Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mantra dan khasiat Ajian Segoro Geni serta cara mengamalkannya

gambar ajian segoro geni
Ilustrasi
Hartalangit.com – Ajian Segoro Geni merupakan salah satu ilmu kadigdayan Kejawen yang sangat terkenal kesaktiannya. Pada zaman dulu banyak para jawara yang ingin menguasai Ajian Segoro Geni karena siapapun yang dapat menguasai ilmu ini dengan sempurna maka dia akan menjadi pendekar sakti mandraguna.

Segoro Geni artinya “lautan api”. Dari namanya saja sudah menggambarkan betapa dahsyatnya Ajian ini. Maka tidak heran jika orang yang memiliki Ajian Segoro Geni akan ditakuti lawan dan disegani kawan.

Konon orang yang dapat menguasai Ajian Segoro Geni dengan sempurna akan memiliki kesaktian dan kewibawaan yang luar biasa sehingga dapat mengalahkan beberapa orang sekaligus dan dapat menundukkan orang-orang disekitarnya.

Tapi tidak semua orang dapat menguasai Ajian Segoro Geni karena untuk mempelajari Ajian ini harus melakukan serangkaian laku tirakat yang cukup berat seperti halnya ilmu Kejawen tingkat tinggi lainnya.


Berikut ini beberapa khasiat dan kegunaan Ajian Segoro Geni:

1. Untuk Kewibawaan

Orang yang memiliki Ajian Segoro Geni akan terlihat sangat berwibawa di mata orang lain sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya, baik kawan maupun lawan, atasan maupun bawahan.

2. Untuk Penundukan

Jika pemilik Ajian Segoro Geni marah maka sorot matanya akan berubah menjadi sangat tajam yang mampu mengintimidasi siapapun, dan jika membentak maka orang yang dibentak akan langsung ciut nyalinya.

3. Untuk Kesaktian

Orang yang dapat menguasai Ajian Segoro Geni dengan sempurna akan memiliki kesaktian yang luar biasa, dari mulai kekuatan pukulan yang sangat dahsyat dan mematikan sampai kebal terhadap serangan sajam.

Orang yang terkena pukulan Ajian Segoro Geni konon akan mengalami luka dalam yang sangat parah dan akan meninggalkan bekas telapak tangan atau kepalan tangan berwarna kehitaman pada bagian tubuh yang terkena pukulan. Bahkan jika Ajian Segoro Geni yang digunakan sudah tingkat sempurna maka dapat membuat seluruh tubuh orang yang terkena pukulan menjadi gosong seperti terbakar api.

Ilmu ini konon juga ditakuti oleh bangsa Jin dan Siluman karena hawa panasnya dapat membakar mahluk ghaib. Jadi orang yang memiliki Ajian Segoro Geni tidak hanya ditakuti oleh Manusia saja tapi juga ditakuti oleh mahluk ghaib.


Berikut ini tata cara untuk menguasai Ajian Segoro Geni:

Sebelum mulai melakukan laku tirakat sebaiknya hafalkan dulu mantra Ajian Segoro Geni sampai benar-benar hafal diluar kepala.

Mantra Ajian Segoro Geni:

Bismillahirrohmanirrohim
"Niat ingsun amatek ajiku segoro geni, di ijabahi marang Gusti kang nggadha geni, amergo ingsun anyekseni siro kang kasebut ratuning geni, siro kang kasebut jagad geni, siro kang kasebut segoro ning geni, ratu niro ratuning geni, jagad niro jagad geni, segoro niro segoro geni. Yahu Allah Yahu Allah Yahu Allah Hu"

Setelah hafal, tahap selanjutnya adalah mempersiapkan diri untuk menjalankan laku tirakatnya karena ini merupakan syarat mutlak yang harus dilakukan untuk menguasai Ajian Segoro Geni.


Laku Tirakat Ajian Segoro Geni:

1. Sebelum mulai berpuasa terlebih dulu lakukan mandi keramas saat matahari terbenam (menjelang maghrib) pada hari sebelum puasa dimulai, yaitu hari senin malam selasa.

2. Lakukan puasa mutih selama 40 hari dimulai hari selasa kliwon (anggoro kasih) dan di akhiri dengan pati geni sehari semalam.

3. Setiap jam 12 malam kerjakan sholat hajat 2 rokaat dengan membaca Surat An-Nasr 3x pada rokaat pertama setelah membaca Surat Al-Fatihah dan pada rokaat kedua membaca Surat Al-Ikhlas 3x setelah membaca Surat Al-Fatihah.

4. Setelah selesai mengerjakan sholat hajat kemudian berdoa memohon kepada ALLAH SWT agar dapat menguasai Ajian Segoro Geni dengan sempurna. Setelah itu duduk bersila dan membaca mantra Ajian Segoro Geni sebanyak 333 kali.

5. Setelah selesai membaca mantra 333 kali kemudian tiupkan pada kedua kedua telapak tangan lalu sapukan ke seluruh tubuh.

6. Setelah selesai bisa dilanjutkan makan sahur dengan nasi putih dan minum air tanpa pemanis atau perasa apapun.

7. Setelah itu boleh tidur hingga waktu sholat subuh. Setelah selesai melaksanakan sholat subuh kemudian dilanjutkan membaca mantra Ajian Segoro Geni sebanyak 3 kali dengan tahan nafas kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan dan sapukan keseluruh tubuh untuk memasukan daya ghaibnya.

Lakukan hal itu setiap malam setelah sholat hajat dan setelah sholat subuh selama menjalankan tirakat puasa mutih.

8. Setelah melakukan puasa mutih selama 40 hari, pada malam ke 41 dilanjutkan dengan pati geni, yaitu puasa ngebleng tanpa makan dan tanpa minum serta tidak tidur selama sehari semalam (24 jam) didalam ruangan / kamar tanpa cahaya sedikitpun sambil terus mengucapkan mantra Ajian Ajian Segoro Geni.

Ketika menjalankan laku pati geni tidak boleh tertidur sedetik-pun karena semua tahapan ritual yang telah dijalani akan gugur dan harus mengulang lagi dari awal jika sampai terlelap meskipun hanya sebentar.

9. Setelah berhasil menguasai Ajian Segoro Geni sebaiknya sempatkan untuk membaca mantranya setiap selesai mengerjakan sholat wajib meskipun hanya sekali dengan tahan nafas. Hal itu bertujuan untuk menjaga daya ghaib Ajian Segoro Geni.

10. Kekuatan Ajian Segoro Geni juga bisa dipadukan dengan tenaga dalam atau jurus-jurus bela diri karena akan semakin meningkatkan kekuatannya.


Cara Menggunakan Ajian Segoro Geni:

Untuk menggunakan Ajian Segoro Geni caranya dengan marapal mantranya didalam hati sebanyak 3 kali dengan menahan nafas saat diperlukan, baik saat menghadapi bahaya atau saat berhadapan dengan musuh.

Pantangan Ajian Segoro Geni:

Biasanya setiap ilmu Kejawen memiliki pantangan tertentu yang jika dilanggar akan melunturkan kekuatan atau khasiatnya. Tapi untuk Ajian Segoro Geni sebetulnya tidak memiliki pantangan khusus.

Tapi karena ilmu ini sudah digabungkan dengan ajaran Islam maka bagi orang yang memiliki Ajian Segoro Geni versi Kejawen-Islam hendaknya tetap istiqomah menjalankan syariat Islam dan menjauhi segala bentuk kemaksiatan.

Karena jika sering melakukan maksiat maka kekuatan atau khasiat Ajian Segoro Geni akan berkurang dan lama kelamaan akan hilang. Apalagi jika mantranya tidak pernah dirapal.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan cara mengamalkan Ajian Segoro Geni yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mantra dan khasiat Ajian Segoro Geni serta cara mengamalkannya"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: