Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mantra dan Laku Tirakat Ajian Semar Mesem

gambar semar mesem
Ilustrasi
Hartalangit.com – Meskipun jaman sudah modern dan sudah serba digital tapi masih banyak orang yang percaya pada hal-hal berbau klenik, salah satunya adalah ilmu pelet.

Ilmu pelet adalah salah satu jenis ilmu kebatinan yang fungsinya untuk memikat atau menaklukkan hati orang lain. Ilmu pelet biasanya digunakan oleh orang-orang yang kurang percaya diri untuk mendekati lawan jenis dan orang-orang yang patah hati.

Ada banyak sekali jenis ilmu pelet dengan tingkatan yang berbeda-beda. Biasanya semakin berat persyaratan dan laku tirakat yang harus dijalani untuk menguasainya maka khasiatnya akan semakin ampuh.

Salah satu ilmu pelet tingkat tinggi yang terkenal sangat ampuh untuk memikat lawan jenis adalah Ajian Semar Mesem. Keampuhan Ajian Semar Mesem konon setingkat dengan Ajian Jaran Goyang dan Ajian Puter Giling.

Orang-orang yang berkecimpung dalam dunia supranatural, terutama para penganut aliran Kejawen pasti sudah tidak asing dengan Ajian Semar Mesem, karena ilmu ini merupakan salah satu ilmu pelet Kejawen yang sangat legendaris.


Konon orang yang terkena pengaruh Ajian Semar Mesem akan sulit disembuhkan, bahkan seorang paranormal yang hebat sekalipun akan kesulitan untuk menyembuhkannya karena jika ilmu ini sudah merasuk maka targetnya akan tergila-gila kepada orang yang memeletnya.

Orang yang terkena pengaruh ilmu pelet Semar Mesem akan kehilangan akal sehat dan akan menuruti apapun kemauan orang yang telah memeletnya.

Semar Mesem artinya "Semar tersenyum". Sesuai dengan namanya, daya magis Ajian Semar Mesem konon ada pada senyuman dari orang yang memiliki Ajian ini.

Orang yang memiliki ilmu pelet Semar Mesem akan memancarkan aura pemikat yang sangat kuat sehingga dapat meluluhkan hati siapapun yang memandangnya terutama lawan jenis.

Ajian Semar mesem adalah ilmu Kejawen kuno yang sudah ada sejak jaman dulu dan dipelajari secara turun-temurun dari generasi ke generasi. Tapi tidak mudah untuk menguasai Ajian Semar Mesem karena laku tirakat yang harus dijalankan tergolong cukup berat.

Hanya orang yang memiliki keyakinan dan tekad kuat saja yang dapat menguasai Ajian Semar Mesem karena laku tirakat dan godaannya cukup berat. Apalagi orang-orang jaman sekarang yang aktivitasnya sangat padat tentunya akan lebih sulit.


Berikut ini tata cara untuk menguasai Ajian Semar Mesem:

Mantra Ajian Semar Mesem:

Bismillah...
Niat ingsun amatek ajiku si semar mesem, mut-mutanku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo lan tengen. Sing nyawang kegiwang, opo maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku, yo iku si jabang bayi... (nama target bin / binti orang tuanya) teko welas teko asih saking kersaning Alloh, laillaha ilalloh muhammad rasululloh.

Laku Tirakat Ajian Semar Mesem:

1. Mandi keramas untuk mensucikan diri sebelum mulai puasa.

2. Lakukan puasa mutih selama 7 hari.

Puasa mutih adalah puasa seperti biasa pada siang hari dan berbuka pada waktu maghrib, yang membedakan adalah ketika waktunya berbuka hanya makan nasi putih dan minum air putih saja.

3. Selama menjalankan puasa, mantra Ajian Semar Mesem dirapal setiap malam menjelang tidur sebanyak 7 kali dengan membayangkan wajah target.

4. Terakhir ditutup dengan puasa pati geni satu hari satu malam yang harus dimulai pada malam selasa kliwon.

Pati geni adalah salah satu laku tirakat Kejawen, yaitu puasa ngebleng tanpa makan dan tanpa minum serta tidak tidur selama sehari semalam (24 jam) didalam ruangan / kamar tanpa cahaya sedikitpun sambil terus mengucapkan mantra Ajian Semar Mesem dan fokus membayangkan wajah target.

Ketika menjalankan laku pati geni tidak boleh tertidur sedetik-pun karena semua tahapan ritual yang telah dijalani akan gugur dan harus mengulangnya lagi dari awal jika sampai terlelap meskipun hanya sebentar.

Jika semua persyaratan dan laku tirakat dilakukan dengan benar maka target akan terpikat dan jatuh cinta, bahkan bisa sampai tergila-gila.

Oleh karena itu gunakanlah ilmu ini dengan niat yang baik, jangan gunakan untuk main-main karena orang yang terkena pengaruh Ajian Semar Mesem bisa menjadi gila jika ditinggalkan.


Demikian sedikit informasi tentang mantra dan laku tirakat ilmu pelet Ajian Semar Mesem yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar ilmu pelet dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mantra dan Laku Tirakat Ajian Semar Mesem"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: