Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Misteri kemunculan Lulut dan khasiat ampuh minyak Lulut

Lulut emas
Lulut

Hartalangit.com – Lulut adalah sekumpulan ulat kecil seperti cacing yang selalu muncul bergerombol dan bertumpuk-tumpuk satu dengan lainnya dalam jumlah ribuan dari dalam tanah. Menurut orang-orang tua jaman dahulu ada 4 jenis Lulut, yaitu Lulut yang berwarna emas, Lulut yang berwarna perak, Lulut yang berwarna tembaga, dan Lulut yang berwarna hitam yang masing-masing konon memiliki manfaat berbeda-beda.

Hewan misterius ini hanya akan muncul pada saat-saat tertentu saja atau jika ada fenomena alam tertentu sehingga kemunculan Lulut sering di anggap sebagai pertanda akan adanya suatu peristiwa alam yang akan terjadi atau merupakan pertanda akan datangnya keberuntungan.

Baca juga: Mitos tentang Kucing hitam dalam kepercayaan masyarakat Jawa

Kemunculannya yang hanya pada waktu-waktu tertentu membuat hewan ini sulit sekali dijumpai dan tidak bisa diketahui keberadaannya. Oleh sebab itulah jika seseorang melihat kemunculan Lulut sering di anggap sebagai sebuah keberuntungan karena tidak semua orang dapat melihat fenomena langka tersebut.

Selain merupakan hewan langka yang sangat sulit ditemui dan kemunculannya merupakan pertanda akan adanya peristiwa alam yang terjadi, ternyata Lulut memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai sarana pemikat atau pelet tingkat tinggi. Bahkan keampuhannya tidak hanya bisa digunakan untuk memikat lawan jenis saja, tapi juga bisa digunakan untuk mempengaruhi pikiran siapa saja baik laki-laki maupun perempuan.

Orang yang terkena pengaruh minyak Lulut akan kehilangan kesadaran dan akan menuruti semua perintah atau kemauan dari orang yang menggunakan minyak Lulut karena kesadarannya telah hilang. Bisa dikatakan jika khasiat minyak Lulut lebih condong sebagai gendam.

Nama “Lulut” sendiri adalah bahasa Jawa yang artinya jinak atau menurut. Jadi nama tersebut merupakan gambaran dari khasiat atau tuah dari hewan ini yang dapat menjadikan orang Lulut atau menurut.

Pada jaman dahulu ketika pembangunan-pembangunan sarana umum seperti pembangunan jalan dan jembatan masih sering menggunakan tumbal dan persembahan, minyak Lulut sangat terkenal karena sering dijadikan sebagai alat atau saranan oleh para penculik untuk mencari korban yang akan dijadikan sebagai tumbal, dan biasanya anak-anak yang menjadi sasarannya.

Baca juga: Khasiat mistis minyak Kuyang yang melegenda

Dengan menggunakan minyak Lulut atau orang Jawa biasa menyebutnya lengo Lulut, maka sipelaku akan lebih mudah mendapatkan korban karena setelah tersentuh minyak Lulut dan dibacakan mantra-mantra tertentu maka sikorban akan kehilangan kesadaran dan akan menuruti semua perintah sipelaku. Kejadian semacam itu sangat terkenal di era tahun 1980 - 1990an.

Khasiat lulut memang sangat luar biasa, apalagi setelah di olah menjadi minyak Lulut dengan ritual-ritual tertentu. Tapi sayangnya hewan ini sangat sulit untuk ditemukan karena hanya muncul pada waktu-waktu tertentu saja dan tidak diketahui dimana keberadaan atau sarangnya. Jadi hanya orang-orang yang beruntung saja yang dapat melihat kemunculan Lulut.

Biasanya sebelum mengetahui seperti apa wujud Lulut dan juga khasiatnya, banyak yang pernah melihat kemunculan hewan ini. Tapi karena tidak mengetahui jika itu adalah Lulut yang memiliki khasiat ampuh sehingga orang-orang yang melihat kemunculan Lulut hanya membiarkannya saja. Tapi jika sudah mengetahui seperti apa wujud Lulut dan khasiatnya, maka akan sangat sulit untuk menemukannya.

Itulah Lulut, hewan yang sangat terkenal dengan khasiat ampuhnya untuk membuat orang menjadi Lulut yang tetap menjadi misteri hingga saat ini. Keberadaannya tidak pernah diketahui dan kemunculannya juga tidak bisa diprediksi.

gambar hewan lulut
Lulut

Baca juga: Mitos tentang khasiat kadal ekor cabang

Demikian sedikit informasi tentang misteri kemunculan Lulut dan khasiat ampuh minyak Lulut yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar hewan bertuah, jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat

Terima kasih

Post a Comment for "Misteri kemunculan Lulut dan khasiat ampuh minyak Lulut"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: