Advertisement

Cara mengamalkan ilmu sapu jagat/ilmu melipat bumi

ilmu sapu jagat
Ilustrasi

Hartalangit.com - Sebagian besar umat Islam tentunya sudah tahu tentang Do'a Sapu Jagat yang memiliki banyak faedah dan merupakan Do'a yang paling disukai oleh Rosulullah karena singkat dan penuh makna.

Do'a Sapu Jagat:

"Robbanaa Aatinaa Fid-Dunyaa Hasanatan Wafil Aakhiroti Hasanatan Wa Qinaa ‘Adzaaban-Naar"

Artinya:

"Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia ini, dan kebaikan di akhirat (kelak), dan lindungilah kami dari siksa api neraka"

Tapi selain Do'a Sapu Jagat, ada juga ilmu Sapu Jagat yang dahulu banyak dimiliki oleh para ulama sebagai sarana untuk menunjang dakwahnya dalam menyebarkan agama Islam. Ilmu ini dapat digunakan untuk menempuh perjalanan jauh dengan cepat, seakan bumi bisa dilipat sehingga jarak sejauh apapun bisa ditempuh dalam waktu singkat.

Tapi dijaman yang sudah serba modern ini sudah jarang sekali ada orang yang tertarik untuk mengamalkan ilmu Sapu Jagat karena sudah ada alat transportasi modern seperti sepeda motor, mobil, kereta api, kapal dan pesawat yang bisa digunakan untuk menempuh perjalanan jauh dengan mudah, cepat dan nyaman.

Ilmu Sapu Jagat bisa dipelajari oleh siapa saja asalkan tahu tata caranya dan mampu melakukan tirakat serta persyaratannya yang cukup berat.


Berikut ini cara mengamalkan Ilmu Sapu Jagat:

• Lakukan puasa mutih selama tujuh hari, hanya boleh berbuka dengan nasi putih dan air putih saja.

• Pada hari ketujuh di akhiri dengan pati geni, tidak tidur selama satu hari satu malam didalam kamar tanpa penerangan.

• Selama berpuasa, do'a dibaca sebanyak 313 kali setiap tengah malam setelah sholat hajat.

Do'a:

Bismillahirrohmanirrohim

"Laa tudrikuhul abshoru wahuwayudrikul abshoro wahuwallatiiful khobiir"

Artinya:

"Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dia-lah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui". (Al-an'aam 103)

• Jika akan digunakan, baca ayat tersebut sebanyak 51 kali kemudian berjalanlah seperti biasa menuju ke tempat yang dituju, maka Alloh akan melipatkan bumi sehingga jarak yang ditempuh akan terasa sangat dekat dan bisa cepat sampai tujuan.

• Agar tidak merasa lelah ketika menempuh perjalanan jauh, sebaiknya gunakan ramuan dibawah ini sebagai bekal dalam perjalanan.

Campurkan kelapa, gula merah/aren dan sedikit katul (dedak). Kemudian bacakan do'a Ilmu Sapu Jagat sebanyak 3 kali dengan tahan nafas dan tiupkan pada adonan. Setelah selesai, makan adonan tersebut sebagai bekal untuk menempuh perjalanan jauh.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang cara mengamalkan ilmu sapu jagat/ilmu melipat bumi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Cara mengamalkan ilmu sapu jagat/ilmu melipat bumi"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: