Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Garam Ruwatan Untuk Buang Sial, Tolak Bala dan Buka Aura

gambar garam ruwatan
Ilustrasi Garam Ruwatan

Hartalangit.com – Kehidupan ini tidak selalu berjalan sesuai dengan yang diharapkan, bahkan seringkali yang datang justru hal-hal yang tidak di inginkan, sedangkan apa yang diharapkan tidak pernah didapatkan.

Jika saat ini anda sedang mengalami hal itu sebaiknya segera melakukan ruwatan diri, rumah dan tempat usaha agar segala bentuk energi negatif yang menghalangi datangnya keberuntungan segera menyingkir.

Energi negatif yang ada pada diri seseorang bisa disebabkan oleh banyak hal, bisa karena bawaan lahir, faktor alam (lingkungan), gangguan mahluk halus atau karena perbuatan orang lain.


Istilah ruwatan berasal dari kata "Ruwat" yang memiliki arti terlepas (bebas) dari segala bentuk malapetaka atau nasib buruk yang selalu di alami.

Ruwatan atau meruwat adalah salah satu upaya Manusia untuk membuang sial dan untuk tolak bala dengan cara melakukan ritual atau upacara-upacara tertentu. Dalam tradisi masyarakat Jawa disebut ruwat sengkolo.

Jaman dulu masyarakat Jawa akan melakukan upacara ruwatan untuk membuang sengkolo / sengkala dengan melakukan ritual-ritual tertentu lengkap dengan sesaji dan ubo rampe yang diperlukan, dan biasanya akan menggelar acara nanggap wayang atau kesenian tradisional lainnya.

Dengan melakukan ruwat sengkolo diharapkan kehidupan akan menjadi lebih baik penuh keberuntungan, baik dalam hal rejeki, asmara, rumah tangga, pekerjaan, keselamatan, kesehatan dan lainnya.

Sengkolo ibarat penyakit, jika tidak segera di atasi maka lama-kelamaan akan menjadi semakin parah dan sulit di obati. Akibatnya hidup akan menjadi semakin berantakan.

Oleh karena itu, jika hidup terasa tidak beruntung dan selalu ada saja masalah yang datang sebaiknya segera melakukan ikhtiar lahiriyah dan ikhtiar batiniyah, salah satunya dengan ruwat sengkolo dan berdoa meminta pertolongan TUHAN.


Kehidupan Manusia yang penuh dengan dosa, nafsu angkara murka, keserakahan, iri, dengki, kebencian dan dendam secara tidak disadari akan menyebabkan energi negatif semakin menumpuk dan menutupi keberuntungan seseorang.

Energi negatif yang semakin pekat itulah yang akan mengundang sengkolo (nasib buruk) selalu datang sehingga sering mendapatkan masalah, musibah, rejeki menjadi seret, hutang menumpuk, susah dapat pekerjaan, sudah dapat jodoh, rumah tangga berantakan dan banyak kesialan-kesialan lain yang terus saja datang seakan tidak ada habisnya.

Ruwat sengkolo menjadi salah satu cara ampuh untuk membersihkan energi negatif, dan agar Manusia sadar akan dirinya, sadar dengan TUHAN-nya dan sadar dengan alam di sekelilingnya agar tercipta sebuah keharmonisan antara dirinya, alam dan TUHAN.

Alam merupakan bentuk kepanjangan tangan TUHAN ketika terjadi ketidak harmonisan antara alam dengan Manusia. Hal itu bisa dilihat dari fenomena alam yang terjadi seperti banyaknya bencana alam yang merupakan bentuk hukuman dari TUHAN atas keserakahan Manusia.

Hukum alam tidak bisa dihindari karena merupakan kodrat dari TUHAN. Alam pasti akan merespon apapun yang dilakukan oleh Manusia melalui hukum sebab akibat. Jadi intinya, energi yang kita pancarkan akan dikembalikan lagi kepada kita.

Oleh karena itu, energi kita harus selaras dengan energi alam semesta agar keberuntungan selalu menghampiri hidup kita, caranya yaitu dengan selalu memancarkan energi positif untuk menarik hal-hal positif datang dalam kehidupan kita.


Ruwat sengkolo merupakan salah satu ritual dalam tradisi Jawa yang sering dilakukan oleh orang-orang jaman dulu untuk menangkal atau membuang segala bentuk kesialan dan nasib buruk.

Sebetulnya ruwatan bisa dilakukan sendiri tanpa harus melakukan ritual-ritual tertentu dan tanpa menggunakan sesaji.

Ada cara mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja untuk melakukan ruwatan diri, rumah dan tempat usaha tanpa perlu bantuan dari ustadz, paranormal atau tokoh adat.

Salah satu sarana yang bisa digunakan untuk melakukan ruwatan mandiri adalah Garam Ruwatan atau sering disebut Garam Ruqyah.

Garam Ruwatan dibuat dari garam krosok (garam kasar) yang telah dicampur dengan bahan-bahan khusus dan telah di doakan sehingga sangat ampuh untuk membersihkan energi negatif didalam tubuh, rumah maupun tempat usaha, baik yang berasal dari perbuatan sendiri, perbuatan orang lain atau gangguan mahluk ghaib yang menyebabkan nasib buruk atau kesialan.

Ruwatan sederhana ini hanya menggunakan sarana garam kasar biasa yang telah didoakan dan bisa digunakan dengan mudah, tanpa efek samping, tanpa pantangan dan tanpa perlu melakukan syarat-syarat atau ritual-ritual tertentu yang merepotkan.

Garam Ruwatan bisa digunakan oleh siapa saja dengan keyakinan atau agama apapun dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat Garam Ruwatan sangat ampuh untuk menyingkirkan segala bentuk sengkolo yang menjadi biang timbulnya berbagai masalah dalam kehidupan seseorang.

Energi positif Garam Ruwatan dapat membersihkan tubuh, rumah dan tempat usaha secara total dari segala bentuk energi negatif yang menghalangi datangnya rejeki dan keberuntungan.

Cara penggunaan Garam Ruwatan juga sangat mudah, cukup digunakan untuk mandi dan ditaburkan didepan rumah atau tempat usaha tanpa perlu membaca mantra atau melakukan ritual apapun.


Cara menggunakan Garam Ruwatan untuk buang sial, tolak bala dan buka aura:

gambar orang mandi air garam
Ilustrasi

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mandi dengan menggunakan air yang telah dicampur Garam Ruwatan.

Caranya dengan mencampurkan satu bungkus Garam Ruwatan kedalam ember yang berisi air panas agar garamnya cepat larut dan menyatu dengan air.

2. Setelah semua butiran Garam Ruwatan larut dengan air, kemudian tambahkan air dingin secukupnya sampai air yang ada didalam ember menjadi hangat-hangat kuku.

Kemudian gunakan air tersebut untuk mandi seperti biasa. Usahakan seluruh bagian tubuh basah oleh air Garam Ruwatan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

3. Usahakan mandi air Garam Ruwatan ini dilakukan pada malam hari di atas jam 7 malam dan dilakukan selama 3 - 7 hari berturut-turut.

4. Jika setelah mandi air Garam Ruwatan tubuh terasa lengket boleh dibilas dengan air bersih seperti mandi keramas biasa menggunakan sabun dan shampo. Tapi dengan catatan, boleh dibilas minimal setelah 2 jam agar energi pembersihan dari Garam Ruwatan meresap kedalam tubuh terlebih dulu.

5. Setelah melakukan ruwatan diri dengan mandi air Garam Ruwatan, langkah selanjutnya yaitu dengan menaburkan Garam Ruwatan didepan pintu rumah, halaman rumah, sekeliling rumah dan atap rumah pada malam hari.

Bersihkan sisa-sisa atau bekas Garam Ruwatan yang ada dilantai teras rumah dengan disapu atau dipel sampai bersih pada pagi harinya.

6. Setelah melakukan pembersihan energi negatif dirumah menggunakan Garam Ruwatan, langkah selanjutnya yaitu meruwat tempat usaha dengan cara menaburkan Garam Ruwatan didalam toko / kios / tempat usaha atau kantor dan didepan pintu serta halamannya sampai merata pada malam hari dan baru dibersihkan dengan disapu atau dipel sampai bersih pada pagi harinya.


Setelah melakukan ruwatan diri, rumah dan tempat usaha menggunakan Garam Ruwatan maka efek positifnya akan mulai terasa secara nyata, contohnya:

- Yang tadinya rejeki terasa seret maka perlahan akan mulai ada peningkatan penghasilan / pendapatan dari hari ke hari.

- Jika sebelumnya kehidupan rumah tangga sering diwarnai pertengkaran maka secara berangsur-angsur akan mulai rukun dan harmonis.

- Yang tadinya sulit mendapatkan perhatian dari orang lain akan mulai mendapatkan banyak simpati karena auranya sudah terpancar sehingga terlihat lebih menawan dan menyenangkan di mata orang lain.

- Jika sebelumnya tubuh terasa tidak fit dan sering mengalami sakit, setelah mandi air Garam Ruwatan akan menjadi lebih fit, sehat dan bugar penuh semangat.

- Yang tadinya sering mimpi buruk, gelisah tidak menentu dan susah tidur akan menjadi lebih tenang dan bisa tidur nyenyak.

- Jika sebelumnya usaha / bisnisnya sepi pembeli, maka setelah melakukan ruwatan ini akan lebih banyak penjualan dan akan semakin berkembang.

- Yang tadinya selalu gagal dalam urusan bisnis akan mulai mendapatkan keberuntungan dan banyak hal-hal positif lainnya yang mulai terjadi secara nyata.

Garam Ruwatan bisa digunakan oleh siapa saja dengan keyakinan atau agama apapun dan tanpa pantangan atau efek samping apapun.

Untuk melakukan ruwat sengkolo menggunakan Garam Ruwatan juga tidak harus percaya / yakin 100% agar bisa berhasil karena cara ini akan tetap bereaksi tanpa perlu diyakini.

Selain memiliki manfaat untuk membersihkan energi negatif yang menghalangi datangnya keberuntungan, Garam Ruwatan juga bisa digunakan sebagai sarana tolak bala untuk memagari rumah dan tempat usaha dari serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya.

Biasanya serangan ilmu hitam sengaja dikirim untuk menyakiti, mematikan usaha / bisnis atau bahkan untuk menghabisi seseorang secara halus menggunakan kekuatan ghaib yang sulit dideteksi. Jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan Garam Ruwatan untuk antisipasi karena kita tidak pernah tahu niat jahat orang lain.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat Garam Ruwatan untuk tolak bala, buang sial dan membuka aura yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Garam Ruwatan Untuk Buang Sial, Tolak Bala dan Buka Aura"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: