Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ajian Macan Putih dan Cara Mengamalkannya

gambar khodam macan putih
Ilustrasi (Foto: Pixabay.com)
Hartalangit.com - Ajian Macan Putih merupakan salah satu dari sekian banyak ilmu Kejawen tingkat tinggi yang pada jaman dahulu banyak dimiliki oleh tokoh-tokoh besar Negeri ini.

Ajian Macan Putih adalah ilmu kewibawaan tingkat tinggi yang jika di watek / dirapal maka akan membuat pemilik ilmu ini menjadi sangat berwibawa dan disegani oleh lawan maupun kawan.

Dan jika membentak, maka akan membuat orang yang dibentak gemetaran dan ciut nyalinya seperti sedang berhadapan dengan seekor macan / harimau.

Ajian Macan Putih adalah ilmu Kejawen Islam yang konon diciptakan oleh Kanjeng Sunan Kalijogo untuk membantu perjuangan para Wali dalam berdakwah menyebarkan Agama Islam di Nusantara.

Untuk mengamalkan Ajian Macan Putih dengan sempurna terlebih dahulu harus melakukan laku tirakat tertentu sebagai salah satu syaratnya.

Tapi laku tirakat yang harus dijalani untuk menguasai Ajian Macan Putih tidak seberat laku tirakat ilmu-ilmu Kejawen murni yang harus melakukan puasa-puasa Kejawen seperti puasa mutih, ngebleng, pati geni, dan lainnya yang sangat berat dan jarang sekali ada orang yang sanggup menjalaninya.

Berikut ini tata cara untuk mengamalkan Ajian Macan Putih:

1. Sebelum mulai melakukan puasa selama 40 hari, terlebih dahulu harus mandi keramas untuk membersihkan tubuh dengan membaca:

Bismillahirrohmanirrohim

"Niat ingsun adus kramas kanggo nyuciake badanku sak perlu nglakoni poso patang puluh dino lawase kanggo nglampahi laku aji macan puteh"

2. Setelah melakukan mandi suci, keesokan harinya mulai berpuasa sunah selama 40 hari berturut-turut tidak boleh terputus. Jika terputus, misalnya saja karena sakit atau hal-hal lainnya, maka puasa harus diulang dari awal lagi. Jadi harus 40 hari penuh tanpa putus.

3. Selama menjalankan puasa, mantra Ajian Macan Putih harus selalu dibaca setiap selesai sholat fardhu 5 waktu sebanyak 21 kali.

Sebelum membaca mantra Ajian Macan Putih terlebih dulu di awali membaca Istighfar 7 kali, Syahadat 3 kali, Sholawat 3 kali, kemudian bertawasul kepada:

- Kanjeng Nabi Muhammad SAW (Al-fatiha 1x)
- 4 sahabat Nabi (Al-fatiha masing-masing 1x)
- 4 Malaikat Muqorrobin (Al-fatiha masing-masing 1x)
- Kanjeng Nabi Khidir AS (Al-fatiha 1x)
- Syekh Abdul Qodir Jaelani (Al-fatiha 1x)
- Kanjeng Sunan Kalijogo (Al-fatiha 1x)
- Kedua orang tua (Al-fatiha masing-masing 1x)

Mantra Ajian Macan Putih:

Bismillahirrohmanirrohim

"Niat ingsun matek ajiku macan puteh.
Gelap songo, gelap sewu suoroku.
Macan puteh manjing ono dodoku.
Yo ingsun macane Alloh.
Laa ilaha ilalloh muhammadur rosululloh"

4. Jika semua amalan diatas telah selesai dilakukan, kemudian dilanjutkan dengan duduk bersila untuk meditasi. Pejamkan mata dan rasakan isyarat alam yang terjadi. Jika beruntung dalam semedi tersebut akan didatangi khodam Ajian Macan Putih untuk menjadi pendamping.

5. Setelah selesai melakukan puasa selama 40 hari, mantra Ajian Macan Putih harus tetap dibaca sebanyak 3 kali secara rutin setiap selesai melakukan sholat fardhu untuk menjaga kharomahnya.

6. Setiap mau digunakan untuk suatu keperluan yang mendesak, baca mantra Ajian Macan Putih sebanyak 3 kali dengan tahan nafas kemudian gejuk bumi / hentakkan kaki kanan ke tanah sebanyak 3 kali.

Orang yang dapat menguasai Ajian Macan Putih dengan sempurna akan memiliki aura kewibawaan dan kharisma yang besar sehingga akan disegani dan dihormati oleh semua orang.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan cara mengamalkan Ajian Macan Putih yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

2 comments for "Khasiat Ajian Macan Putih dan Cara Mengamalkannya"

  1. Gimana cara mahu mendapatin ilmu nya ajian maca putih sunan kalijaga

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: