Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Galih Kelor Asli

gambar galih kelor asli
Ilustrasi Galih Kelor

Hartalangit.com - Galih Kelor adalah bagian inti atau hati dari pohon Kelor, tapi tidak semua pohon Kelor memiliki Galih karena Galih Kelor merupakan kayu bertuah yang sangat langka, terutama Galih Kelor yang sudah menjadi fosil (membatu) yang terdapat pada inti dari pohon Kelor.

Pada dasarnya pohon Kelor tidak memiliki galih karena tekstur kayunya sangat lunak dan berair, jadi jika ada pohon Kelor yang memiliki galih berarti itu termasuk pohon yang istimewa dan sangat langka.

Selain Daun Kelor dan Galih Kelor yang sejak dulu dikenal memiliki khasiat supranatural, ada lagi bagian dari pohon Kelor yang konon memiliki khasiat hampir sama dengan Galih Kelor, yaitu Gono Kelor.

Bentuk Gono Kelor mirip seperti gumpalan kayu / mata kayu / bonggol kayu yang memiliki tekstur tidak beraturan dengan garis-garis berbentuk pusaran. Gono Kelor yang terlepas sendiri dari pohonnya di anggap memiliki energi supranatural lebih kuat.


gambar gono kelor asli
Ilustrasi Gono Kelor

Ciri-ciri Galih Kelor yang asli jika ditempelkan pada luka gigitan binatang beracun maka secara otomatis akan menempel pada luka tersebut sampai seluruh racun yang terdapat pada luka tersebut habis tersedot oleh Galih Kelor.

Setelah luka gigitan binatang beracun seperti ular, kalajengking atau binatang beracun lainnya ditempelkan Galih Kelor maka orang yang terkena gigitan binatang beracun tersebut akan sembuh melalui wasilah dari Galih Kelor. Tapi tentunya semua atas izin dan pertolongan ALLAH SWT.

Secara umum Galih Kelor asli memiliki beberapa khasiat supranatural, antara lain:

1. Untuk sarana keselamatan, baik fisik naupun non fisik.

2. Untuk sarana tolak bala atau untuk menangkal dan menetralisir serangan ilmu hitam seperti santet, guna-guna, teluh dan lainnya.

3. Dapat memperkuat ketajaman mata batin (indra ke enam) dan dapat menambah kesaktian atau menunjang ilmu kanuragan yang sudah dimiliki serta kebal terhadap senjata tajam.

4. Untuk sarana mahabbah (pengasihan) umum dan khusus.

5. Untuk sarana penglaris dagangan dan untuk mengembangkan usaha / bisnis.

Meskipun Galih Kelor dikenal memiliki banyak khasiat supranatural, tapi Galih Kelor tidak di anjurkan dimiliki oleh orang yang memiliki watak keras / tempramental karena akan menjadikan orang tersebut semakin brangasan dan emosinya semakin tidak terkontrol.

Galih Kelor bisa didapatkan dengan ritual khusus yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural tingkat tinggi, sebab Galih Kelor termasuk benda bertuah yang sangat langka dan sulit didapatkan.

Tapi ada juga orang yang mendapatkan Galih Kelor dengan mudah karena memang sudah berjodoh, biasanya di awali dari petunjuk lewat mimpi, firasat atau mendapatkannya secara kebetulan pada pohon Kelor yang mati tua (ngurak).

Galih Kelor asli termasuk benda bertuah yang sangat langka karena pada dasarnya pohon Kelor tidak memiliki Galih.

Tekstur kayu Kelor yang sangat lunak dan berair tidak akan bisa membentuk Galih yang keras karena pada bagian tengah pohon ini justru terdapat bagian lunak seperti gabus yang mengandung air mirip seperti pohon singkong.

Jadi jika terdapat Galih pada pohon Kelor, itu merupakan sebuah keajaiban atau fenomena langka yang sangat jarang terjadi.

Oleh karena itulah Galih Kelor yang asli hanya bisa di miliki oleh orang-orang tertentu saja karena memang tidak mudah untuk mendapatkan benda ini.

Tapi pada kenyatannya banyak orang yang memiliki Galih Kelor, bahkan banyak yang menjual benda-benda seperti tasbeh, cincin, gelang atau benda-benda lainnya yang dikatakan berbahan Galih Kelor.

Tentu saja Galih Kelor yang banyak beredar dipasaran atau ditawarkan secara online tersebut rata-rata merupakan Galih Kelor palsu atau aksesoris yang tidak memiliki khasiat apapun.

Jadi sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan Galih Kelor yang dikatakan asli, karena kebanyakan Galih Kelor yang ada dipasaran merupakan barang palsu.

Demikian sedikit informasi tentang ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan Galih Kelor asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Khasiat & Manfaat Galih Kelor Asli - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

3 comments for "Khasiat dan Manfaat Galih Kelor Asli"

  1. Pa ada jimat kuat dan tahan lama ya..?

    ReplyDelete
  2. Bagi Anda yang memiliki atau punya link dengan Pemilik benda benda berkhodam seperti : Kantung Macan, Keris Berdiri, Keris/Tombak Cungpet atau biasa disebut Setro Banyu, Pring Pethuk, Segala jenis Pedang samurai yang mampu memutus paku 12cm. Atau benda yang berfungsi sebagai Anti Cukur. Silakan menghubungi saya; R.YUYUN SUNARDI melalui Telfon atau WA di nomor : 081364228300
    Ada yang membutuhkan dengan serius. Dengan mahar yang sangat tinggi bahkan fantastis. Posisi saya di Yogyakarta.

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: