Advertisement

Amalan doa untuk mengusir orang secara halus agar tidak betah

gambar orang berdo'a
Ilustrasi
Hartalangit.com – Dalam kehidupan sehari-hari terkadang ada tetangga atau orang-orang disekitar lingkungan tempat tinggal yang menyebalkan dan sering membuat masalah sehingga membuat kehidupan kita menjadi tidak nyaman.

Jika menemui orang seperti itu pasti kita ingin menjauhinya, tapi terkadang situasi dan kondisinya tidak memungkinkan untuk menjauhinya karena tinggal di satu lingkungan sehingga mau tidak mau akan sering ketemu.

Jika permasalahan tersebut sulit dicari solusinya maka kita bisa menggunakan cara halus untuk membuat orang tersebut tidak betah berada dirumahnya dan memutuskan untuk pindah tanpa menimbulkan permasalahan baru.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengusir orang secara halus adalah dengan menggunakan amalan do'a khusus untuk membuat orang yang dimaksud tidak betah dan pindah dengan sendirinya tanpa perlu di usir.

Tapi perlu diperhatikan bahwa amalan do'a ini harus dipergunakan dengan bijak dan jangan sampai di salahgunakan untuk mengusir orang yang sebetulnya tidak pernah membuat masalah tapi kita tidak menyukainya atau karena rasa iri.

Amalan ini juga bisa digunakan untuk menyingkirkan saingan bisnis agar tidak betah dan lebih memilih untuk membuka usaha ditempat lain. Ingat, hukum karma itu berlaku, siapa menanam pasti akan menuai.


Berikut ini amalan do'a untuk membuat orang / tetangga tidak betah dan pindah rumah:

1. Cara pertama

Langkah pertama salin tulisan Arab dibawah ini pada selembar kertas:
kertas rajah untuk mengusir orang
Pada malam harinya tepat pada tengah malam lakukan sholat hajat 2 rokaat dan berdoa kepada ALLAH agar apa yang di inginkan segera dikabulkan.

Setelah selesai sholat hajat kemudian baca do'a dibawah ini:

“Fayuukhin Faadikhin Qoyyuumin Qoodirin Syalyuukhin Syaalikhin Fayuumin Shoolihin Nuurin Shoodiqin Arsyaakhin Syalyuukhin Syaalikhin Naarin Matuukhin Ya Dikhin Syaamikhin ‘Azhiimin Rohmaa Qoodirin Nuukhin Kaluusyin Aahin Ya Yuuhin Syaahin Syaluusyin Wahdakhin Syaroohiyaan Syaruu Syausyin ‘Aalin ‘Aliyyin Qowiyyin Naa Daa Kabiiroon”

Baca do'a tersebut sebanyak 100 kali kemudian tiupkan pada kertas yang telah ditulis rajah di atas. Tanam kertas tersebut tepat dijalan masuk rumah target atau jika tidak memungkinkan bisa juga ditanam dihalaman rumah target.

Lakukan dengan penuh keyakinan tanpa keraguan sedikitpun bahwa amalan ini akan berhasil. Jika amalan ini dilakukan dengan benar maka orang yang menjadi target akan merasa tidak betah tinggal dirumahnya dan kemungkinan besar akan pindah rumah jika memungkinkan.


2. Cara kedua

Setelah sholat maghrib lanjutkan duduk bersila menghadap kiblat sambail membaca:

-  Sholawat 11 kali

- Surat Al-fatihah 41 kali

- Surat Al-ikhlas 41 kali

- La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimiin  300 kali

- Sholawat 11 kali

Setelah selesai kemudian berdiri sambil mengangkat kedua tangan untuk berdo'a kepada ALLAH agar orang yang dimaksud tidak betah dan pergi meninggalkan rumahnya.

Lakukan amalan ini selama 11 hari berturut-turut tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih serta tidak boleh terputus.

Tapi jika sebelum 11 hari orang yang dimaksud sudah pergi dari tempat tinggalnya maka amalan tersebut tidak perlu dilanjutkan.


Demikian sedikit informasi tentang cara mengusir orang / tetangga secara halus agar tidak betah dan pindah rumah yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Amalan doa untuk mengusir orang secara halus agar tidak betah"

  1. Apakah ada yang sudah buktikan komen dong. Dan hasilnya gimana

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: