Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Mustika Kacang Tanah Asli

gambar mustika kacang tanah asli
Batu Fosil Kacang Tanah
Hartalangit.com – Fosil-fosil hewan, kayu atau tanaman-tanaman tertentu yang sudah berumur ratusan tahun diyakini memiliki energi alami yang diserap selama proses pembentukannya.

Oleh karena itulah banyak orang yang menggunakan fosil-fosil tertentu sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu karena diyakini memiliki kekuatan ghaib.

Salah satunya adalah mustika kacang tanah yang dipercaya memiliki khasiat supranatural. Mustika kacang tanah merupakan fosil dari kacang tanah yang telah membatu sehingga bentuk dan motifnya mirip seperti kacang tanah.

Mustika kacang tanah atau batu kacang dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat supranatural. Oleh karena itulah batu fosil ini banyak dicari orang untuk dijadikan jimat.


Tapi tidak mudah untuk mendapatkan mustika kacang tanah yang asli karena merupakan benda bertuah yang sangat langka, dan hanya orang yang beruntung saja yang dapat memilikinya.

Kebanyakan mustika kacang tanah yang banyak diperjual belikan saat ini adalah mustika kacang tanah palsu yang dibuat dari semen cetakan atau dibuat dari batu yang di ukir agar menyerupai bentuk kacang tanah.

Jadi sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan mustika kacang tanah karena kebanyakan merupakan barang palsu hasil kerajinan tangan, seperti halnya kijing bungkem dan kol buntet yang banyak dipalsukan dengan menggunakan semen atau batu yang di ukir.

Benda pusaka yang asli biasanya memiliki khodam, dan jika akan ikut dengan seseorang biasanya akan memberikan isyarat terlebih dahulu, baik melalui mimpi atau petunjuk-petunjuk lainnya.

Ada juga mitos tentang mustika kacang tanah yang konon merupakan tanaman bangsa Jin yang diberikan kepada Manusia sebagai cinderamata atau yang didapatkan dengan persyaratan-persyaratan tertentu.

Mustika kacang tanah yang asli memiliki energi supranatural yang sifatnya permanen dan dapat dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu. Tapi hanya orang-orang tertentu saja yang cocok memilikinya.

Konon mustika kacang tanah lebih cocok dimiliki oleh orang yang berprofesi sebagai petani, karena tuahnya dipercaya dapat menyuburkan tanah dan dapat menangkal hama tanaman sehingga apapun yang ditanam akan tumbuh subur, bebas dari hama dan hasil panen akan melimpah.

Mustika kacang tanah juga bisa digunakan untuk sarana penglaris dagangan, tapi hanya pedagang hasil pertanian saja yang cocok memilikinya. Contohnya seperti pedagang beras, pedagang sayuran, pedagang buah atau pedagan-pedagang hasil pertanian lainnya.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat dan kegunaan mustika kacang tanah asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Mustika Kacang Tanah Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: