Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya

gambar orang berdzikir
Ilustrasi

Hartalangit.com - Menurut para ahli ilmu hikmah, Asma' Suryani memiliki berbagai macam khasiat dan manfaat, di antaranya untuk perlindungan diri, menambah kewibawaan serta meningkatkan derajat orang yang mengamalkannya. Selain itu, masih banyak manfaat lain dari Asma Suryani tergantung dari niat atau tujuan orang yang mengamalkannya.

Orang yang mengamalkan Asma' Suryani dengan benar akan memiliki wibawa dan kharisma yang besar, sehingga akan dihormati dan disegani oleh banyak orang serta ditakuti oleh bangsa Jin.

Jika berniat mengamalkan Asma' Suryani setidaknya ada beberapa hal yang harus disiapkan dengan matang, dan yang terpenting adalah niat bahwa tujuan mengamalkan Asma Suryani semata-mata hanya untuk mencari ridho dan berkah dari ALLAH SWT, bukan untuk adu kesaktian, pamer dan menyombongkan diri, apalagi untuk mencelakai orang lain.

Berikut ini tata cara untuk mengamalkan Asma Suryani:

1. Tawasul

Biniyati liridho illahi ta’ala warohmatihi, wataufikihi, wa hidayatihi, wa nurri subhanahuwata’ala, Al-Fatihah.

Ila hadroti Sayidina Muhammadin SAW, Aj-wajihi waduriyatihi wa ahli baitihi, Al-Fatihah.

Ila hadroti Malaikat Jibril, Mikail, 'Ijroil, Izrofil, Al-Fatihah.

Ila hadroti Sayidina Khidir Balya Bin Malkan, Al-Fatihah.

Ila hadroti Nabi Adam AS, Nabi Ibrohim AS, Nabi Yunus AS, Nabi Sulaiman AS, Nabi Musa AS, Nabi Ayub AS, Nabi Isa AS, Al-Fatihah.

Ila hadroti Sahadatina Abi Bakrin, Wa Umaru, Wa Ustmanu, Wa Ali Radiyallahu anhu, Al-Fatihah.

Ila hadroti Sayid Syech Muhyidin Abdhul Qadir al Jaelani Radiyallahu anhu, Wa ila Hadroti Quthbi Jami’il Makom wa Ghautsil A’dhom Sulthanu Auliya’i Arifina Sayid Syech Abi Hasan Ali As Syadzily Radiyallahu anhu, Al-Fatihah.

Ila Hadroti Syekh Imam Al Ghozali, Syekh Imam Ahmad Ali Al Buni, Syekh Makruf Al Kharakhi, Syekh Aqil Manjabihi, Syekh Ngiyat Abi Qoyisin, Al-fatihah.

Ila hadroti Poro Wali Songo, khususipun Kanjeng Sunan Kalijogo, Kanjeng Sunan Gunung Jati, Syekh Subakir, Al-Fatihah.

Ila hadroti Syaikhina wa mursidina wamurobi ruhina al alim alamah Abu Muhammad Bahaudin, Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasim Bin Yahya, Wa ila hadroti Syakhi Quthbi Simbah Abdul Malik Bin Ilyas Bin Yahya, Wa ila Syaikhina Mujiz Kyai Muhammad Ibnu Mu’thi, Al-Fatihah.

Ila hadroti Kanjeng Pangeran Benowo, Kanjeng Pangeran Diponegoro, Syekh Badarudin, Mbah Sunan Kuning, Syekh Magelung Sakti, Mbah Wali Bujuk Tumpeng, Pangeran Cakra Buana, Syekh Kholil Bangkalan (Madura), Mbah Yai Damanhuri Pamekasan (Madura), Al-Fatihah.

Qobiltu Fi-ijazati Mbah Buyut Mundzir Campurdarat, Mbah Wali Dimyati Campurdarat, Mbah Raden Sunandar Suroboyo, Romo Yai Njosremo Suroboyo, Mbah Suro Ponorogo, Mbah Sihab Tulungrejo, Mbah Munawir Krapyak, Mbah Yai Khozin Malang, Mbah Miran Cembung, Mbah Abdul Karim, Mbah Ramelan, Mbah Abu, Mbah Dul Salam, Gus Maksum Dzauhari, Mbah Yon, KH. Ali Musta’in, Syekh Muhammad Zaenal Arif Kediri, Syekh Samsul Arifin, wa Ila hadroti man ajazani ila muntaha wa karomatihi amin, Al-Fatihah.

Khususon Poro Leluhur, Al-Fatihah.

Khususon Lijasati Abi wa Umi (Nama Bapak dan Ibu), Al-Fatihah.

Khususon Cikal Bakal Desa (Nama desa / tempat tinggal kita), Al-Fatihah.

Khususon kagem badan kulo pribadi: Mar-Marti, Kakang Kawah Adi Ari-ari, getih puser sedulur ingsun kang krumatan, sedulur ingsung kang ora krumatan, sedulur ingsun kang metu soko margo hino, sedulur ingsun kang ora metu soko margo hino, lan sedulur ingsun kang lahir bareng sedino, bapak ono ngarep ibu ono mburi, ayo podo rewang-rewangono anggonku ngamalake Asma' Suryani, rumasuko marang sungsum, balung, getih, daging, otot, kulit, ulu, rambut, lan utek. Manjingo marang paningal, pangambu, pangrungu, pangucap, panjongko, pangasto lan pangrosoku berkat kalimah Lailaha ilalloh Muhammadarosululloh, Al-Fatihah.

Ila jami’il khodami ayat, wal mu’jizati karomatil ayat, Al-Fatihah. (tidak perlu dibaca bagi yang belum pernah bermimpi bertemu dengan Kanjeng Nabi Muhammad SAW).

Ilahi anta maqsudi wa ridhoka matlubi, Al-Fatihah.

Kemudian baca surat Al-Ikhlas 11 kali, Al-Falaq, Annas dan Ayat Kursi masing-masing 7 kali.

2. Asma pembuka dan penutup segala keilmuan:

Ashadu alla ila ha ilalloh, wa ashadu anna Muhammadarosululloh, 3 kali.

Allohuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad, 3 kali.

Lahaula wala quwata ila billahil aliyil adzim, 3 kali.

Astaghfirullahil adzim, aladzi lailaha ilalloh huwal hayul qoyum wa-atubu ilaihi, 3 kali.

Ya Qayum, 3 kali.

Allohu Akbar, 3 kali.

Setelah membaca Asma' tersebut sebagai pembuka, kemudian wirid dengan Asma' Suryani. Dan setelah selesai, baca kembali Asma' tersebut sebagai penutup agar wiridnya terkunci.

3. Bacaan Asma Suryani:

BISMILLAHIROHMANIRROHIM,
WAMANG KANA WA-INAHU
AKAU THOU-THOU KAUSI
WAMA KANA ROSULIHI
AKAUTIN TUSI

Untuk mengamalkan Asma' Suryani tidak perlu melakukan puasa, tapi syaratnya harus benar-benar hafal diluar kepala. Tidak boleh di amalkan dengan membaca karena energinya tidak akan bisa merasuk.

Jadi untuk mengamalkannya harus benar-benar hafal, tidak boleh lupa atau salah sedikitpun ketika membacanya dan harus mengalir selaras dengan putaran tasbeh tanpa terputus.

Saat mengamalkan Asma' Suryani sangat di anjurkan menggunakan tasbih dari bahan batu atau kayu yang kualitasnya bagus karena energi Asma' Suryani sangat kuat dan bisa menyebabkan tasbih yang digunakan retak atau bahkan pecah jika bahannya dari batu atau kayu biasa.

Selain itu, tasbih dari bahan batu atau kayu bertuah juga dapat menyerap dan menyimpan energi supranatural dengan sangat baik sehingga nantinya tasbih tersebut akan terisi energi Asma' Suryani atau dari amalan-amalan lainnya.

Kalimat Asma' Suryani harus dirahasiakan, tidak boleh ditulis dan dibaca dengan keras, tidak boleh didengarkan oleh orang yang tidak memiliki Asma’ ini dan jangan sampai didengarkan oleh wanita yang sedang hamil karena bisa mengakibatkan keguguran.

Setelah orang yang akan di ijazahi hafal kalimat Asma Suryani, kemudian orang tersebut diberikan minum dengan air azimat menggunakan rajah Asma' Suryani.

gambar rajah asma suryani
Rajah Asma Suryani

Setelah azimat / rajah Asma' Suryani selesai dibuat, kemudian dilipat menjadi segi empat lalu didalamnya di isi kerikil dan dilipat satu kali lipatan kemudian di ikat menggunakan benang dan dimasukkan ke dalam gelas yang berisi air yang nantinya akan diminum oleh orang yang akan ditransfer energi Asma Suryani.

Sebelum meminum air rajah Asma' Suryani, terlebih dulu jabat tangan orang tersebut kemudian bacakan Asma' Suryani 7 kali dan suruh orang yang akan ditransfer tersebut menahan nafas.

Setelah selesai, kemudian gantian orang tersebut yang dituntun untuk membaca Asma' Suryani sampai dia benar-benar hafal, lalu tiupkan kedalam air kemudian minumkan air tersebut kepada orang yang baru diturunkan Asma’ Suryani.

Selanjutnya orang yang telah mendapatkan ijazah Asma Suryani tersebut selama 7 malam berturut-turut setelah sholat isya' harus membaca Asma' Suryani minimal 100 kali.

Sedangkan untuk guru, Asma' Suryani harus dibaca sebanyak 6666 kali, maka insyaAllah kesaktian / kekebalan orang tersebut bisa terus bertahan selama orang tersebut masih hafal Asma' ini.

4. Keistimewaan Asma Suryani:

- Untuk memudahkan tercapainya keinginan / cita-cita

Caranya: Lakukan sholat hajat dua rokaat, setelah salam kemudian Asma' Suryani dibaca sebanyak 313 kali. Tapi sebelumnya mintalah pada ALLAH dengan sungguh-sungguh apa yang di inginkan, maka insyaAllah keinginannya akan dikabulkan.

- Untuk mahabbah atau pelet ampuh

Caranya: Duduk bersila menghadap kiblat dengan konsentrasi penuh (bayangkan wajah orang yang menjadi target seolah-olah dia sedang tersenyum pada kita).

Lalu baca do’a penyalur aura ini:

"ILAA KHADZOROTI KHUSUSON (sebut nama target) SUPAYA (katakan niat kita), LAHU (untuk target laki-laki) LAHA (untuk target perempuan) LAHUMA (jika target ada dua orang) LAHUM (jika targetnya banyak orang laki-laki atau perempuan) LAHUNNA (jika khusus untuk target banyak wanita), kemudian baca ASMA’ SURYANI"

- Untuk kekebalan dan pengisian kepala

Caranya: Baca Asma' Suryani sebanyak 3 kali dengan tahan nafas, kemudian bayangkan seolah-olah Asma' Suryani masuk keseluruh tubuh dan kepala, maka insyaAllah tubuh akan kebal dari bacokan maupun pukulan.

- Untuk pengisisan tangan dan kaki

Caranya: Lakukan sholat hajat dua rokaat, setelah salam lalu niatkan untuk mengisi balsem untuk kekuatan tangan dan kaki, kemudian Asma' Suryani dibaca sebanyak 100 kali lalu tiup balsem sebanyak 3 kali.

Balsem yang sudah di Asma' tersebut di oleskan ke tangan dan kaki, maka insyaAllah dapat menambah kekuatan pukulan, tendangan dan lompatan.

- Untuk menghancurkan musuh

Caranya: Bayangkan wajah orang yang akan dihancurkan dan bacalah do'a dibawah ini:

"ILA KHADZOROTI KHUSUSON … (sebut nama target) SUPOYO (katakan niat kita) SUPOYO HANCUR LAHU (untuk target laki-laki) LAHA (untuk target perempuan) LAHUMA (jika tarhet ada dua orang) LAHUM (jika targetnya banyak orang laki-laki atau perempuan) LAHUNNA (jika khusus untuk target banyak wanita), kemudian baca ASMA’ SURYANI"


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat serta tata cara mengamalkan Asma Suryani yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

51 comments for "Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya"

  1. Terimakasi pak mohon doanya dan bantuanya akan saya amalkan

    ReplyDelete
  2. Terimakasi pak mohon ijin dan doanya akan saya amalkan

    ReplyDelete
  3. Qobitu
    Ijin mengamalkan admin 🙏

    ReplyDelete
  4. Asslm... Kobiltu ustadz ijin mengamalkan asma uryani sekalian minta ijin untuk menyalinnya

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum ustad..qobiltu..mohon izin untuk mengamalkannya...

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum ustadz..qobiltu....

    ReplyDelete
  7. Qobiltu ,idzin mengamlakan ustadz

    ReplyDelete
  8. Ijin mengamalkan ijazah asma suryani nya guru...
    Saya terima

    ReplyDelete
  9. Ijin mengamalkan ijazah asma suryani nya guru...
    Saya terima

    ReplyDelete
  10. Qobiltu guru...mohon keikhlasan asma' Suryani untuk saya amalkan....semoga guru sehat sllu

    ReplyDelete
  11. Qobiltu guru sya izin mengamalkannya.tp sya mau bertanya apakah bacaan hadiahnya harus dihafal/boleh dilihat.

    ReplyDelete
  12. Qobiltu guru sya izin mengamalkannya mohon bantuannya juga.
    Tp apakah bacaan hadiahnya harus dihafal/bisa dilihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. tawasul boleh dibaca. yg hrs bnr2 hafal bacaan asma' suyani

      Delete
  13. Qobiltu mohon ikhlas atas ijazahny untuk saya istigomahkn amin..

    ReplyDelete
  14. Qobiltu izasahnya buat saya istiqomah gus

    ReplyDelete
  15. QOBILTU, Mohon izin mengamalkan ustadz.

    ReplyDelete
  16. Qobiltu, mohon izin mengamalkan Gus.

    ReplyDelete
  17. QOBILTU, mohon izin mengamalkan Gus

    ReplyDelete
  18. QOBILTU, mohon izin mengamalkan Gus

    ReplyDelete
  19. Amalan nya sudah nempel di otak... Setiap saya baca 1x badan saya rasanya mau pingsan. Tolong di beri penjelasan nya guru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan ada energi negatif didalam tubuh. Silahkan cari artikel "cara membersihkan energi negatif dengan mandi air garam"

      Delete
  20. Ma'af mau nanya..
    Asma Suryani ini apa bisa langsung kita amalkan ataw mesti ditrasfer energi dulu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di amalkan langsung asalkan tata caranya di ikuti dengan benar.
      Kalau dulu kami ada program ijazah asma suryani, tp utk sekarang ini blm ada lagi. Biasanya yg mau mengamalkannya hanya pesan tasbihnya saja sebagai sarana wirid.

      Delete
  21. Qobiltu Asmak Suryani ini untuk saya amalin guru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. guri apakah tanpa media rajah sy bisa amalkan aalsmak suryani ini dan inidoa asmak suryaninya ditulis katanya tsk boleh ditulis apakah bisa sy amalkan guru mohon ijinnya

      Delete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: