Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Minyak Mani Gajah Sebagai Sarana Pelet Tingkat Tinggi

gambar minyak mani gajah dua alam asli
Minyak Pengasihan Mani Gajah
Hartalangit.com - Sejak jaman dulu Mani Gajah sangat terkenal sebagai salah satu sarana pengasihan yang cukup ampuh sehingga banyak orang yang ingin memilikinya untuk dijadikan jimat pemikat.

Mani Gajah yang sudah mengkristal dapat digunakan sebagai sarana pelet atau pengasihan tingkat tinggi yang berkhasiat untuk memikat hati lawan jenis.

Asal muasal penggunaan Mani Gajah sebagai sarana pengasihan bermula dari cerita legenda dari Suku Anak Dalam (Kubu) di Sumatra.

Suku Anak Dalam (Kubu) yang juga disebut sebagai Orang Rimba merupakan salah satu suku minoritas yang tinggal dalam satu wilayah dengan habitat hidup Gajah di pedalaman Sumatera.

Menurut cerita yang berkembang, mereka mempercayai tentang keberadaan Gajah Tunggal, yaitu seekor Gajah jantan yang menjadi raja dihabitat Gajah didaerah tersebut. Disebut Gajah tunggal karena Gajah tersebut lebih suka hidup menyendiri.

Pada musim kawin Gajah yang bertepatan dengan malam bulan purnama, Gajah-Gajah betina akan berkumpul untuk melakukan perkawinan dengan sang Gajah Tunggal. Konon Gajah-Gajah betina tersebut akan mengambil posisi terlentang ketika melakukan perkawinan seperti halnya Manusia ketika bersenggama.

Ritual perkawinan inilah yang selalu diamati oleh Suku Anak Dalam. Gajah Tunggal akan memilih salah satu Gajah betina dan akan mengawininya.

Setelah selesai melakukan perkawinan, sisa-sisa air mani yang berceceran ditanah akan dikuburkan sebelum Gajah-Gajah tersebut meninggalkan lokasi ritual perkawinan.

Setelah rombongan Gajah tersebut pergi, maka orang-orang yang mengamati ritual perkawinan Gajah dari kejauhan akan segera mendatangi lokasi perkawinan Gajah tadi dan menandai tanah tempat si Gajah Tunggal menguburkan sisa-sisa air maninya.

Jika tanah yang ditandai tersebut digali maka akan ditemukan Mani Gajah yang telah mengkristal. Konon semakin lama terpendam didalam tanah maka Mani Gajah tersebut akan semakin keras hingga menyerupai batu. Kristal Mani Gajah itulah yang sering digunakan sebagai sarana pengasihan / pelet.

Dari situlah awal mula diyakininya Mani Gajah sebagai sarana pelet yang memiliki energi pengasihan tingkat tinggi karena Gajah liar merupakan binatang yang menganggap ritual perkawinannya sebagai sesuatu yang sangat sakral.

Bahkan Gajah akan mengamuk jika mengetahui ritual perkawinannya dilihat atau di intip oleh Manusia, Jika ada Manusia yang ketahuan mengintip perkawinan Gajah maka akan dikejar dan diserang hingga tewas oleh Gajah yang diintip tersebut.

Mani Gajah asli yang telah dipadukan dengan minyak khusus dan telah diproses dengan ritual-ritual kuhusus dan dibacakan doa-doa / mantra-mantra pengasihan akan memancarkan energi pemikat yang sangat kuat sehingga mampu menarik hati lawan jenis.

Minyak Mani Gajah merupakan solusi praktis untuk mengatasi segala macam permasalahan asmara, seperti sulit jodoh, cinta ditolak, sering diremehkan, sering dihina, pertengkaran dalam rumah tangga, masalah perselingkuhan, dan bahkan bisa membantu menyelesaikan persoalan lainnya seperti tidak direstui orang tua atau gangguan dari pihak ketiga.

Minyak Mani Gajah dapat digunakan oleh siapa saja tanpa batasan agama, suku, maupun jenis kelamin. Penggunaannya juga sangat praktis, cukup di oleskan pada kedua alis kanan-kiri dan telapak tangan tanpa perlu melakukan ritual-ritual tertentu atau tirakat yang memberatkan.

Selain itu, minyak Mani Gajah juga tidak memiliki pantangan-pantangan tertentu yang harus dihindari, karena minyak ini telah di olah melalui serangkaian ritual pengisian energi dengan dibacakan doa-doa khusus yang keseluruhan prosesnya dilakukan oleh praktisi supranatural yang terpercaya dan ahli dibidangnya.

Berikut ini beberapa khasiat minyak Mani Gajah Asli:

1. Sebagai sarana pelet / pengasihan untuk menaklukkan pujaan hati agar agar jatuh cinta dan bahkan bisa sampai tergila-gila.

2. Sebagai sarana pengasihan umum yang akan membuat orang yang memakai minyak Mani Gajah terlihat lebih menarik dan menyenangkan dimata orang lain serta mudah diterima dilingkungan pergaulannya.

3. Membuka aura ketampanan / kecantikan, sehingga orang yang memakai minyak Mani Gajah akan terlihat mempesona dimata orang lain, terutama lawan jenis.

4. Sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh, karena orang yang memakai minyak Mani Gajah auranya akan menjadi positif sehingga akan disukai oleh semua orang, terutama lawan jenis.

5. Untuk mencegah perselingkuhan karena khasiat ampuh minyak Mani Gajah akan membuat pasangan tunduk dan semakin cinta sehingga tidak akan berpaling ke lain hati.

6. Selain dapat digunakan sebagai sarana pengasihan, minyak Mani Gajah juga memiliki khasiat untuk meningkatkan wibawa dan kharisma, sehingga orang yang memakai minyak ini akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

7. Menambah rasa percaya diri, karena dengan memakai minyak Mani Gajah maka rasa percaya diri akan muncul dari pengaruh energi supranatural yang ada pada minyak ini, sehingga orang yang memakai minyak ini akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dibandingkan dengan sebelum memakai minyak Mani Gajah.

8. Minyak Mani Gajah juga dapat digunakan sebagai sarana penglaris dagangan.

9. Minyak Mani Gajah juga dapat digunakan sebagai sarana penundukan untuk untuk meyakinkan klien atau rekan bisnis, serta agar dihormati bawahan dan disayang atasan.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan minyak Mani Gajah dua alam yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Minyak Mani Gajah Sebagai Sarana Pelet Tingkat Tinggi"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: