Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat minyak kelapa nunggal untuk pelet ampuh

khasiat minyak kelapa nunggal - harta langit
Ilustrasi Buah Kelapa Nunggal

Hartalangit.com - Kelapa nunggal/tunggal adalah sebutan untuk buah kelapa yang hanya ada satu butir saja pada pohonnya. Kelapa nunggal sangat langka karena sangat sulit untuk menemukan pohon kelapa yang hanya berbuah satu butir saja.

Kelapa nunggal atau kelapa tunggal banyak dicari orang karena dipercaya memiliki banyak khasiat yang tidak terdapat pada buah kelapa pada umumnya.

Salah satu khasiat buah kelapa nunggal yang paling terkenal adalah untuk dijadikan minyak pengasihan/pelet yang ampuh, terutama buah kelapa nunggal yang ketika masih berada dipohonnya menghadap ke arah matahari terbit.

Selain bisa digunakan sebagai minyak pelet ampuh, minyak kelapa nunggal juga sangat bagus jika digunakan untuk minyak perawatan pusaka karena dapat menambah daya ghaib benda pusaka seperti Keris, Tombak, dan Batu Mustika.


Berikut ini cara membuat minyak pengasihan/pelet menggunakan minyak kelapa nunggal:

• Petik buah kelapa nunggal tapi tidak boleh sampai jatuh atau menyentuh tanah.

• Kupas sabutnya tapi tidak boleh memakai alat yang terbuat dari besi.

• Setelah sabutnya dikupas, kemudian pukul buah kelapa nunggal sampai terbelah menjadi dua bagian.

• Untuk dibuat menjadi minyak pengasihan/pelet ampuh harus menggunakan belahan buah kelapa bagian kiri, karena belahan buah kelapa bagian kanan khasiatnya berbeda.

• Ambil daging buah kelapa kemudian ditumbuk sampai halus untuk mengambil santannya. Jangan diparut karena tidak boleh menggunakan peralatan dari besi.

• Kemudian batok kelapanya dijadikan sebagai kuali untuk memasak santan agar menjadi minyak. Tapi untuk memasaknya harus dilakukan dipersimpang jalan yang banyak dilalui orang.

• Setelah santan menjadi minyak yang berwarna kuning ke emasan, kemudian masukkan minyak tersebut ke dalam botol.

• Selanjutnya, untuk mengisi minyak kelapa nunggal dengan kekuatan pengasihan/pelet yang ampuh, minyak yang sudah dimasukkan kedalam botol tersebut diletakkan di masjid yang biasa digunakan untuk sholat jum'at.

• Agar khasiatnya lebih ampuh, letakkan minyak kelapa nunggal tersebut ditempat imam melaksanakan sholat jum'at. Lebih bagus lagi kalau minyak bisa dipendam dibawah lantai yang digunakan imam untuk sujud ketika melaksanakan sholat.

• Biarkan minyak tersebut berada diruangan imam selama 4 kali sholat jum'at.

• Setelah 4 kali sholat jumat, ambil minyak kelapa nunggal karena minyak tersebut sudah memiliki khasiat yang ampuh untuk pengasihan/pelet.

Tapi untuk sekarang ini, tentunya cara ini sudah tidak memungkinkan lagi untuk dilakukan karena rata-rata lantai masjid sudah menggunakan keramik atau marmer.

• Selain menggunakan cara kuno tersebut, ada cara lain untuk membuat minyak pelet dari minyak kelapa nunggal, yaitu dengan cara di asma' dengan mantra-mantra ilmu pelet atau do'a-do'a khusus pengasihan.

Meskipun hanya di asma', tapi khasiatnya tetap ampuh karena minyak kelapa nunggal sudah memiliki energi alam yang sangat besar.

Untuk membuat minyak pelet/pengasihan tidak harus menggunakan minyak kelapa nunggal saja, karena dengan minyak kelapa hijau biasa juga bisa dan cara pembuatannya juga sama. Tapi untuk tingkat kekuatannya memang jauh berbeda.

Jika menggunakan minyak kelapa nunggal/tunggal, maka kekuatan peletnya sangat ekstrim dan reaksinya bisa langsung terlihat begitu digunakan. Sedangkan jika menggunakan minyak kelapa hijau biasa, khasiatnya tidak terlalu kuat dan reaksinya pada target cenderung lebih lambat.

Baca juga:



Untuk pemesanan minyak pengasihan dan minyak perawatan pusaka, silahkan chat via WA: 0858-7027-7889

Demikian sedikit informasi tentang khasiat minyak kelapa nunggal untuk sarana pelet ampuh yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat minyak kelapa nunggal untuk pelet ampuh"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: