Advertisement

Fenomena Pulung yang merupakan perwujudan dari wahyu kekuasaan

gambar pulung
Ilustrasi

Hartalangit.com - Bagi masyarakat Jawa, tentu sudah tidak asing dengan apa yang disebut "PULUNG", atau keberuntungan bagi orang-orang yang berniat mencalonkan diri sebagai pemimpin, baik ditingkat Desa/Kelurahan, Kabupaten sampai tingkat Kepala Negara.

Baca juga: Misteri keberadaan Keris Nogososro serta wahyu kekuasaan yang dibawanya

Banyak orang yang penasaran tentang fenomena Pulung ini, seperti apa sebetulnya wujud Pulung tersebut karena tidak banyak orang yang beruntung dapat melihat wujud dari Pulung yang merupakan perwujudan dari wahyu keberuntungan yang hanya datang kepada orang-orang terpilih saja.

Dalam setiap pemilihan Kepala Desa misalnya, biasanya ada beberapa orang kandidat yang mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa (Lurah). Dari beberapa kandidat tersebut tentunya hanya akan ada satu orang yang terpilih.

Semua kandidat calon Kepala Desa (Lurah) tersebut pasti menginginkan untuk dapat terpilih sebagai Kepala Desa (Lurah), tapi hanya orang yang mendapatkan Pulung saja yang akan terpilih.

Baca juga: Tuah Perkutut Lurah untuk kewibawaan dan kerejekian

Biasanya, Pulung akan datang dalam bentuk cahaya pada waktu tengah malam sampai dini hari menuju rumah salah satu kandidat calon Kepala Desa yang akan terpilih. Calon Kepala Desa yang kedatangan Pulung tersebut sudah bisa dipastikan akan terpilih sebagai Kepala Desa.

Hal itu memang terdengar aneh dan tidak masuk akal, akan tetapi itulah fenomena yang terjadi selama ini, dimana Pulung merupakan sebuah perwujudan dari wahyu kekuasaan yang merupakan isyarat dari Tuhan untuk orang-orang yang terpilih.

Karena Pulung merupakan isyarat dari TUHAN, maka pulung tidak bisa dicari, tapi hanya akan datang dengan sendirinya pada orang-orang yang terpilih saja.

"Pulung kang nggoleki Wong, dudu Wong kang nggoleki Pulung"

"Isi kang nggoleki wadah, dudu wadah kang nggoleki isi"

Baca juga: Filosofi dan tuah pamor Keris Wahyu Tumurun

Demikian sedikit informasi tentang fonomena Pulung yang merupakan perwujudan dari wahyu kekuasaan. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Fenomena Pulung yang merupakan perwujudan dari wahyu kekuasaan"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: