Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mitos Khasiat Ghaib Tebu Wulung

gambar tebu wulung asli
Tebu Wulung (Tebu Hitam)
Hartalangit.com – Tebu Wulung (Tebu Hitam) sedikit berbeda dengan Tebu pada umumnya karena batangnya berwarna hitam dan daunnya juga berwarna kehitaman. Sedangkan Tebu biasa meskipun batangnya ada yang berwarna hitam tapi daunnya tetap berwarna hijau.

Tebu Wulung (Tebu Ireng) dipercaya memiliki khasiat supranatural seperti halnya tanaman-tanaman yang berwarna hitam lainnya, contohnya seperti Sirih Wulung, Sente Wulung, Jambu Wulung dan tanaman-tanaman berwarna hitam lainnya.

Karena kepercayaan itulah sehingga banyak orang yang memanfaatkan tanaman-tanaman hitam tersebut termasuk Tebu Wulung untuk keperluan-keperluan tertentu, terutama yang berkaitan dengan hal-hal supranatural.

Tebu Wulung dipercaya memiliki khasiat ghaib untuk menangkal serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya. Selain itu, tanaman ini juga dipercaya dapat menangkal kehadiran mahluk halus pengganggu.


Pada jaman dulu masyarakat Jawa banyak yang menanam Tebu Wulung dipekarangan rumahnya sebagai sarana penolak bala. Konon dengan menanam Tebu Ireng maka rumah tersebut dan penghuninya akan terhindar dari serangan ilmu hitam dan gangguan mahluk halus.

Serangan ilmu hitam bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja karena kita tidak pernah tahu niat jahat orang lain. Ilmu kuno ini termasuk dalam golongan ilmu hitam karena biasanya ritual yang dijalankan sangat menyimpang dan sesat.

Cara kerja ilmu hitam seperti santet bisa berbeda-beda tergantung dari keilmuan orang yang melakukannya. Ada yang cara kerjanya dengan mengirimkan benda-benda tertentu seperti paku, jarum, beling atau benda-benda lainnya untuk menyakiti korbannya dari dalam, dan ada juga yang mengirimkan mahluk ghaib untuk menyakiti atau mencelakai korbannya.


Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kita mengantisipasinya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan pada diri kita dan keluarga kita.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menangkal serangan ilmu hitam, di antaranya dengan doa-doa dan amalan tertentu atau menggunakan ilmu anti teluh. Tapi tentunya tidak semua orang bisa melakukannya karena hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki ilmu tersebut.

Cara lain yang lebih mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang yaitu dengan memanfaatkan tumbuhan tertentu yang memiliki energi untuk menangkal dan menetralisir serangan ilmu hitam.

Salah satunya adalah Tebu Wulung. Warna hitam keunguan pada Tebu Wulung dalam dunia supranatural di anggap sebagai simbol aura tertinggi dan yang paling kuat.

Unsur-unsur warna ungu atau violetnya diyakini mampu menyerap atau bahkan menghepaskan energi negatif yang ada disekitarnya, termasuk serangan ilmu hitam dan gangguan mahluk halus.
gambar tebu hitam asli
Tebu Wulung (Tebu Ireng)

Demikian sedikit informasi tentang mitos, khasiat, manfaat dan kegunaan Tebu Wulung (Tebu Hitam) yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mitos Khasiat Ghaib Tebu Wulung"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: