Advertisement

Manfaat Hizib Maghrobi dan Cara Mengamalkannya

gambar tasbeh maghrobi
Ilustrasi

Hartalangit.com - Hizib adalah rangkaian dari do'a-do'a yang dirangkum oleh para Imam dan para Ulama untuk kepentingan penjagaan diri atau untuk keperluan-keperluan lainnya.

Pada umumnya, Hizib memiliki aturan yang ketat dan memerlukan laku (tirakat / wirid) yang cukup berat. Amalan do'anya juga cukup panjang dan harus dibaca berulang-ulang dengan jumlah bacaan yang telah ditentukan untuk mengamalkannya.

Oleh karena itu, dijaman sekarang yang sudah serba modern ini dimana aktivitas orang-orang sudah begitu padat tentunya sangat sulit untuk bisa mengamalkan Hizib dengan sempurna.

Hizib Maghrobi adalah salah satu ilmu kebatinan yang cukup terkenal dikalangan penganut ilmu hikmah. Ilmu langka tingkat tinggi yang setara dengan Asma' Sunge Rajeh dan Asma' Suryani ini memiliki energi yang dahsyat dan memiliki banyak sekali manfaat.

Tapi tidak sembarang orang dapat memiliki Hizib Maghrobi karena jaman dulu ilmu ini hanya diturunkan secara lisan kepada anak dan cucu serta murid-murid pilihan saja.

Pengijazahannya dilakukan secara rahasia dan biasanya dilakukan pada malam jumat manis, sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memiliki dan mengamalkan Hizib Maghrobi.

Jika Hizib Maghrobi telah tertanam didalam ingatan dan menyatu dalam diri seseorang, maka pengamal ilmu ini akan mendapatkan banyak sekali manfaat karena Hizib Maghrobi memiliki khasiat multifungsi untuk membantu mewujudkan segala cita-cita dan tujuan orang yang mengamalkannya.

Berikut ini bacaan Hizib Maghrobi tingkat-1 dan tingkat-2:

• Hizib Maghrobi tingkat-1

Bismillahirrohmanirrohim

"Allohumma sukma balhum fii sakiyyal abun fartaqib innahum murtaqibun"

• Hizib Maghrobi tingkat-2

Bismillahirrohmanirrohim

"Robbi adkhilnii mudkhola shidqin wa akhrijnii
mukhroja shidqin waj'allii min ladunka sulthonan nashiiron"

Tawassul:

• Kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW (Al-Fatihah 100 kali)

• Kepada Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani (Al-Fatihah 100 kali)

• Kepada Kyai Jauhari Umar Pasuruan (Al-fatihah 100 kali)

• Kepada Kyai Muhammad Ishaq Al-Hafidz Selojari Klambu Grobogan (Al-fatihah 3 kali)

• Kepada kedua orang tua (Al-fatihah 13 kali)

Untuk mengamalkan Hizib Maghrobi sebaiknya harus melalui baiat atau ijazah langsung dari orang yang telah menguasai Hizib Maghrobi karena hal itu sudah menjadi tradisi turun temurun dari para leluhur.

Tradisi tersebut sebetulnya hanya bertujuan untuk menjaga Hizib Maghrobi agar tidak dimiliki oleh orang-orang yang memiliki sifat tidak baik, dan agar tidak disalah gunakan untuk melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain jika ilmu ini sampai dikuasai oleh orang-orang yang hatinya tidak bersih.

Tata cara untuk mengamalkan Hizib Maghrobi:

1. Tahap pertama di awali dengan melakukan mandi besar, kemudian lakukan sholat taubat dan dilanjutkan dengan melakukan sholat malam (tahajud atau hajat).

2. Setelah selesai melakukan sholat malam, kemudian wirid dengan bacaan Hizib Maghrobi sebanyak 1111 kali.

3. Untuk Hizib Maghrobi tingkat 1, wirid dilakukan diluar rumah tanpa melakukan puasa.

4. Untuk Hizib Maghrobi tingkat 2 harus melakukan puasa bilaruh dulu selama 3 hari di mulai pada hari selasa atau hari kelahiran (weton). Wirid dilakukan diluar rumah sebanyak 1111 kali setelah melakukan sholat malam.

Setelah mengamalkan Hizib Maghrobi dengan segala tata caranya, untuk menjaga kekuatannya cukup dibaca setiap selesai sholat fardhu sebanyak 3 kali, minimal setelah sholat maghrib dan setelah sholat subuh.

Pada saat mengamalkan Hizib Maghrobi sangat di anjurkan untuk menggunakan tasbih dari bahan batu atau kayu yang kualitasnya bagus, karena tasbih kayu biasa tidak akan kuat menahan energi Hizib Maghrobi dan biasanya akan retak atau bahkan pecah.

Selain itu, tasbih dari bahan batu atau kayu bertuah juga dapat menyerap dan menyimpan energi supranatural dengan sangat baik sehingga nantinya tasbih tersebut akan terisi energi Hizib Maghrobi atau dari amalan-amalan lainnya.


Khasiat dan manfaat Hizib Maghrobi:

1. Hizib Maghrobi dapat digunakan untuk mengobati orang yang kesurupan.

2. Hizib Maghrobi dapat digunakan untuk mengambil ilmu kesaktian orang lain.

3. Hizib Maghrobi juga memiliki khasiat ampuh untuk proteksi diri / pagar badan baik fisik maupun non fisik.

Selain khasiat dan manfaat tersebut, Hizib Maghrobi juga bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan sesuai niat pengamalnya, bahkan bisa juga digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, misalnya saja untuk menghancurkan orang lain.

Jadi bisa dikatakan jika Hizib Maghrobi memiliki khasiat yang multifungsi tergantung dari niat orang yang mengamalkannya. Oleh sebab itulah kenapa Hizib ini begitu dijaga oleh para leluhur terdahulu karena jika sampai berada ditangan yang salah bisa membahayakan orang lain.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan cara mengamalkan Hizib Maghrobi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

22 comments for "Manfaat Hizib Maghrobi dan Cara Mengamalkannya"

  1. qobiltu mas, izin mengamalkan

    ReplyDelete
  2. Apakah saya boleh mengamalkannya?tanpa harus ijazah/betemu langsung dg ustad??

    ReplyDelete
  3. Saya sudah dapat ijazah Hizb Maghribi tingkat 1 24tahun yg lalu dari kiyai Hasan sazili. Apa bisa saya lanjutkan ke tingkat 2 melalui panjenengan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, saya bisa mengamalkan dan mengirimkan Al Fatihah kepada beliau

      Delete
  4. Qobiltu .. ijin mengamalkannya yya ustadz, Jazakumullahu Khairan ..

    ReplyDelete
  5. Qobiltu..izin mengamalkannya ustaz..

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum. saya mencari perawat yang boleh membuang sihir berpenjaga di badan pesakit, beberapa bahagian utama pesakit telah dikunci, dan juga dikenakan sihir patung, menyebabkan pesakit diganggu tidak kira masa. Jika sahabat disini tahu di mana tempat rawatan yang berkesan disekitar Lemal-Kelantan. tolong mesej tel.nombor perawat, email kepada saya : tubuhsatu@gmail.com

    ReplyDelete
  7. asalamualaikum kepada teman" yang belum mengerti tentanf hizib ini ...ini jangan berani" mengamalkannya sebelum mendapat ijazah (Harus mendapat ijazah) jika nekat mengamalkan tanpa ijazah bisa" merusak diri anda sendiri atau bisa gila ..
    wasalamualaikum wr.wb jika ada kesalahan mohon maaf sebesar besarnya , semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  8. Qobiltu ...
    Tingkat satu saya sudah di ijazahkan.
    kalo yg Tingkat dua belum di ijazahkan. Kita yg mengijazahkan saya belum punya yg level 2 ini. Kalo biar di baiat / di ijazah lewat siapa?
    kalo sy tinggal melanjutkan saja boleh ga?
    Mohon petunjuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, silahkan di amalkan sesuai yg tertulis di artikel

      Delete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: