Advertisement

Tuah Perkutut katuranggan Puser Bumi

perkutut puser bumi - harta langit
Ilustrasi Perkutut Katuranggan Puser Bumi

Hartalangit – Sejak jaman dahulu burung Perkutut sudah menjadi klangenan masyarakat Jawa karena suara anggunagannya yang merdu bisa membawa suasana tentram dan damai. Burung Perkutut sangat cocok menjadi peliharan orang tua atau orang-orang yang ingin menikmati hidup karena burung ini tidak memerlukan perawatan khusus yang merepotkan sehingga tidak menyita banyak waktu dan tenaga untuk merawatnya.

Selain dipelihara untuk dinikmati suara anggungannya, burung Perkutut juga banyak dipelihara karena dipercaya memiliki tuah atau manfaat tertentu yang dapat mempengaruhi kehidupan pemiliknya.

Burung Perkutut yang di anggap bertuah adalah yang memiliki katuranggan atau ciri mathi tertentu berdasarkan bentuk fisik ataupun perilakunya. Masing-masing katuranggan memiliki filosofi dan tuah berbeda-beda.

Ada banyak sekali jenis katuranggan Perkutut lokal yang dipercaya dapat membawa keberuntungan atau pengaruh baik bagi pemiliknya, tapi ada juga yang dipercaya dapat membawa sial atau nasib buruk bagi yang memeliharanya.

Baca juga: Katuranggan burung Perkutut yang di anggap membawa sial

Salah satu katuranggan Perkutut yang dinilai baik untuk dipelihara adalah katuranggan Puser Bumi yang memiliki ciri khusus terdapat cekungan pada bagian temboloknya seperti pusar. Perkutut katuranggan Puser Bumi termasuk langka dan jarang dijumpai.

Tuah Perkutut katuranggan Puser Bumi lebih dominan untuk perlindungan dan penjagaan (Pagar Ghaib). Energinya yang besar mampu menyerap dan menetralkan energi-energi negatif yang ada disekitarnya, termasuk serangan ilmu hitam seperti teluh dan guna-guna akan luntur jika targetnya memiliki Perkutut Puser Bumi.

Energi ghaib Perkutut katurangganPuser Bumi bersifat dingin dan netral sehingga bisa meredam atau menetralkan energi-energi negatif dari serangan ilmu hitam. Karena memiliki energi yang besar dan bersifat dingin, Perkutut Puser Bumi juga bisa dijadikan sebagai Perkutut tindih untuk meredam energi negatif dari Perkutut-Perkutut lain disekitarnya dan juga benda-benda pusaka yang ada didalam rumah, terutama yang energinya panas.

Perkutut Puser Bumi juga bisa dijadikan sebagai Perkutut pikat yang ampuh karena energinya mampu menarik keberadaan Perkutut-Perkutut lain untuk datang mendekat. Oleh sebab itu, Perkutut Puser Bumi sering dipelihara para tukang pikat Perkutut jaman dulu sebagai burung pikat andalannya, karena energinya mampu menarik Perkutut-Perkutut yang tidak biasa, misalnya Perkutut Punden atau Perkutut-Perkutut beryoni lainnya.

Baca juga: Misteri Perkutut Punden beryoni

Selain mampu untuk memikat Perkutut-Perkutut beryoni, Perkutut Puser Bumi juga mampu meredam energi negatif yang masih menyertai Perkutut-Perkutut tersebut sehingga tidak akan membahayakan si tukang pikat.

Itulah alasan kenapa Perkutut katuranggan Puser Bumi sering dijadikansebagai burung pikat andalan para tukang pikat Perkutut jaman dulu, karena bisa saja Perkutut liar yang dipikatnya memiliki kekuatan ghaib yang bersifat negatif yang dapat membahayakan keselamatan dirinya atau keluarganya. Dengan memiliki Perkutut Puser Bumi, maka energi negatif dari Perkutut-Perkutut yang dipikatnya dapat dinetralkan.

Jadi, selain memiliki tuah untuk perlindungan dan sebagai Perkutut tindih, Perkutut katuranggan Puser Bumi juga dapat dijadikan sebagai burung pikat yang ampuh untuk menarik Perkutut-Perkutut lain dari sisi supranatural.

Baca juga: Ciri-ciri Perkutut yang bisa berubah menjadi ular

Demikian sedikit informasi tentang tuah Perkutut katuranggan Puser Bumi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Perkutut katuranggan, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat

Terima kasih

0 Response to "Tuah Perkutut katuranggan Puser Bumi"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: