Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Keampuhan Ajian Pancasona yang legendaris

gambar ajian pancasona sunan kalijaga
Ilustrasi

Hartalangit.com – Ada banyak sekali jenis ilmu kesaktian yang terkenal karena keampuhannya. Ada yang untuk kekebalan, untuk kekuatan pukulan, untuk menghilang, bahkan ada yang bisa membuat orang yang menguasainya tidak bisa mati dibunuh, salah satu contohnya adalah Ajian Pancasona.

Ajian Pancasona sangat terkenal sejak jaman dahulu karena orang yang menguasai Ajian ini kebal terhadap serangan senjata apapun dan tidak akan bisa mati jika tubuhnya masih menyentuh bumi.

Tapi tidak mudah untuk menguasai ilmu Kejawen tingkat tinggi ini karena harus melalui serangkaian laku tirakat yang sangat berat.


Pemilik Ajian Pancasona juga tidak boleh menikah dan memiliki keturunan. Jika hal itu sampai dilanggar maka kekuatannya akan hilang.

Hanya orang yang memiliki tekad baja yang mampu menguasai Ajian Pancasona karena selain laku tirakatnya sangat berat, orang yang memiliki Ajian Pancasona juga tidak boleh menikah dan memiliki keturunan.

Orang yang memiliki Ajian Pancasona juga tidak akan hidup bahagia karena tidak bisa memiliki kehidupan yang normal seperti orang kebanyakan yang memiliki keluarga.

Bahkan sampai akhir hidupnya nyawa pemilik Ajian Pancasona tidak bisa terpisah dari tubuhnya sampai jasadnya terus mengecil dan berubah menjadi Jenglot atau Batara Karang.

Ajian Pancasona memang terkenal sebagai salah satu ilmu keabadian yang akan membuat pemiliknya hidup abadi. Tapi pada kenyataannya kehidupann abadi yang didapatkan adalah hidup gentayangan di bumi sebagai mahluk bernama Jenglot.


Mantra Ajian Pancasona:

“Niat ingsung matek ajiku Pancasona
Ana wiyat jroning bumi, surya murub ing bantala
Bumi sap pitu, anelahi sabuwana
Rahina tan kena wengi, urip tan kena ing pati
Ingsung pangawak jagad, mati ora mati
Tlinceng geni tanpa kukus
Ceng cleneng, ceng cleneng
Kasangga ibu pertiwi tangi dewe, urip dewe aning jagad
Mustika lananging jaya, hem.. aku si pancasona ratune nyawa sakelir”


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan keampuhan Ajian Pancasona yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Keampuhan Ajian Pancasona yang legendaris"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: