Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Batu Akik Ati Ayam

gambar batu akik ati ayam asli
Batu Akik Ati Ayam
Hartalangit.com – Sejak jaman dulu batu akik sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai benda bertuah yang memiliki kekuatan ghaib sehingga banyak yang menggunakannya sebagai jimat / pegangan. Salah satu jenis batu akik yang dipercaya memiliki tuah atau khasiat ghaib adalah batu akik Ati Ayam.

Batu akik Ati Ayam adalah salah satu jenis batu akik yang cukup populer di Indonesia. Batu ini sudah dikenal sejak jaman dulu dan sering digunakan sebagai mata cincin yang dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi orang yang memakainya.

Batu ini dinamakan Ati Ayam karena corak dan warnanya memang mirip dengan warna hati ayam. Selain dikenal memiliki banyak khasiat dan manfaat, batu ini juga terlihat bagus jika digunakan sebagai perhiasan seperti mata cincin atau liontin kalung.

Karena keistimewaannya itulah yang membuat banyak orang tertarik untuk memiliki batu Ati Ayam, baik sekedar untuk dikoleksi, untuk dijadikan perhiasan atau untuk dijadikan sebagai jimat.

Batu akik Ati Ayam memiliki energi alami yang diserap selama ratusan tahun selama proses pembentukannya. Jadi meskipun tidak dirituali, batu akik Ati Ayam yang asli tetap memiliki khasiat dan manfaat tertentu bagi pemiliknya.

Tapi meskipun batu ini sudah memiliki khasiat alami, banyak pemilik batu akik Ati Ayam yang mengisinya dengan energi supranatural untuk meningkatkan kekuatannya agar lebih ampuh. Tentunya hanya orang yang memiliki kemampuan supranatural saja yang bisa melakukannya.

Selain itu, sebelum digunakan sebagai jimat batu akik Ati Ayam yang sudah dirituali atau sudah di asma juga perlu diselaraskan dengan pemiliknya agar khasiatnya bisa dirasakan dengan sempurna.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat batu akik Ati Ayam asli:

1. Untuk ketenangan batin

Batu akik Ati Ayam memiliki energi alami yang bersifat teduh dan menenangkan sehingga dapat mempengaruhi pikiran orang yang memakainya menjadi lebih tenang, dapat meredakan emosi dan membuat perasaan menjadi lebih nyaman.

2. Untuk kewibawaan dan kharisma

Batu akik Ati Ayam juga memiliki khasiat untuk meningkatkan kewibawaan dan kharisma. Orang yang memakai atau memiliki batu ini akan terlihat lebih berwibawa dan berkharisma dimata orang lain sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

3. Bisa menjadikan awet muda

Energi positif yang dipancarkan batu akik Ati Ayam asli dapat mempengaruhi mood pemakainya menjadi bagus. Selain itu, getaran energi positif batu ini juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga akan membuat kondisi tubuh orang yang memakainya menjadi lebih sehat, bugar dan awet muda.

4. Untuk pengasihan

Aura positif yang dipancarkan batu akik Ati Ayam akan membuat orang yang memakainya terlihat sangat menarik dan menyenangkan dimata orang lain sehingga akan disukai oleh orang-orang disekitarnya, terutama lawan jenis.


5. Untuk kerejekian

Orang yang memiliki batu akik Ati Ayam akan terlihat sangat berwibawa, penuh kharisma dan menyenangkan dimata orang lain sehingga akan lebih mudah mendapatkan kepercayaan untuk menangani hal-hal besar, termasuk dalam bisnis dan pekerjaan sehingga penghasilannya juga akan meningkat.

Dalam bidang pekerjaan, tuah ghaib batu akik Ati Ayam akan membuat pemiliknya disukai oleh rekan kerja dan disayang atasan. Sedangkan dalam bisnis tuah ghaib batu ini akan membuat pemiliknya mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain sehingga usahanya bisa terus berkembang.

6. Untuk tolak bala

Energi positif yang dipancarkan batu akik Ati Ayam diyakini mampu menangkal dan menetralisir energi negatif yang datang mendekat seperti gangguan mahluk halus dan serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya.

Itulah beberapa khasiat dan keistimewaan batu akik Ati Ayam yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Tapi hanya batu mustika Ati Ayam asli saja yang memiliki khasiat supranatural, sedangkan batu akik Ati Ayam palsu tidak memiliki khasiat dan manfaat apapun selain hanya sebagai aksesoris saja.


Demikian sedikit informasi tentang ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan batu akik Ati Ayam asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar batu akik dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Batu Akik Ati Ayam"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: