Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Filosofi dan tuah pamor Keris Wahyu Tumurun

keris pamor wahyu tumurun
Keris Pendowo Pamor Wahyu Tumurun

Hartalangit.com - Keris dengan pamor Wahyu Tumurun banyak dicari oleh para penggemar Tosan Aji karena dipercaya memiliki tuah yang baik untuk membantu pemiliknya dalam mencapai harapan dan cita-citanya.

"Wahyu" artinya anugerah/keberuntungan/ilham/wangsit, dan "Tumurun" artinya turun. Jadi, Wahyu Tumurun dapat di artikan sebagai turunya wahyu, anugerah, keberuntungan, ilham, atau wangsit dari Yang Maha Kuasa.


Pamor Wahyu Tumurun memiliki makna sebuah pengharapan yang tinggi agar pemiliknya selalu diberikan petunjuk atau wahyu yang berkaitan dengan pangkat, jabatan, dan kemapanan, karena untuk mencapai kedudukan tinggi perlu adanya wahyu atau campur tangan TUHAN.

Manusia boleh memiliki kepandaian, keterampilan dan kecerdasan dalam berbagai hal, atau bahkan memiliki banyak pengikut sekalipun tapi tanpa adanya wahyu atau kehendak TUHAN, maka semua itu akan sia-sia.

Itulah filosofi dari pamor Keris Wahyu Tumurun, yaitu agar Manusia selalu ingat kepada Tuhan dan selalu mengikut sertakan Tuhan dalam setiap langkahnya, karena kehendak Tuhan-lah yang akan menentukan segalanya.

Pamor Keris Wahyu Tumurun merupakan pesan tentang hubungan manusia dengan Tuhan dalam segala hal, bahwa semua hal termasuk pangkat dan kedudukan adalah mutlak kehendak Tuhan sebagai titipan atau amanat yang harus dijaga sebaik mungkin. Maka sudah selayaknya jika pangkat dan kedudukan tidak menjadikan manusia menjadi lupa diri dan takabur.

Tuah Keris pamor Wahyu Tumurun dipercaya dapat membantu pemiliknya untuk dapat mencapai pangkat dan jabatan tinggi, serta rejeki yang melimpah.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang filosofi dan tuah pamor Keris Wahyu Tumurun yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Filosofi dan tuah pamor Keris Wahyu Tumurun"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: