


Kemunculan batu mustika Mirah Delima (MD) biasanya akan memancarkan sinar terang dan disertai dengan sarang / wadahnya sekalian yang biasanya berupa cupu kuno.

Batu mustika Merah Delima yang asli biasanya memiliki bentuk yang unik dan tidak sama dengan batu akik pada umumnya karena bukan merupakan cetakan pabrik atau buatan tangan Manusia, melainkan murni bentukan alam.

Ciri khas dari batu mustika Merah Delima yaitu dapat merubah warna air menjadi merah, bukan bercahaya ketika dimasukkan ke dalam air.

Air rendaman batu mustika Mirah Delima konon bisa digunakan untuk sarana pengobatan berbagai jenis penyakit, baik penyakit wajar atau penyakit yang tidak wajar.

Selain untuk penyambuhan, air rendaman batu mustika Mirah Delima konon juga dapat membuat orang yang meminumnya kebal meskipun hanya sementara.


Karena batu mustika Mirah Delima memiliki kekuatan ghaib tingkat tinggi dan khasiat yang multi fungsi maka benda pusaka ini tidak dapat dimiliki oleh sembarang orang. Hanya orang yang berhati bersih saja yang dapat memilikinya dan dapat selaras dengan kekuatannya.

Orang yang memiliki batu mustika Mirah Delima harus bisa menjaga dirinya dari perbuatan tercela yang bertentangan dengan norma-norma agama dan norma-norma yang ada di masyarakat, karena kekuatan batu mustika Mirah Delima akan sangat berbahaya jika digunakan untuk hal-hal yang tidak baik.

Untuk merawat batu mustika Mirah Delima bisa dilakukan secara berkala dengan cara memberikan sesaji khusus sesuai permintaan dari khodam batu mustika Mirah Delima. Biasanya jenis sesaji yang diminta berupa minyak tertentu atau bunga-bunga tertentu.

Jika dapat merawatnya dengan baik maka batu mustika Mirah Delima (MD) akan betah mengikuti pemiliknya dan akan selalu membantu jika diperlukan. Tapi karena merupakan benda hidup terkadang batu mustika Mirah Delima dapat menghilang / pergi dari wadahnya pada waktu-waktu tertentu.


Batu Mustika Mirah Delima (MD) adalah Rajanya mustika yang memiliki kekuatan ghaib tingkat tinggi. Hanya orang yang hatinya bersih saja yang dapat memiliki dan mengendalikan kekuatannya.

Jika pemilikinya sudah mulai menyimpang dari jalan yang lurus maka batu mustika Merah Delima akan pergi (hilang beserta cupunya) kembali ke alam ghaib atau berpindah kepada orang lain yang lebih layak untuk memilikinya.

Orang yang memiliki batu mustika Mirah Delima (MD) akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, yakni berkah dan hidayah dari ALLAH SWT yang semakin berlimpah, antara lain ditandai dengan terpancarnya kharisma yang luar biasa, memiliki kemampuan supranatural, keluarga lebih harmonis dan sejahtera, rejeki yang berlimpah, memiliki derajat yang tinggi dan kemudahan-kemudahan dalam hidup lainnya yang akan datang tanpa dicari.

Selain itu, tuah batu mustika Mirah Delima (MD) akan membuat pemiliknya “kalis ing sambikolo” sehingga akan terhindar dari segala macam marabahaya, baik yang sifatnya fisik maupun non fisik.

Khasiat batu mustika Mirah Delima (MD) juga dapat menangkal serangan ilmu hitam, untuk pengobatan dan bahkan untuk kekebalan.


Tapi perlu di ingat, semua berkah tersebut tetap dari ALLAH SWT. Batu mustika Mirah Delima (MD) hanya merupakan karunia sekaligus amanah berkat lelaku yang sudah dilakukan dengan istiqomah. Jadi jangan pernah memuja atau mengagungkan benda.

Batu mustika Mirah Delima (MD) yang asli tidak bisa diperjual belikan karena bagi sipenjual sama saja seperti menjual saudara / keluarganya sendiri yang merupakan amanah dari ALLAH SWT.

Sedangkan bagi sipembeli tidak akan mendapatkan manfaat apa-apa dan justru akan mendapat kerugian besar karena tujuannya tidak tercapai, padahal modal yang dikeluarkan untuk mendapatkannya tergolong fantastis tapi pada akhirnya tidak mendapatkan batu mustika Mirah Delima (MD) asli seperti yang di inginkan.

Jadi sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan batu mustika Mirah Delima (MD) yang dikatakan asli dan siap di test, karena kebanyakan itu hanya modus penipuan yang sudah direncakan sedemikian rupa untuk meyakinkan korbannya agar mau membelinya dengan harga yang tinggi.

Biasanya jenis benda bertuah yang sering digunakan untuk modus penipuan adalah benda-benda pusaka yang terkenal dan nilainya sangat fantastis, seperti batu mustika Mirah Delima (MD), Jenglot / Batara Karang (BK), Rantai Babi (RB), Bambu Pethuk (BP), Kantong Macan (KM), Batu Cukur dan masih banyak lagi yang lainnya.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat dan manfaat batu mustika Merah Delima (MD) asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri dan Khasiat Batu Mustika Mirah Delima Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: