Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ilmu pelet kejawen kuno Ajian Jaran Goyang

ilmu pelet ajian jaran goyang
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ajian Jaran Goyang adalah ilmu pelet Kejawen kuno tingkat tinggi yang sangat ampuh dan berbahaya jika sampai disalah gunakan. Oleh karena itu, untuk mempelajari ilmu pelet ini sebaiknya melalui pengijazahan langsung dari guru yang terpercaya.

Berikut ini tata cara untuk mempelajari Ajian Jaran Goyang:

Mantra Ajian Jaran Goyang:

"Niat ingsun matek Ajiku si Jaran Goyang, tak goyang ning tengah latar, cemetiku sodo lanang, upet-upetku lawe benang, tak sabetake gunung jugruk watu gempur, tak sabetake bumi bengkah, segoro asat, ombak gede sirep. Tak sabetake atine si jabang bayi...(nama target) bin/binti… (nama orang tuanya), cep sido edan sido gendeng, ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani"

Ritual Ajian Jaran Goyang:

Puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, hanya saja saat berbuka hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelas air putih saja.

Selama melakukan puasa, hindarilah berbicara hal-hal yang tidak penting, mendengar hal-hal yang tidak perlu, dan melihat hal-hal yang tidak baik.

Salama melakukan puasa, mantra Ajian Jaran Goyang dibaca ketika tengah malam sebanyak 11 kali, saat fajar 21 kali, dan ketika Matahari tenggelam sebanyak 41 kali.

Pada saat malam terakhir puasa, mantra dibaca pada tengah malam sebanyak 111 kali. Setiap kali membaca mantra Ajian Jaran Goyang, fokus bayangkan wajah orang yang dituju, kemudian tiupkan nafas pada foto orang yang menjadi target setiap satu kali bacaan mantra.

Selama 7 hari ritual Ajian Jaran Goyang ini dilakukan, pada setiap malamnya target akan terus dihampiri oleh bayang-bayang dari khodam Ajian Jaran Goyang yang akan membuat target selalu terbayang-bayang dan terus memikirkan orang orang yang memikatnya dengan ilmu pelet ini sampai akhirnya hatinya akan terkunci dan jatuh cinta sepenuhnya.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang cara mengamalkan ilmu pelet kejawen kuno Ajian Jaran Goyang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural bisa dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ilmu pelet kejawen kuno Ajian Jaran Goyang"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: