Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Kol Buntet / Keong Buntet Asli

gambar kol buntet / keong buntu
Kol Buntet / Keong Buntet
Hartalangit.com - Kol buntet atau dikenal juga dengan nama Keong Buntet adalah salah satu jimat yang dipercaya memiliki tuah untuk pambungkem (pembungkam), mengatasi masalah / kasus dan juga sebagai sarana pagar ghaib.

Jika dilihat secara fisik, Kol Buntet / Keong Buntet adalah batu yang berbentuk seperti keong. Proses terbentuknya Kol Buntet adalah dari cangkang keong mati yang tertimbun tanah selama ratusan tahun lamanya sehingga menjadi fosil.

Karena peristiwa alam tersebut, maka cangkang keong akan terisi dengan pasir, tanah dan juga endapan lumpur dan material-material lainnya sehingga menjadi keras sampai akhirnya membatu tapi tetap berbentuk cangkang keong.

Proses pembentukannya selama beratus-ratus tahun itulah yang membuat Keong Buntet memiliki energi yang besar karena telah menyerap energi alam selama ratusan tahun.

Ada beberapa manfaat atau khasiat dari jimat Kol Buntet / Keong Buntet yang bisa digunakan sebagai sarana untuk membantu mengatasi berbagai masalah dalam kehidupan pemiliknya sesuai dengan filosofi buntet yang artinya buntu atau tertutup, dan bisa juga di artikan bungkam.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Kol Buntet asli:

1. Sebagai sarana untuk mengaburkan atau membuntukan suatu masalah / kasus sehingga pemilik jimat Kol Buntet bisa lepas atau terbebas dari jeratan masalah / kasus yang sedang dihadapai.

2. Membungkam lawan bicara, sehingga orang yang menjadi lawan bicara akan terdiam, patuh, tunduk dan menuruti semua perkataan dari pemiliki jimat Kol Buntet / Keong Buntet.

3. Kol Buntet / Keong Buntet juga bisa digunakan sebagai sarana untuk terbebas dari penagih hutang, karena kekuatan ghaib dari Kol Buntet akan membuat orang yang menagih hutang lupa akan tujuannya menagih hutang seperti orang linglung ketika berhadapan dengan pemilik Kol Buntet.

4. Bentuk Kol Buntet / Keong Buntet yang buntu / tertutup juga melambangkan perlindungan atau pagar ghaib dari berbagai macam serangan ilmu hitam yang membahayakan keselamatan pemiliknya.


Kul Buntet sangat terkenal sejak jaman dahulu sebagai jimat penolak bala yang ampuh, tapi sayangnya benda ini banyak dipalsukan demi mencari keuntungan karena peminatnya cukup banyak, sedangkan Kol Buntet yang asli alami termasuk barang langka yang sulit ditemukan.

Jadi jika ingin membeli / memahari jimat Kol Buntet sebaiknya lebih berhati-hati dan jangan mudah percaya jika ada yang dikatakan asli.

Kol Buntet yang asli pasti memancarkan getaran energi yang cukup kuat dan berasal dari material batuan alami dengan tekstur yang agak kasar dan kurang rapi.

Sedangkan Kol Buntet palsu terbuat dari cor / semen dan kebanyakan permukaannya halus karena proses pembuatannya dengan cara memasukkan semen kedalam cangkang keong. Setelah semennya kering kemudian cangkang keongnya akan dipecahkan lalu dipoles agar menyerupai batu.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat dan kegunaan Kol Buntet / Keong Buntu asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Kol Buntet / Keong Buntet Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: