Advertisement

Khasiat dan Manfaat Batu Fosfor

gambar cincin batu fosfor
Batu Fosfor
Hartalangit.com – Ada banyak sekali jenis batu akik di Indonesia yang masing-masing memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Salah satunya yang cukup terkenal adalah batu Fosfor.

Batu Fosfor memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh batu akik jenis lainnya karena batu ini bisa bersinar ditempat yang gelap (minim cahaya). Hal itu disebabkan karena batu Fosfor dapat menyerap dan menyimpan cahaya pada saat terang dan akan dipancarkan pada saat gelap.

Keunikan itulah yang membuat batu Fosfor menjadi populer dan cukup diminati oleh para penggemar batu akik. Batu ini banyak dijadikan aksesoris seperti mata cincin, gelang, liontin kalung, tasbih atau benda-benda lainnya yang terlihat sangat menawan pada malam hari.

Untuk menjaga keindahannya, batu Fosfor juga perlu dirawat dengan baik. Penempatan / penyimpanannya juga harus diperhatikan karena tingkat kekerasan batu ini tergolong rendah sekitar 5 - 6 skala mohs sehingga mudah tergores dan mudah pecah. Untuk perawatannya cukup di olesi dengan baby oil atau minyak zaitun.

Selain karena keindahan dan keunikannya, batu Fosfor banyak dicari karena dipercaya memiliki khasiat dan manfaat tertentu sehingga banyak yang menjadikannya sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu, terutama yang berkaitan dengan hal-hal supranatural.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat batu Fosfor:
gambar gelang batu fosfor
Gelang Batu Fosfor
1. Untuk buka aura

Batu Fosfor dipercaya dapat membuka aura dan memancarkan energi positif yang akan membuat orang yang memakainya terlihat awet muda dan lebih menarik dimata orang lain.

2. Untuk kewibawaan

Batu Fosfor juga dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan kewibawaan dan kharisma. Orang yang memakai batu ini akan terlihat lebih berwibawa dan berkharisma di mata orang lain sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

3. Menetralisir energi negatif

Batu Fosfor memiliki energi alam yang cukup kuat sehingga dapat menangkal dan menetralisir energi negatif yang ada disekitarnya, termasuk serangan ilmu hitam dan gangguan mahluk halus.

Orang yang memakai batu ini juga akan lebih bersemangat, lebih percaya diri dan bisa melihat segala sesuatu dari sisi positif sehingga kehidupannya juga akan menjadi lebih positif.

Setiap batu alam pasti memiliki getaran energi alami yang bermanfaat bagi Manusia, tapi karakter energinya tidak selalu cocok untuk setiap orang. Jadi untuk bisa merasakan khasiatnya secara maksimal maka karakter energi batu akik yang dimiliki harus selaras dengan karakter pemiliknya.


Demikian sedikit informasi tentang mitos, khasiat, manfaat dan kegunaan batu Fosfor yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar batu akik dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Batu Fosfor"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: