Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Keyakinan adalah kunci dari terwujudnya segala keinginan dan harapan

kunci terwujudnya keinginan dan harapan
Kekuasaan ALLAH tidak terbatas

Hartalangit.com - Dalam hidup ini kita pasti memiliki banyak keinginan dan harapan, tapi seringkali semua keinginan dan harapan tersebut hanya menjadi angan-angan belaka, padahal kita sudah mengupayakannya dengan segala usaha dan berbagai Doa tapi hasilnya tetap saja nihil.

Semua itu sebetulnya bersumber dari diri kita sendiri, karena kita tidak yakin bahwa apa yang kita inginkan tersebut akan kita dapatkan. Ingatlah bahwa TUHAN bertindak sesuai dengan apa yang kita yakini. Jadi, tidak boleh ada keraguan sedikitpun kepada TUHAN jika kita menginginkan sesuatu dari-NYA.

Kenapa banyak orang yang rajin sholat dan berdo'a tapi keinginannnya tidak terkabul..?? Dan kenapa banyak orang yang tidak pernah sholat dan tidak pernah berdo'a tapi segala keinginannya selalu terpenuhi..??

Hal itu hanya bersumber pada satu hal, yaitu "Keyakinan".

Berdo'a bukan hanya tentang mengucapkan kata-kata untuk meminta sesuatu kepada TUHAN, tapi harus benar-benar yakin dan percaya bahwa TUHAN akan mengabulkan do'a-do'a kita. Yakin yang sebenar-benarnya adalah tidak ada keraguan lagi didalam hati dan pikiran kita bahwa TUHAN pasti akan memberikan apa yang kita minta.

Kenapa banyak orang yang tidak pernah berdoa tapi semua keinginannya selalu terwujud..?? Kembali lagi pada soal "Keyakinan" tadi, bahwa TUHAN bertindak sesuai apa yang kita yakini.

Intinya, jika kita yakin bahwa apa yang kita inginkan tersebut akan terwujud, baik dengan berdo'a maupun tidak berdo'a, itu sama saja dengan mempercayai bahwa TUHAN mampu mewujudkan keinginan kita dengan cara-NYA sendiri. Karena apapun yang terjadi didunia ini adalah mutlak atas kehendak-NYA.

Percaya atau tidak percaya, bahwa yang membuat keinginan kita tecapai adalah TUHAN, walaupun kita tidak memintanya, tapi jika kita yakin bahwa keinginan kita akan tercapai, maka secara tidak langsung dan tanpa kita sadari, kita telah meyakini bahwa TUHAN akan memberikan apa yang kita inginkan.

Tapi jika dalam hati kita ada sebuah keraguan bahwa keinginan kita tersebut tidak akan tercapai, maka secara tidak langsung dan tanpa kita sadari, itu sama saja kita meragukan bahwa TUHAN mampu mewujudkan keinginan kita. Ingat, TUHAN adalah pencipta langit dan bumi beserta segala isinya, segala yang terjadi di alam semesta ini adalah mutlak kehendak-NYA.

Baca juga: Membuka pintu rezeki dengan amalan surat Al Waqiah

Intinya, TUHAN Yang Maha Kuasa tidak akan suka jika diragukan. Jadi, jangan pernah menyalahkan jika Do'a-Do'a yang dipanjatkan tidak terkabul jika masih ada keraguan didalam hati dan pikiran kita.

Do'a hanyalah sarana untuk menyampaikan keinginan kita kepada TUHAN. Tapi tanpa berdo'apun, jika kita yakin dan percaya bahwa keinginan kita akan tercapai, maka keinginan kita tersebut pasti akan tercapai.

TUHAN lebih memprioritaskan orang-orang yang memiliki keyakinan kuat daripada orang-orang yang memiliki keraguan didalam hatinya, walaupun dia sering berdo'a, tapi pesan dalam do'a tersebut tidak akan pernah sampai jika masih ada keraguan didalam hatinya. Berbeda dengan orang-orang yang selalu yakin, tanpa berdo'apun pesan-pesan didalam hati dan pikirannya akan secara otomatis sampai kepada TUHAN.

TUHAN itu satu dan merupakan TUHAN dari semua mahluk yang ada di jagat raya ini, yang menciptakan apapun di jagat raya ini dan yang mengatur segala yang terjadi didunia ini. Kita hanya dibuat seolah-olah berfikir, bertindak dan berkehendak, tapi sejatinya kita ibarat pertunjukan wayang yang semua ceritanya sudah di atur oleh sang Dalang, bahkan nafas dan kata-kata yang kita ucapkan adalah kehendak-NYA.

TUHAN itu ALLAH S.W.T dan tidak ada sekutu baginya. Tidak perlu diragukan karena DIA tidak menyukai orang-orang dengan keraguan didalam hatinya.

Keyakinan akan membawa kita kepada keadaan dimana kita selalu punya harapan dan tidak berputus asa, karena dalam hati dan pikiran kita sudah tertanam sebuah keyakinan bahwa semua yang kita usahakan tersebut pasti akan berhasil.

Jadi intinya, dalam hidup ini kita harus selalu memiliki keyakinan dan harus selalu berusaha untuk mencapai keinginan dan harapan-harapan kita. Yakin tanpa keraguan, pasti kita akan diprioritaskan.


Demikian informasi tentang keyakinan adalah kunci terwujudnya semua keinginan dan harapan. Untuk informasi lain seputar spiritual dan supranatural bisa dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Keyakinan adalah kunci dari terwujudnya segala keinginan dan harapan"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: