Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Kegunaan Candu Turki (Tengkorak) Untuk Ritual Ghaib

gambar candu turki / candu tengkorak asli
Candu Turki / Candu Tengkorak
Hartalangit.com - Candu Turki adalah sejenis dupa yang sering digunakan oleh para praktisi supranatural (paranormal) sebagai sarana untuk melakukan ritual-ritual yang berhubungan dengan dunia supranatural.

Khasiat Candu Turki / Candu Tengkorak dipercaya lebih ampuh dibanding dupa-dupa jenis lainnya dan dapat mempercepat koneksi dengan dimensi astral (alam ghaib).

Bentuk dupa ini juga berbeda dengan dupa pada umumnya karena kemasan Candu Turki terbuat dari logam kuningan rapat bergambar (cap) tengkorak yang jumlahnya selalu ganjil.

Candu Turki sangat terkenal dikalangan praktisi supranatural karena dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat yang berhubungan dengan dunia supranatural. Oleh karena itulah Candu Tengkorak sering digunakan sebagai sarana ritual untuk berbagai macam keperluan.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Candu Turki cap tengkorak:

1. Sebagai syarat pelengkap untuk pembuatan jimat / rajah.

2. Untuk mendatangkan jin / mahkuk ghaib / khodam dengan tujuan-tujuan tertentu sesuai niat / hajat sipelaku ritual.

3. Dapat digunakan sebagai sesaji untuk memanggil atau untuk menyenangkan jin prewangan atau khodam pendamping.

4. Dapat digunakan untuk menarik berbagai macam benda-benda ghaib seperti benda pusaka dan harta karun yang terpendam.

5. Dapat digunakan sebagai alat tukar / barter dengan benda-benda yang berasal dari alam ghaib seperti pusaka atau harta ghaib.

6. Dapat digunakan saat bermeditasi (semedi) agar lebih konsentrasi dan mempercepat koneksi dengan dimensi astral.

7. Dapat digunakan untuk mengasapi benda-benda pusaka seperti Keris pusaka, Tombak pusaka, Batu mustika atau benda-benda pusaka lainnya agar energinya tetap aktif dan semakin kuat.

8. Dapat digunakan sebagai sarana untuk membuka mata batin agar dapat melihat alam ghaib.

9. Dapat digunakan untuk meningkatkan energi supranatural.

10. Dapat digunakan sebagai sarana untuk membersihkan rumah atau tempat usaha dari energi negatif.

11. Dapat digunakan sebagai sarana penglaris dagangan dan untuk melancarkan usaha / bisnis.

12. Dapat digunakan sebagai sarana yang ampuh untuk melakukan guna-guna / pelet.

13. Dapat digunakan sebagai sesaji dalam ritual pesugihan.


Selain khasiat-khasiat yang sudah tertulis di atas, masih banyak lagi khasiat Candu Turki / Dupa Turki untuk berbagai macam keperluan yang berhubungan dengan dunia supranatural.

Candu Turki / Candu Tengkorak banyak digunakan oleh para praktisi supranatural karena benda ini sangat disukai oleh mahluk ghaib. Denagn menggunakan sarana Candu Turki maka proses ritual dapat berlangsung lebih cepat.

Tapi bukan berarti semua proses ritual yang dilakukan dengan sarana Candu Turki akan selalu berhasil, karena keberhasilan suatu ritual sangat tergantung dari kemampuan / ilmu dari pelaku ritual itu sendiri, termasuk tekad dan keyakinan yang kuat saat melakukan proses ritual.

Jadi meskipun menggunakan Candu Turki / Candu Tengkorak asli terkadang proses ritual juga bisa mengalami kegagalan jika orang yang melakukannya tidak mengetahui tata caranya.

Cara menggunakan Candu Turki / Candu Tengkorak sebetulnya sama saja dengan cara menggunakan dupa atau bukhur pada umumnya, yaitu dengan cara dibakar pada bara api agar mengeluarkan asap.

Tapi untuk menggunakannya terlebih dulu kemasannya harus dibuka dengan cara dipotong menggunakan gunting atau gergaji besi kemudian isinya dikeluarkan dan dibakar menggunakan bara api (arang) agar mengeluarkan asap.
gambar candu tengkorak / candu turki
Aroma harum Candu Turki yang khas sangat disukai oleh mahluk ghaib dan dapat meningkatkan power benda-benda pusaka, dan jika digunakan untuk bermeditasi dapat meningkatkan konsentrasi sehingga dapat terkoneksi dengan dimensi astral dengan lebih cepat.

Tapi jika berniat menggunakan Candu Turki sebagai sarana untuk melakukan ritual ghaib sebaiknya didampingi oleh orang yang memiliki kemampuan supranatural dan yang dapat dipercaya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan bisa mendapatkan khasiatnya sesuai yang diharapkan.


Demikian sedikit informasi tentang ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan Candu Turki / Candu Tengkorak asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Kegunaan Candu Turki (Tengkorak) Untuk Ritual Ghaib"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: