Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mengamalkan Surat Ar-Ra’d ayat 31 untuk pengasihan

mahabbah surat ar ra'd ayat 31
Ilustrasi

Hartalangit.com – Ada beberapa ayat Al-Quran yang sering digunakan untuk pengasihan atau untuk memikat hati lawan jenis. Biasanya ada tata cara tertentu untuk mengamalkannya agar dapat merasakan khasiat dari ayat-ayat mahabbah tersebut.

Salah satu ayat mahabbah yang sering digunakan untuk pengasihan adalah Surat Ar Ra’d ayat 31 yang terkenal cukup ampuh untuk memikat hati lawan jenis.

Tata cara untuk mengamalkannya juga cukup mudah dan tidak perlu melakukan laku tirakat yang berat sehingga bisa di amalkan oleh siapa saja yang beragama Islam, baik pria maupun wanita.


Berikut ini cara mengamalkan Surat Ar Ra’d ayat 31 untuk memikat hati lawan jenis:

1. Istighfar: 117x

2. La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim: 117x

3. Lailahailalloh Muhammadarasululloh, Syekh Abdul Qodir Jaelani Waliyulloh: 117x

4. Al-fatihah: 41x

5. Baca Surat Ar-Ra’d ayat 31:

“Walau anna qur’anan suyyirot bihil jibaalu auqutti’at bihil ardu au kullima bihil mauta bal lillahil amru jami’an, Allahu yajma’u baini wa baina (nama target) bin/binti (orang tua kandungnya) wa ilaihil mashiir. atfa’tu qodban naasi bi laa ilaaha ilallah was tajlabtu ridhohum bi laa ilaaha ilallah, was taqdhoitu hajaatan minhum bi laa ilaaha ilallah” (121x)

Kerjakan amalan tersebut selama 3 hari atau 7 hari berturut-turu setiap selesai sholat 5 waktu. Lebih bagus lagi jika dikerjakan pada tengah malam setelah sholat hajat.

Setelah dikerjakan selama 3 - 7 hari berturut-turut dengan penuh keyakinan maka InsyaAllah target akan mulai terpikat dan jatuh hati.

Sebaiknya amalkan ayat mahabbah ini dengan niat dan tujuan yang baik. Jangan menggunakannya dengan tujuan yang tidak baik karena hukum karma pasti berlaku.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat Surat Ar-Ra’d ayat 31 dan cara mengamalkannya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara mengamalkan Surat Ar-Ra’d ayat 31 untuk pengasihan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: