Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Amalan Do'a untuk penglaris dagangan

doa untuk penglaris dagangan
Ilustrasi

Hartalangit.com - Berdagang adalah salah satu usaha untuk mencari rejeki yang di anjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Bahkan beliau mengatakan bahwa 9 dari 10 pintu rejeki ada di perdagangan/perniagaan.

Setiap orang yang berdagang pasti menginginkan barang dagangannya laris manis diserbu pembeli sehingga bisa mendapatkan rejeki untuk kebutuhan sehari-hari. Setiap pedagang pasti juga menginginkan usahanya bisa berkembang menjadi lebih besar.

Tapi kadang-kadang apa yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan, padahal modal sudah menipis dan kebutuhan hidup harus dipenuhi setiap harinya. Oleh karena itu, selain melakukan berbagai cara dan inovasi untuk menarik minat pembeli, seorang pedagang juga perlu melakukan ikhtiar batin untuk menyelamatkan usaha yang sudah susah payah dibangun dan menjadi tumpuan hidup keluarga.

Salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan adalah dengan mengamalkan Doa penglaris dagangan, karena dengan mengamalkan Doa ini maka usaha akan menjadi lancar dan dapat meraih kesuksesan, apapun bentuk usaha yang ditekuni.

Doa penglaris dagangan adalah amalan yang perlu dilakukan sebagai ikhtiar untuk melariskan dagangan, karena dengan mengamalkan Doa ini maka aura kerejekian akan terpancar dari orang yang mengamalkannya sehingga akan menarik pembeli untuk datang dan membeli dagangannya.

Cara mengamalkan Doa penglaris dagangan:

Lakukan amalan ini selama 7 hari dengan melakukan sholat hajat selama 7 malam berturut-turut tidak boleh putus.

Akan lebih baik lagi jika melakukan puasa selama 7 hari berturut-turut karena akan meningkatkan energi spiritual, sehingga aura kerejekian akan terpancar semakin kuat.

Setelah selesai melakukan sholat hajat, kemudian tawasul untuk:
• Nabi Muhammad SAW
• Syekh Abdul Qodir Jaelani RA
• Orang tua (Ibu dan Bapak)

Setelah selesai, kemudian baca doa berikut ini:
• Astaghfirullah al 'adzim. 100x
• Lailahailallah. 100x
• Solallohu'ala mohammad. 100x
• Lahaula walaquwwata illabillahil'aliyyil'adzim. 100x
• Ya fattah, ya razzaq. 4444x

Setelah selesai, kemudian baca Doa berikut ini:

"Ya ALLAH, bukakanlah pintu rejeki-MU dari segala arah, timur, selatan, barat, utara, juga dari atas dan dari bawah. Mudahkan usaha kami, berkahilah, rahmatilah usaha dan rejeki kami dari perdagangan kami, dan jauhkanlah dari segala balak, bencana dan marabahaya".

Doa tersebut dibaca ketika hendak berangkat berjualan/berdagang. Awali dengan membaca surat Al fateha 1x kemudian baca Doa tersebut dengan tahan nafas, lalu tiupkan kearah kios/toko dengan niat dalam hati agar barang dagangan laris diserbu pembeli.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang Amalan Do'a untuk penglaris dagangan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Amalan Do'a untuk penglaris dagangan"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: