Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Mata Kucing

gambar batu akik mata kucing / cat eye asli
Batu Akik Mata Kucing

Hartalangit.com – Batu akik Mata Kucing atau Cat’s Eye merupakan salah satu jenis batu akik yang memiliki keunikan tersendiri karena batu ini dapat memantulkan efek cahaya berbentuk garis lurus melintang yang terlihat menyerupai mata seekor kucing.

Ada cukup banyak jenis batu permata yang memiliki efek Mata Kucing / Cat Eye dan warnanya juga bermacam-macam, ada yang berwarna putih, kuning, hijau, orange, hitam, coklat dan lainnya.

Batu Mata Kucing cukup populer dan banyak diminati oleh para penggemar batu akik karena memiliki efek pantulan cahaya yang sangat indah. Selain itu, batu Mata Kucing juga dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi orang yang memakainya.

Sejak jaman kuno batu Mata Kucing atau Cat’s Eye sudah dikenal diberbagai Negara sebagai batu permata yang disakralkan dan dipercaya memiliki khasiat untuk perlindungan dan dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Sedangkan di Indonesia, konon batu Mata Kucing pertama kali dimiliki oleh seorang putri Raja Tartar yang bernama Ong Tien yang waktu itu datang ke Jawa untuk menemui Sunan Gunung Jati (Syarif Hidayatulloh) yang pada akhirnya menjadi suaminya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat batu akik Mata Kucing (Cat Eye):

1. Untuk menambah kewibawaan dan kharisma, sehingga orang yang memakai batu ini akan disegani dan dihormati oleh banyak orang.

2. Untuk perlindungan dan tolak bala terutama dari serangan ilmu hitam, menghindarkan dari marabahaya dan menjauhkan dari nasib buruk / kesialan.

3. Dapat menetralisir energi negatif, sehingga orang yang memakai batu ini akan lebih optimis dalam menjalani kehidupannya.

4. Dapat meningkat daya ingat dan konsentrasi, sehingga orang yang memakai batu ini akan lebih fokus dan penuh ide-ide cemerlang.

5. Dapat meningkatkan semangat dan kepercayaan diri, sehingga orang yang memakai batu Mata Kucing akan lebih mudah bergaul dan mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain.

6. Dapat memudahkan datangnya rejeki, terutama batu Mata Kucing yang berwarna kuning.

7. Untuk ketenangan batin dan kebahagiaan, sehingga orang yang memakai batu ini akan memiliki kehidupan yang tentram, damai dan bahagia.

8. Dapat melancarkan peredaran darah, sehingga orang yang selalu memakai batu Mata Kucing akan selalu bugar dan sehat.

9. Dapat meringankan gejala mata rabun dan sakit kepala.


Demikian sedkikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan batu akik Mata Kucing (Cat Eye) yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar batu akik, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Batu Akik Mata Kucing"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: