Advertisement

Mitos tentang khasiat Kadal ekor cabang

mitos kadal ekor cabang - harta langit
Ilustrasi kadal berekor cabang/ngepang

Hartalangit.com - Di jaman yang sudah modern ini, hal-hal berbau klenik masih banyak dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan untuk sebagian orang cenderung lebih percaya pada hal-hal yang bersifat klenik daripada kajian ilmiah yang sudah teruji validitasnya.


Banyak sekali mitos-mitos dan hal-hal mistis yang sejak jaman dulu hingga sekarang masih di percaya oleh masyarakat kita, salah satunya adalah mitos tentang Kadal dengan ekor bercabang yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya. Dan konon, semakin banyak cabang pada ekornya, maka semakin banyak pula khasiatnya.

mitos kadal ekor cabang - harta langit
Ilustrasi kadal dengan ekor bercabang banyak

Selain dipercaya dapat membawa keberuntungan/hoki, Kadal dengan ekor bercabang juga dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit maupun luka.

Salah satu khasiatnya adalah untuk mengeluarkan duri yang menancap didalam kulit yang sulit dikeluarkan. Caranya dengan menggoreng ekor Kadal bercabang kemudian oleskan ramuan tersebut disekitar kulit yang tertancap duri, maka duri yang ada didalam kulit tersebut akan keluar dengan sendirinya.

Tapi tidak semua orang bisa mengolah ramuan Kadal ngepang ini, karena hanya orang-orang tertentu yang memiliki resepnya yang dapat melakukannya.

Khasiat kadal berekor cabang (ngepang) yang paling terkenal sejak jaman dulu adalah sebagai sarana untuk membuat uang balik, yaitu uang yang jika dibelanjakan atau digunakan untuk membayar hutang dan keperluan lainnya akan kembali lagi secara ghaib kepada pemiliknya.


Cara membuatnya yaitu pada malam jumat kliwon, potong salah satu cabang ekornya, kemudian siapkan dua lembar uang dengan nominal yang sama, misalnya saja pecahan Rp100.000, lalu tetesi salah satu uang tersebut dengan darah yang keluar dari ekor yang terpotong, dan uang yang satunya ditetesi dengan darah yang keluar dari ekor Kadal yang masih menyatu.

Setelah itu, bawa kedua uang yang telah ditetesi darah dari ekor Kadal bercabang tersebut ke pinggir sungai lalu letakkan satu lembar diseberang sungai dengan ditindih batu, dan uang yang satunya diletakkan tepat dihadapan kita dengan duduk bersila.

Kemudian lakukan meditasi mulai tengah malam hingga fajar menyingsing. Jika ritual tersebut berhasil, maka secara ghaib uang yang diletakkan di seberang sungai akan ditarik oleh uang yang ada dihadapan kita, atau sebaliknya.

Gunakan uang yang ditarik untuk berbelanja dan uang yang menarik di simpan di dompet atau ditempat penyimpanan uang sebagai master untuk menarik uang yang telah dibelanjakan agar kembali lagi secara ghaib.

Tapi berhati-hatilah dalam menyikapi fenomena Kadal ekor cabang ini karena termasuk ilmu hitam yang bisa membuat orang kehilangan akal sehat.


Demikian sedikit informasi tentang mitos tentang khasiat Kadal ekor cabang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

6 Responses to "Mitos tentang khasiat Kadal ekor cabang"

  1. Aku juga punya kadal bercabang tiga.klo ada yg minat laku brpa..telp 085736215083

    ReplyDelete
  2. Saya punya kadal cabang dua nih

    ReplyDelete
  3. Saya punya kadal cabang dua nih

    ReplyDelete
  4. Saya punya kadal cabang dua nih

    ReplyDelete
  5. Saya juga dapet bercabang 2 udh panjang ekornya...

    ReplyDelete
  6. Sy juga punya kadal ekor bercabang dua minat bisa hub wa 085755795348

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: