Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mitos Khasiat Ghaib Batu Akik Bulu Macan

gambar batu akik bulu macan asli lumajang
Batu Bulu Macan
Hartalangit.com – Batu Bulu Macan merupakan salah satu jenis batu akik yang cukup populer dikalangan penggemar dan kolektor batu akik. Batu ini di anggap istimewa karena memiliki corak dan warna menyerupai corak bulu Harimau, oleh sebab itulah batu ini dinamakan “Batu Bulu Macan”.

Batu Bulu Macan memiliki ciri khas berwarna hitam dan didalamnya terdapat corak garis-garis halus seperti bulu berwarna coklat keemasan yang seolah bergoyang ketika digerakkan, apalagi jika terkena cahaya maka kilauan warnanya akan terlihat semakin mempesona.

Selain berbentuk seperti bulu / rambut, ada juga batu Bulu Macan yang memiliki corak seperti kembang yang berkilauan saat terkena cahaya.

Karena keistimewaannya itulah yang membuat batu Bulu Macan banyak diburu oleh para pecinta dan kolektor batu akik meskipun harganya cukup mahal.

Batu Akik Bulu Macan (Natural Tiger's Glass / Basaltics Tiger Glass) berasal dari daerah Lumajang - Jawa Timur. Konon batu ini sudah dikenal dan digunakan sejak jaman dulu, karena selain memiliki corak dan warna yang indah, batu Bulu Macan juga dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi pemiliknya.

Karena kepercayaan itulah sehingga banyak yang menggunakan batu Bulu Macan Lumajang (BML) sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu, terutama yang berkaitan dengan hal-hal supranatural.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat batu akik Bulu Mcan asli:

1. Untuk kewibawaan dan kharisma

Batu akik Bulu Macan dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk meningkatkan aura kewibawaan dan kharisma. Orang yang memakai batu ini akan terlihat lebih berwibawa dan berkharisma dimata orang lain sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya, baik kawan maupun lawan.

2. Untuk kekuatan dan keberanian

Daya magis batu akik Bulu Macan juga dapat meningkatkan kekuatan fisik dan mental pemiliknya. Orang yang memakai batu ini akan lebih percaya diri dan memiliki keberanian yang luar biasa, sehingga tidak takut menghadapai apapun atau siapapun.

Bahkan konon batu ini juga dapat meningkatkan kekuatan fisik pemiliknya pada saat-saat yang genting, sehingga banyak yang menggunakannya sebagai jimat (sipat kandel).

Tapi batu ini tidak cocok dimiliki oleh orang yang memiliki watak keras atau temperament, karena energinya yang bersifat panas dapat mempengaruhi karakter pemiliknya menjadi mudah marah, brangasan dan sulit mengontrol emosinya.


3. Untuk tolak bala

Batu akik Bulu Macan juga dapat digunakan sebagai sarana tolak bala. Getaran energi yang dipancarkan batu ini mampu menangkal dan menghempaskan hal-hal negatif yang datang kepada pemiliknya, termasuk serangan ilmu hitam dan gangguan mahluk halus.

4. Untuk kesehatan

Selain memiliki khasiat supranatural, batu akik Bulu Macan juga dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh. Getaran energi alaminya dapat melancarkan sirkulasi darah sehingga akan membuat kondisi fisik orang yang memakainya selalu sehat dan bugar jauh dari penyakit.

Tapi hanya batu akik Bulu Macan asli saja yang memiliki khasiat, sedangkan batu Bulu Macan palsu tidak memiliki khasiat dan manfaat apapun selain hanya sebagai aksesoris.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan batu akik Bulu Macan asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar batu akik dan mustika, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mitos Khasiat Ghaib Batu Akik Bulu Macan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: