Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ilmu Pelet Tepuk Bantal Tanpa Puasa

gambar ciri ciri orang kena pelet
Ilustrasi (Foto: Pixabay.com)
Hartalangit.com – Ilmu pelet adalah sarana supranatural yang berfungsi untuk memikat hati orang lain secara ghaib. Ada banyak sekali jenis ilmu pelet yang masing-masing memiliki tingkat kekuatan yang berbeda-beda.

Untuk dapat menguasai ilmu pelet tingkat tinggi, biasanya seseorang diharuskan melakukan tirakat atau ritual-ritual tertentu yang cukup berat sehingga jarang sekali ada yang mampu melakukannya.

Tapi ada juga jenis ilmu pelet tanpa puasa yang bisa digunakan untuk memikat lawan jenis dengan hanya membaca mantra dan menyebut nama target, salah satunya adalah ilmu pelet Tepuk Bantal.

Meskipun khasiatnya tidak seampuh ilmu pelet tingkat tinggi yang ditirakati, tapi cara penggunaannya jauh lebih mudah dan tanpa resiko, sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja.

Cara kerja ilmu pelet Tepuk Bantal, yaitu dengan mengirimkan mimpi secara berulang-ulang sehingga akan mempengaruhi alam bawah sadar orang yang dikehendaki.


Mimpi bisa didefinisikan sebagai sebuah kejadian abstrak yang terjadi di alam bawah sadar karena pengaruh rekaman syaraf motorik, baik dari apa yang dilihatnya ataupun apa yang dibicarakannya.

Ada juga yang berpendapat jika mimpi yang di alami pada saat-saat tertentu bisa memiliki sebuah makna, bisa merupakan sebuah firasat atau pertanda akan terjadinya suatu peristiwa. Ada juga yang berpendapat jika mimpi hanyalah bunga tidur.

Dalam pandangan supranatural, mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur saja, akan tetapi merupakan sebuah kejadian metafisika (meta: diluar dan fisika: fisik / logika).

Ada sebuah mitos yang mengatakan jika kita bermimpi bertemu dengan kekasih, kemudian ingin agar kekasih kita juga memimpikan kita, maka pada saat terjaga / terbanngun dari tidur, segeralah balikkan posisi bantal yang digunakan kemudian lanjutkan tidur lagi.

Meskipun hal itu hanya di anggap sebagai mitos, tapi ternyata ada cukup banyak orang pernah benar-benar mngalaminya. Tapi yang namanya mimpi tidak bisa datang kapanpun sesuai yang di inginkan.
 
Jadi untuk bisa mengirimkan mimpi kepada orang yang di inginkan, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan ilmu pelet Tepuk Bantal.

Caranya dengan merapal mantra untuk mentransfer wujud kita ke alam bawah sadar seseorang yang dikehendaki tanpa mengenal jarak dan waktu.

Ilmu ini tidak menggunakan mantra-mantra yang sulit dan hanya melakukan ritual sederhana saja. Tapi tentunya ada kemungkinan berhasil dan bisa juga gagal, semua tergantung dari keyakinan dan konsentrasi.


Berikut ini tata cara menggunakan ilmu pelet Tepuk Bantal:

1. Pertama siapkan alat tulis (bolpoint / spidol) dan kertas polos (HVS).

2. Kemudian tulis nama kita dan nama orang yang akan dipelet secara tergabung tanpa spasi.

Contoh: Misal nama kita Rama dan nama orang yang akan dipelet bernama Shinta, maka ditulis tergabung menjadi "Ramashinta" sebanyak jumlah usia. Misalnya saja usia Rama 20 tahun dan usia Shinta 19 tahun, berarti ditulis sebanyak 39 tulisan “Ramashinta” pada kertas HVS.

3. Setelah selesai, kemudian sisipkan kertas tersebut dibawah bantal lalu tepuk bantal sebanyak 3x kemudian berbaring dan pejamkan mata.

4. Sebut gabungan nama tersebut sebanyak jumlah usia dengan membayangkan wajahnya seolah-olah dia nyata ada didepan kita.

Cukup ucapkan didalam hati dan setiap satu kali bacaan di ikuti dengan menarik nafas lalu hembuskan secara perlahan, terus ulangi sampai selesai.

5. Setelah selesai, akhiri dengan menyebut nama target, misalnya: “Jabang bayi Shinta, aku akan hadir dalam mimpimu”. Lakukan dengan benar-benar fokus sambil membayangkan wajahnya.

6. Sebaiknya cara ini dilakukan pada tengah malam agar bisa berhasil. Karena cara kerja ilmu pelet Tepuk Bantal dengan mengirimkan mempi, jadi orang yang dituju harus sudah tidur pulas.

7. Lakukan cara ini selama 7 malam berturut-turut agar pengaruhnya lebih kuat. Setelah dilakukan selama 7 malam berturut-turut biasanya target akan merasa gelisah dan merindukan orang yang setiap malam datang dalam mimpinya.


Demikian sedikit informasi tentang cara mengamalkan ilmu pelet Tepuk Bantal tanpa tirakat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ilmu Pelet Tepuk Bantal Tanpa Puasa"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: