Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat minyak Mani Gajah sebagai sarana pelet tingkat tinggi

minyak pelet - harta langit
Ilustrasi Minyak Pengasihan Mani Gajah

Hartalangit.com - Mani Gajah yang sudah mengkristal dapat digunakan sebagai sarana pelet atau pengasihan tingkat tinggi yang berkhasiat untuk memikat hati pasangan atau lawan jenis.

Asal muasal penggunaan mani Gajah sebagai sarana pengasihan bermula dari cerita legenda dari Suku Anak Dalam (Kubu) di Sumatra. Suku Anak Dalam (kubu) yang juga disebut sebagai Orang Rimba merupakan salah satu suku minoritas yang tinggal dalam satu wilayah dengan habitat hidup Gajah di pedalaman Sumatera.

Menurut cerita yang berkembang, mereka mempercayai keberadaan Gajah tunggal, yaitu seekor Gajah yang merupakan raja dihabitat Gajah di daerah tersebut. Disebut Gajah tunggal karena si raja Gajah tersebut lebih suka hidup menyendiri.

Pada musim kawin Gajah pada saat malam bulan purnama tiba, para Gajah betina akan berkumpul untuk melakukan perkawinan dengan sang Gajah tunggal. Konon para Gajah betina akan mengambil posisi terlentang ketika melakukan persetubuhan seperti halnya Manusia ketika bersenggama.

Ritual perkawinan inilah yang selalu diamati oleh Suku Anak Dalam. Gajah tunggal akan memilih salah satu dari para gajah betina dan akan mengawininya, kemudian sisa-sisa air mani yang berceceran di tanah akan dikuburkan sebelum para Gajah tersebut meninggalkan lokasi ritual perkawinan.

Setelah rombongan Gajah tersebut pergi, maka segeralah orang-orang yang mengamati ritual perkawinan tadi dari kejauhan akan menandai tanah tempat si Gajah tunggal tadi menguburkan sisa-sisa air maninya.

Jika tanah yang ditandai tersebut digali, maka akan ditemukan mani Gajah yang telah mengkristal. Semakin lama terpendam dalam tanah maka mani Gajah tersebut akan semakin keras hingga menyerupai batu. Dari situlah awal mula diyakininya mani Gajah sebagai sarana pelet yang mengandung energi pengasihan tingkat tinggi.

Sedangkan hubungannya dengan manfaatnya sebagai sarana pelet/pengasihan yaitu karena Gajah merupakan binatang yang menganggap ritual perkawinannya sebagai sesuatu yang sangat sakral. Karena Gajah akan mengamuk jika mengetahui ritual perkawinannya dilihat atau diintip oleh Manusia. Dan tidak jarang Manusia yang ketahuan dengan sengaja mengintip perkawinan Gajah akan dikejar dan diserang hingga tewas oleh Gajah yang diintip tersebut.

Mani Gajah yang telah dipadukan dengan minyak khusus dan telah diproses dengan dibacakan do'a-do'a khusus untuk pengasihan akan memancarkan energi pengasihan yang dapat menarik hati lawan jenis.

Minyak mani Gajah merupakan solusi praktis untuk mengatasi segala macam permasalahan asmara, seperti sulit jodoh, selalu ditolak, sering diremehkan, sering dihina, pertengkaran dalam rumah tangga, masalah perselingkuhan, dan bahkan minyak mani Gajah juga dapat membantu menyelesaikan persoalan lainnya seperti tidak direstui orang tua dan gangguan dari pihak ketiga.

Minyak mani Gajah dapat digunakan oleh siapa saja tanpa batasan agama, suku, maupun jenis kelamin. Penggunaannya juga sangat praktis cukup dioleskan pada kedua alis kanan-kiri dan telapak tangan tanpa perlu menjalankan ritual-ritual tertentu atau tirakat yang memberatkan.

Selain itu minyak mani Gajah juga tidak memiliki pantangan-pantangan tertentu yang harus dihindari, karena minyak mani Gajah tersebut telah diolah melalui serangkaian ritual pengisian energi dengan dibacakan doa-doa khusus yang keseluruhan prosesnya dilakukan oleh praktisi supranatural yang terpercaya.

Berikut ini beberapa khasiat minyak mani Gajah, diantaranya:

• Sebagai sarana pelet dan pengasihan untuk menaklukkan hati lawan jenis agar jatuh hati dan tergila-gila kepada kita.

• Sebagai sarana pengasihan umum sehingga pemakainya terlihat menarik dan menyenangkan serta mudah diterima dimanapun dia berada.

• Membuka aura ketampanan/kecantikan sehingga pemakainya akan terlihat lebih menarik.

• Sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh, karena dengan memakai minyak mani Gajah, maka kita akan terlihat menarik dan disukai oleh semua orang, terutama lawan jenis.

• Untuk mencegah perselingkuhan karena dengan memakai minyak mani Gajah, maka pasangan kita akan semakin cinta dan tidak akan berpaling ke lain hati.

• Untuk kewibawaan, karena dengan menggunakan minyak mani Gajah, maka kharisma akan terpancar dan membuat orang-orang disekitar kita menjadi segan dan hormat kepada kita.

• Menambah rasa percaya diri, karena dengan memakai minyak mani Gajah, maka rasa percaya diri akan muncul dari pengaruh energi supranatural yang ada pada minyak tersebut, sehingga pemakai minyak ini akan memiliki keberanian berlipat-lipat dan kepercayaan diri yang sangat tinggi dibandingkan dengan sebelum memakai minyak mani Gajah.

• Sebagai sarana penglaris dagangan.

• Sebagai sarana untuk meyakinkan klien atau rekan bisnis, serta dihormati bawahan dan disayang atasan.


Untuk pemesanan Minyak Mani Gajah dan benda-benda pusaka lainnya, silahkan menghubungi kami via SMS/WA: 0858-7027-7889

Demikian sedikit informasi tentang khasiat minyak Mani Gajah sebagai sarana pelet tingkat tinggi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat minyak Mani Gajah sebagai sarana pelet tingkat tinggi"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: