Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Beberapa manfaat Akar Bahar

gambar gelang akar bahar
Ilustrasi Gelang Akar Bahar Merah

Hartalangit.com - Akar Bahar adalah sejenis tumbuhan laut yang biasanya tumbuh di atas karang didasar laut. Akar bahar yang umum kita kenal dan sering digunakan sebagai bahan perhiasan seperti gelang, tasbih, cincin dan aksesoris lainnya adalah Akar Bahar yang sudah mengering atau telah menjadi fosil.

Akar bahar yang memiliki kualitas bagus adalah yang telah mengeras seperti batu, karena bagian yang keras tersebut merupakan bagian tanaman asli yang telah menjadi fosil dan merupakan ciri keaslian dari Akar Bahar.

Fosil Akar Bahar memiliki energi alami yang bermanfaat bagi pemakainya. Manfaat akar bahar di antaranya untuk kesehatan tubuh dan sebagai sarana supranatural.

Tapi untuk mendapatkan Akar Bahar yang asli tidaklah mudah, karena tumbuhan laut ini biasanya berada didasar laut dengan kedalaman sekitar 600 meter.

Selain dapat digunakan sebagai sarana kesehatan, Akar Bahar juga dipercaya dapat menangkal serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya.

Sebagai sarana supranatural, Akar Bahar memiliki energi khusus yang berkhasiat untuk  keselamatan, pagar ghaib, perlindungan, keberuntungan dan kewibawaan.

Dan sebagai sarana kesehatan, Akar Bahar bermanfaat untuk menyerap racun didalam tubuh melalui pori-pori kulit dan menetralisir zat-zat kimia yang mengendap didalam tubuh.

Selain itu, Akar Bahar ternyata juga mengandung zat aktif yang disebut radium sehingga dapat menyembuhkan penyakit reumatik dan dapat melancarkan peredaran darah jika dipakai sebagai perhiasan yang bersentuhan dengan kulit secara langsung.

Jadi, selain bermanfaat bagi kesehatan, Akar Bahar juga memiliki khasiat lain dari sisi supranatural karena benda ini mampu menyerap dan menyimpan energi supranatural.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan Akar Bahar yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Beberapa manfaat Akar Bahar"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: