Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mitos Khasiat Ghaib Kadal Ekor Cabang

gambar kadal ekor bercabang / kadal ngepang
Kadal Ekor Cabang

Hartalangit.com - Di jaman yang sudah modern ini, hal-hal berbau klenik masih banyak dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan untuk sebagian orang cenderung lebih percaya pada hal-hal yang bersifat klenik daripada kajian ilmiah yang sudah teruji validitasnya.

Banyak sekali mitos-mitos dan hal-hal mistis yang sejak jaman dulu hingga sekarang masih di percaya oleh masyarakat kita, salah satunya adalah mitos tentang Kadal berekor cabang yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya. Dan konon, semakin banyak cabang pada ekornya maka semakin banyak pula khasiatnya.

Selain dipercaya dapat membawa keberuntungan / hoki, Kadal yang ekornya bercabang juga dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit maupun luka.

Salah satu khasiat / manfaat Kadal ekor cabang adalah untuk mengeluarkan duri yang tertancap masuk didalam kulit yang sulit dikeluarkan.

Pada jaman dulu ekor Kadal yang bercabang sering digunakan sebagai ramuan untuk mengeluarkan duri yang menancap didalam kulit.

Caranya dengan menggoreng ekor Kadal yang bercabang kemudian oleskan ramuan tersebut disekitar kulit yang tertancap duri. Setelah beberapa saat maka duri yang ada didalam kulit tersebut akan keluar dengan sendirinya.

Tapi tidak semua orang bisa mengolah ramuan Kadal ngepang ini, karena hanya orang yang memiliki resepnya saja yang bisa membuatnya..

Sedangkan dari sisi supranatural, khasiat Kadal ekor cabang (ngepang) yang paling terkenal sejak jaman dahulu adalah sebagai sarana untuk membuat uang balik, yaitu uang yang jika dibelanjakan atau digunakan untuk membayar hutang dan keperluan lainnya akan kembali lagi secara ghaib kepada pemiliknya.


Ritual untuk membuat uang balik dengan sarana Kadal ekor cabang harus dilakukan pada malam jumat kliwon. Langkah pertama potong salah satu cabang ekor Kadal yang bercabang kemudian siapkan dua lembar uang dengan nominal yang sama, misalnya saja dua lembar uang pecahan Rp100.000.

Tetesi salah satu uang tersebut dengan darah yang keluar dari ekor yang terpotong, dan uang yang satunya ditetesi dengan darah yang keluar dari ekor Kadal yang masih menyatu.

Setelah itu, bawa kedua uang yang telah ditetesi darah dari ekor Kadal bercabang tersebut ke pinggir sungai lalu letakkan satu lembar diseberang sungai dengan ditindih batu agar tidak tertiup angin, dan uang yang satunya diletakkan tepat dihadapan kita dengan duduk bersila.

Kemudian lakukan meditasi mulai tengah malam hingga fajar menyingsing. Jika ritual tersebut berhasil maka secara ghaib uang yang diletakkan di seberang sungai akan ditarik oleh uang yang ada dihadapan kita, atau bisa juga sebaliknya.

Gunakan uang yang ditarik untuk berbelanja dan uang yang menarik disimpan didompet atau ditempat penyimpanan uang sebagai master untuk menarik uang yang telah dibelanjakan agar kembali lagi secara ghaib.

Tapi berhati-hatilah dalam menyikapi fenomena Kadal ekor cabang ini karena uang balik termasuk ilmu hitam yang bisa membuat orang kehilangan akal sehat.

Uang balik banyak dicari oleh orang-orang yang ingin mendapatkan uang dengan mudah tanpa mau bekerja keras dan tidak peduli dengan kerugian orang lain.

Jadi sebaiknya jangan menggunakan Kadal ekor cabang untuk membuat uang balik karena hal itu sangat merugikan orang lain.


Demikian sedikit informasi tentang mitos tuah ghaib Kadal ekor cabang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

9 comments for "Mitos Khasiat Ghaib Kadal Ekor Cabang"

  1. Aku juga punya kadal bercabang tiga.klo ada yg minat laku brpa..telp 085736215083

    ReplyDelete
  2. Saya punya kadal cabang dua nih

    ReplyDelete
  3. Saya punya kadal cabang dua nih

    ReplyDelete
  4. Saya punya kadal cabang dua nih

    ReplyDelete
  5. Saya juga dapet bercabang 2 udh panjang ekornya...

    ReplyDelete
  6. Sy juga punya kadal ekor bercabang dua minat bisa hub wa 085755795348

    ReplyDelete
  7. saya ada kadal ekor cabang duaminat hub wa 085725125535

    ReplyDelete
  8. saya ada kadal ekor cabang duaminat hub wa 085725125535

    ReplyDelete
  9. saya ada kadal ekor cabang duaminat hub wa 085725125535

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: