Advertisement

Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani

gambar lukisan syekh abdul qadir al jaelani
Ilustrasi
Hartalangit.com – Syekh Abdul Qadir Al Jailani adalah seorang ulama besar yang dikenal sebagai rajanya para waliyullah. Beliau memiliki kontribusi besar dalam mempertahankan akidah ahli sunnah wal jama’ah melalui Tarekat Qodiriyah.

Selain terkenal dengan karomahnya, Syekh Abdul Qadir Al Jailani juga merupakan penulis beberapa kitab tentang keutamaan sholawat, berbagai macam dzikir dan doa-doa yang mustajab, salah satunya dikenal sebagai Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani.

Hizib Syekh Abdul Qadir Jaelani memiliki banyak khasiat dan manfaat, terutama untuk kerezekian dan kesuksesan jika di amalkan dengan istiqomah.

Barang siapa yang mengamalkan Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani InsyaAllah akan mendapatkan pertolongan yang tidak terduga saat menghadapi masalah yang berat. Hizib ini juga bisa menjadi wasilah untuk membuka pintu rezeki dan menolak marabahaya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani:

1. Mendapatkan pertolongan ALLAH SWT.

2. Dikasihi dan dicintai oleh semua makhluk ALLAH.

3. Mendapatkan ketentraman dan kebahagiaan dalam rumah tangga.

4. Mudah bergaul dan disukai dalam lingkungan pergaulan.

5. Mendapatkan kesaktian dan kepekaan batin.

6. Mendapatkan rezeki yang berlimpah dan perlindungan harta bendanya dari kesia-siaan.

7. Mendapatkan keberkahan dalam hidup.


Cara Mengamalkan Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani:

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani caranya yaitu dengan mengamalkannya secara istiqomah sebanyak 72 kali setiap selesai mengerjakan sholat 5 waktu.

Sebelum membacanya di anjurkan untuk  bertawasul (kirim Al-Fatihah) kepada:

1. Nabi Muhammad SAW : Al-Fatihah 1 kali.

2. Syekh Abdul Qadir Al-Jailani : Al-Fatihah 1 kali.

3. Syekh Mahfuzh Sya’rani Man Adjazza: Al-Fatihah 1 kali.

4. Kedua orang tua: Al-Fatihah 1 kali.

5. Diri sendiri: Al-Fatihah 1 kali.


Bacaan Latin Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani:

Bismillahirrohmanirrohim

“Robbi innii maghluubun fantasir, wajbur qolbil munkatsir Wajma syamlil mundatsir, innaka antar rohmanul muqtadirIkfinii yaa kaafi wa anal’abdul muftakir, wa kafaa billaahi waliyya, wa kafaa billaahi nashiiroInnasy syirka la zhulmun ‘azhiim, wa mallaahu yuriidu zulman lil ‘ibaadz Fa quthi’a daabirul qoumil ladziina zholamuu, wal hamdu lillaahi rabbil ‘aalamin”

Artinya:

Dengan Menyebut Nama ALLAH Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

“Wahai Yang Maha Kuasa, saya sudah kalah (kalah oleh badan dan nafsuku hingga tak bisa terus-menerus berdzikir dan mendekat kepada-Mu), maka berilah pertolongan, maka hiburlah hati yang telah hancur ini (maka padukanlah kemuliaan dan kesempurnaan yang telah terselubung, sungguh Engkau Yang Maha Pengasih dan Maha Menentukan).

Cukupkanlah bagiku (cukupilah segala kebutuhanku) dan aku adalah hamba yang sangat membutuhkan uluran bantuan-Mu dan cukuplah sudah Yang Maha Kuasa sebagai yang di andalkan, dan cukuplah sudah Yang Maha Kuasa sebagai penolong (sungguh menduakan Yang Maha Kuasa merupakan kejahatan yang besar, dan tiadalah menginginkan kejahatan dan kegelapan bagi hamba hamba-Nya). Maka terputuslah segala kebijaksanaan dan perjuangan mereka-mereka yang berbuat kejahatan, dan segala puji bagi Tuhan sekalian alam”


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan cara mengamalkan Hizib Syekh Abdul Qodir Al Jaelani yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar ilmu hikmah dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: