Advertisement

Khasiat dan Manfaat Kijing Bungkem Asli

gambar mustika kijing bungkem asli
Kijing Bungkem Asli
Hartalangit.com - Kijing Bungkem / Kijing Buntet / Kerang Buntet merupakan fosil kerang yang sudah berumur ratusan tahun dan sudah membatu.

Benda-benda yang telah berumur ratusan tahun dan sudah menjadi fosil biasanya di anggap memiliki energi supranatural, karena benda tersebut telah menyerap energi alam selama proses pembentukannya dan seringkali menjadi tempat bersemayamnya khodam dari bangsa jin.

Oleh karena itulah Kijing Bungkem sering dijadikan sebagai jimat karena dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang bisa di manfaatkan untuk tujuan-tujuan tertantu.

Karena kepercayaan itulah sehingga banyak yang menjadikan Kijing Bungkem sebagai sarana dukungan supranatural untuk membantu mengatasi berbagai masalah yang di alami, sesuai dengan filosofi bungkem yang artinya bungkam / terdiam atau bisa juga di artikan tertutup / buntu.

Kijing Bungkem / Kijing Buntet yang asli dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk pambungkem, tolak bala, mengatasi masalah (kasus) dan untuk pagar ghaib.

Karena khasiatnya itulah sehingga banyak yang menggunakan mustika Kijing Bungkem sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Kijing Bungkem asli:
gambar kijing bungkem kristal
Kijing Bungkem Kristal
1. Untuk pambungkem atau penundukan

Sesuai dengan namanya, Kijing Bungkem dipercaya memiliki khasiat utama untuk pambungkem. Orang yang memiliki Kijing Bungkem asli akan disegani oleh orang lain dan perkataannya akan dipatuhi.

Bahkan konon, daya magis Kijing Bungkem yang asli dapat membuat orang yang berniat menagih hutang lupa dengan tujuannya menagih hutang, dan hanya terdiam tidak bisa berkata apa-apa jika orang yang ditagih memiliki jimat Kijing Bungkem.

2. Untuk tolak bala

Kijing Bungkem juga memiliki khasiat ampuh untuk menangkal hal-hal yang sifatnya ghaib seperti gangguan mahluk halus dan serangan ilmu hitam.

Tuah Kijing Bungkem juga dapat menghindarkan pemiliknya dari niat jahat orang lain yang ingin menjatuhkan, memfitnah atau bahkan mencelakai pemiliknya.


3. Untuk meningkatkan kewibawaan dan kharisma

Orang yang memiliki jimat Kijing Bungkem akan terlihat lebih berwibawa dan berkharisma sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang lain.

4. Untuk pagar ghaib

Energi ghaib Kijing Bungkem dipercaya dapat menangkal dan menetralisir energi negatif yang ada disekitarnya, sehingga benda bertuah ini dapat digunakan sebagai pagar ghaib untuk melindungi rumah dan tempat usaha dari segala bentuk gangguan yang sifatnya ghaib.

Tapi tidak mudah untuk mendapatkan Kijing Bungkem yang asli karena benda ini termasuk cukup langka dan sulit ditemukan.

Kijing Bungkem yang asli merupakan fosil kerang yang sudah berumur ratusan tahun dan sudah membatu. Ada juga Kijing Bungkem kristal yang tembus cahaya jika disenter.
gambar kijing bungkem kristal tembus cahaya
Kijing Bungkem Kristal Tembus Cahaya
Tapi sayangnya Kijing Bungkem banyak dipalsukan karena termasuk benda bertuah yang cukup terkenal dan banyak peminatnya sehingga nilai ekonomisnya cukup tinggi.

Cara membuat Kijing Bungkem palsu juga cukup mudah, salah satunya dengan meggunakan cangkang kerang yang di isi dengan semen pada bagian dalamnya kemudian dipoles agar menyerupai fosil.

Jadi sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan Kijing Bungkem yang dikatakan asli, karena rata-rata Kijing Bungkem yang ada dipasaran merupakan barang palsu.
gambar kijing bungkem palsu
Kijing Bungkem Palsu

Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan Kijing Bungkem asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Kijing Bungkem Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: