Advertisement

Cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni

ajian kulhu geni
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ada banyak do'a-do'a atau ayat-ayat untuk pengusir jin dan setan, seperti dengan menggunakan surat Al-ikhlas, An-naas, Ayat kursi, atau yang lainnya. Dan ada juga amalan ampuh yang bisa membuat setan dan jin terbakar, yaitu Ajian Kulhu Geni.

Selain dapat digunakan untuk mengusir jin dan setan, Ajian Kulhu Geni juga dapat digunakan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan atau untuk ruqyah.

Ajian Kulhu Geni dapat di amalakan dengan melakukan puasa mutih dan wirid yang dilakukan dengan niat karena Allah dan meminta pertolongan Allah.


Berikut ini tata cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni:

• Lakukan puasa mutih selama 7 hari, dimulai hari rabu pon. Untuk buka dan sahur hanya nasi putih dan air putih saja.

• Sebelum mulai berpuasa, pada hari selasa malam lakukan sholat hajat untuk minta pada Alloh agar diberikan kekuatan dari Ajian Kulhu Geni.

• Setelah selesai sholat hajat, kemudian baca:

"BI MUKJIZATI KALAMULLOH", lalu baca surat al-fatihah 1 kali.

"BI MUKJIZATI ASMA ALLOH", lalu baca surat al-fatihah 1 kali.

"WA BI KAROHMATI RUUHI WA BI BADANI ... (sebut nama sendiri bin orang tua), lalu baca surat al-fatihah 1 kali.

"BI MUKJIZATI YA NUR KULHU GENI", lalu baca surat al-fatihah 1 kali.

• Lalu baca sholawat nariah sebanyak 100 kali.

• Setelah sholat fardhu, do'a Ajian Kulhu Geni dibaca sebanyak-banyaknya (jangan dibatasi jumlahnya) karena semakin banyak jumlah bacaannya, hasilnya akan semakin bagus.

• Setiap tengah malam lakukan sholat hajat untuk meminta pada Allah agar diberikan kekuatan Ajian Kulhu Geni. kemudian baca:

"BI MUKJIZATI KALAMULLOH", lalu baca surat al-fatihah 1 kali.

"BI MUKJIZATI ASMA ALLOH", lalu baca surat al-fatihah 1 kali.

"WA BI KAROHMATI RUUHI WA BI BADANI ...(sebut nama sendiri bin orang tua), lalu baca surat al-fatihah 1 kali.

"BI MUKJIZATI YA NUR KULHU GENI", lalu baca surat al-fatihah 1 kali.

• Kemudian baca do'a Ajian Kulhu Geni sebanyak-banyaknya. Pada hari terakhir puasa setelah sholat hajat baca do'a Ajian Kulhu Geni sebanyak-banyaknya sampai pagi (subuh) dan tidak boleh tertidur. Kalau sudah tidak kuat untuk membaca lagi, bacalah do'a Ajian Kulhu Geni 1 kali lagi dengan tahan nafas kemudian tiupkan pada air didalam ember. Gunakan airnya untuk diguyurkan ke badan dan tidak usah dibilas.

• Setelah selesai puasa, do'a Ajian Kulhu Geni tetap di amalkan sebagai wirid setiap setelah sholat fardhu (dibaca sebanyak 3 kali atau 7 kali).

Bacaan do'a Ajian Kulhu Geni:

"KULHU GENI
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, KULHU ALLOHU AHAD,
KUN FAYAKUN MASYA ALLOH, QODIRON ABADAN ABADAN,
LAA ILAA HA ILALLOH, MUHAMMADUR ROSULULLOH"

Untuk menggunakan Ajian Kulhu Geni, baca do'a-nya ketika bertemu setan atau jin yang mengganggu, atau bacakan 3 kali dengan tahan nafas atau berulang-ulang pada orang yang mengalami gangguan mahluk ghaib sampai sembuh (tiupkan ke ubun-ubunnya).

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

2 Responses to "Cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni"

  1. Maaf min tanya, itu bagi orang yang mengamalkan boleh terkena sinar matahari? Soalnya ada yang bilang tidak boleh terkena sinar matahari, tolong min kasih penjelasan lagi, terimakasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: