Advertisement

Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas

gambar batu badar emas asli
Batu Badar Emas
Hartalangit.com – Batu Badar emas (Goldstone) merupakan salah satu jenis batu akik yang cukup populer dan cukup diminati oleh para penggemar batu akik. Batu ini memiliki keistimewaan tersendiri karena mengandung senyawa logam mulia didalamnya sehingga warnanya terlihat berkilau seperti warna emas.

Batu Badar Emas juga memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi sehingga tidak mudah tergores atau pecah dan aman jika dijadikan perhiasan seperti mata cincin atau liontin kalung.

Selain memiliki corak dan warna yang indah, batu Badar Emas juga dipercaya memiliki khasiat ghaib sehingga banyak yang menggunakannya sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu.

Karena keistimewaannya itulah yang membuat batu Badar Emas banyak dicari oleh para penggemar dan kolektor batu akik untuk dijadikan perhiasan atau untuk dikoleksi dan bahkan ada juga yang menjadikannya sebagai jimat.


Batu Badar Emas di anggap istimewa karena selain langka dan memiliki corak warna yang indah, batu ini juga dipercaya memiliki daya magis yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu.

Batu Badar Emas yang asli dipercaya memiliki khasiat untuk keberuntungan, kerejekian dan kemakmuran seperti halnya emas yang menjadi simbol kekayaan dan kejayaan.

Konon orang yang memiliki batu Badar Emas akan selalu mendapatkan keberuntungan dan usaha apapun yang dijalankan akan selalu berhasil sehingga rejekinya akan terus mengalir.

Selain itu, batu Badar Emas juga memiliki khasiat untuk meningkatkan kharisma dan untuk tolak bala dari hal-hal yang sifatnya ghaib, seperti serangan ilmu hitam atau gangguan mahluk halus karena energi alami yang dipancarkan batu ini mampu menangkal dan menetralisir energi negatif yang ada disekitarnya.


Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari batu Badar Emas cukup dengan memakainya setiap hari, bisa dijadikan mata cincin atau liontin kalung agar menempel dengan kulit sehingga energinya bisa menyatu dengan pemiliknya. Untuk menggunakannya juga tidak perlu mantra atau ritual-ritual tertentu.

Perawatan batu Badar Emas juga cukup mudah, untuk menjaga keindahannya cukup digosok dengan kulit lalu di olesi minyak zaitun dan tidak perlu diberikan sesaji seperti jimat-jimat yang berkhodam karena energi batu Badar Emas bersifat alami.

Jadi meskipun tidak dirituali atau di asma', batu Badar Emas yang asli tetap memiliki khasiat dan manfaat bagi pemiliknya karena energinya merupakan energi alami yang diserap dari alam selama proses pembentukannya.

Batu Badar Emas bisa dimiliki atau digunakan oleh siapa saja dengan agama atau keyakinan apapun dan tanpa pantangan.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan batu Badar Emas asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar batu akik, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: