Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara Mengamalkan Ajian Pengasihan Gendam Sulaiman

gambar khodam innahu min sulaimana wa innahu bismillahirrohmanirrohiim
Ilustrasi

Hartalangit.com - Nabi Sulaiman terkenal sebagai Nabi yang kaya raya dan berkuasa serta mampu menaklukkan bangsa Jin. Tapi selain itu, kisah Nabi Sulaiman menaklukkan hati Ratu Bilqis juga menjadi salah satu kisah Nabi Sulaiman yang populer.

Surat Nabi Sulaiman untuk Ratu Bilqis diyakini dapat membuat hati Ratu Bilqis luluh dan tunduk pada Nabi Sulaiman. Dari kisah itulah kemudian banyak yang mengamalkan pengasihan Nabi Sulaiman untuk meluluhkan hati wanita.

Salah satunya adalah ajian pengasihan gendam Sulaiman yang terkenal cukup ampuh untuk menaklukkan pujaan hati. Dan jika ilmu ini di amalkan dengan benar maka akan banyak manfaat yang bisa didapatkan.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat ajian gendam Sulaiman:

1. Sebagai sarana pengasihan khusus

Pengasihan khusus maksudnya hanya ditujukan untuk memikat hati satu orang saja.

2. Sebagai sarana pengasihan umum

Orang yang mengamalkan ajian pengasihan gendam Sulaiman akan memiliki aura pengasihan yang sifatnya umum sehingga akan menjadikannya disukai oleh orang-orang disekitarnya.

3. Untuk kewibawaan

Orang yang mengamalkan ajian pengasihan gendam Sulaiman juga akan memiliki aura kewibawaan yang besar sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

Selain khasiat dan manfaat yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya yang akan didapatkan jika mengamalkan ajian pengasihan gendam Sulaiman dengan benar.


Berikut ini tata cara untuk mengamalkan ajian pengasihan gendam Sulaiman:

Tawasul:

1. Nabi Muhammad - Al-Fatihah 1x
2. Malaikat mikail - Al-Fatihah 1x
3. Nabi Sulaiman Ibnu Daud - Al-Ftihah 1x
4. Syekh Abdul Qodir Al Jaelani - Al-Fatihah 1x
5. Khususon jabang bayi...(nama target) - Al-Fatihah 1x

Do'a:

Bismillahirrohmanirrohiim
Innahu min sulaimana wa innahu bismillahirrohmanirrohiim
(Nama target ... bin / binti ... nama orang tua kandungnya) 'allaa ta'luu 'alayya wa'tuunii muslimiin, wa wal qoitu 'alaika mahabbatam minnii wa litusna'a 'alaa 'ainii.

Laku tirakat:

• Puasa biasa / bilaruhin / mutih selama 7 hari. Silahlan pilih salah satu yang sekiranya kuat dilakukan. Semakin berat laku tirakatnya maka pengaruhnya akan semakin dahsyat.

• Do'a dibaca sebanyak 117 kali setiap selesai melakukan sholat fardlu 5 waktu.

• Setiap tengah malam kerjakan sholat hajad 2 rokaat kemudian setelah selesai baca do'a Sulaiman sebanyak 117 kali atau 317 kali, dan lebih bagus lagi jika dibaca sebanyak 786 kali.

Khasiat Ajian pengasihan gendam Sulaiman akan lebih ampuh jika menggunakan foto orang yang menjadi target karena bisa lebih fokus untuk mengirimkan sugesti do'a ajian pengasihan gendam Sulaiman kepada orang yang dituju.

Jika berhasil mengamalkannya dengan sempurna maka khodam ayat "innahu min sulaimana wa innahu bismillahirrohmanirrohiim" akan menyatu dengan orang yang mengamalkannya sehingga bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.

Cara menggunakannya cukup dengan membaca doanya sebanyak 3 kali lalu tiupkan ke telapak tangan kemudian usapkan ke wajah. Reaksinya akan lebih cepat lagi jika bisa salaman / berjabat tangan dengan target.

Pantangan:

Jangan menyalah gunakan ilmu pengasihan ini untuk tujuan yang tidak baik, apalagi untuk merebut istri / suami syah orang lain.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan cara mengamalkan ajian pengasihan gendam Sulaiman yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar ilmu pengasihan / pelet, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Cara Mengamalkan Ajian Pengasihan Gendam Sulaiman"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: