Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Misteri dan mitos tentang tali pocong sebagai jimat kekebalan dan sarana pesugihan

jimat tali pocong
Ilustrasi Jimat Tali Pocong

Hartalangit.com - Bagi masyarakat Jawa tentu sudah pernah mendengar tentang jimat tali pocong yang konon memiliki khasiat dapat membuat seseorang menjadi kebal dari bacokan senjata tajam. Jimat tali pocong sering digunakan oleh para pelaku kejahatan sebagai pegangan untuk melindungi dirinya pada saat beraksi melakukan tindak kejahatan.


Tapi tidak sembarang orang dapat memiliki jimat tali pocong karena butuh keberanian yang besar untuk bisa mendapatkannya dari makam seseorang yang di inginkan, dan hanya orang-orang yang sudah gelap mata saja yang berani melakukannya karena syarat-syarat untuk mengambilnya juga sangat berat.

Konon, untuk mencuri tali pocong dari kuburan, sipelaku harus mengambilnya dengan cara seperti anjing, yaitu dari mulai memasuki areal pemakaman harus berjalan seperti anjing, kemudian harus menggali kuburan dengan tangan telanjang tanpa alat apapun.

Setelah kuburan berhasil digali dan jenazah sudah terlihat, maka saat mengambil tali pocongnya juga harus bertingkah seperti anjing yaitu dengan menggigitnya dengan mulut.

Pencuri tali pocong adalah orang yang menganut ilmu hitam, kepentingannya mencuri tali pocong adalah untuk menambah kesaktian/kekebalan atau sebagai syarat pesugihan untuk mendapatkan kekayaan secara instan dengan jalan tidak wajar. Konon, jika dapat memiliki tali pocong tersebut, maka arwah dari jenazah yang di ambil tali pocongnya dapat diperintah untuk melakukan apa saja.

Tapi tidak semua jenazah dapat di ambil tali pocongnya untuk dijadikan sebagai jimat kekebalan atau sebagai sarana pesugihan, karena hanya tali pocong jenazah yang meninggal pada malam jumat kliwon atau malam selasa kliwon saja yang dapat digunakan sebagai jimat untuk kesaktian atau kekebalan dan juga untuk syarat pesugihan karena memiliki kekuatan ghaib yang sangat luar biasa.

Pada jaman dahulu para penganut ilmu hitam memang masih banyak dengan tata cara dan persyaratannya masing-masing. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kesaktian dengan bantuan mahluk ghaib sebagai prewangan. Maka tidak heran jika kekuatan ilmu hitam memang luar biasa karena menggunakan bantuan jin, termasuk jimat tali pocong.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang misteri dan mitos tentang tali pocong sebagai jimat kekebalan dan sarana pesugihan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a comment for "Misteri dan mitos tentang tali pocong sebagai jimat kekebalan dan sarana pesugihan"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: