Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ilmu pengasihan ampuh tanpa puasa

ilmu pelet sembogo bumi
Mantra Ilmu Sembogo Bumi
Hartalangit.com - Ilmu Sembogo Bumi adalah ilmu pengasihan kuno yang jarang diketahui. Padahal ilmu ini termasuk ilmu pengasihan yang cukup ampuh dan mudah di amalkan karena tidak memerlukan puasa dan ritual khusus untuk menguasainya serta tanpa pantangan.

Untuk mengamalkan Ilmu Sembogo Bumi hanya perlu membaca mantranya saja pada waktu akan berpakaian dengan menghadap cermin.

Mantra Ilmu Sembogo Bumi:

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
"NIAT INGSUN MASANG SEMBOGO BUMI, SRI KASUR KELAWAN SARI, CUR MANCUR DIWURIO, WONG SAK JAGAT BUONO NYAWANG CAHYOKU KOYO TEJO"

Ucapkan mantra tersebut sebanyak 3x sambil tahan nafas lalu pakai pakaian dengan terus memandangi bayangan kita dicermin.

Lakukan setiap hari setiap kali akan berpakaian selama 41 hari. Setelah mantra ini diucapkan secara rutin selama 41 hari maka aura pengasihan dari Ilmu Sebogo Bumi akan terpancar secara permanen sehingga membuat pengamalnya semakin berkharisma dan disukai semua orang.

Khasiat Ilmu Sembogo Bumi:

Siapa saja yang mengamalkan ilmu ini maka akan disukai, dicintai, dihormati dan disegani oleh semua orang. Bahkan bukan hanya Manusia saja yang akan segan dan takluk, karena binatang buas juga akan tunduk pada pemilik Ilmu Sembogo Bumi.

Jika binatang saja bisa tunduk, apalagi Manusia yang punya perasaan pasti akan bertekuk lutut dan sayang pada orang yang mengamalkan ilmu ini.


Demikian sedikit informasi tentang ilmu pengasihan ampuh tanpa puasa yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ilmu pengasihan ampuh tanpa puasa"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: