Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Fenomena Pulung Yang Merupakan Perwujudan Dari Wahyu Kekuasaan

gambar pulung
Ilustrasi
Hartalangit.com - Bagi sebagian masyarakat Jawa tentunya sudah tidak asing dengan apa yang disebut "Pulung", atau keberuntungan bagi orang-orang yang berniat mencalonkan diri sebagai pemimpin, baik ditingkat Desa / Kelurahan, Kabupaten sampai tingkat Kepala Negara.

Banyak orang yang penasaran dengan fenomena Pulung ini karena meskipun sering diperbincangkan tapi jarang sekali ada orang yang pernah melihat wujudnya.

Seperti apakah sebetulnya wujud Pulung yang diyakini sebagai perwujudan dari wahyu keberuntungan / wahyu kekuasaan yang hanya akan datang kepada orang-orang terpilih saja.

Baca juga: Makna Wahyu Keprabon Bagi Pemimpin Nusantara

Dalam setiap pemilihan Kepala Desa misalnya, biasanya ada beberapa orang kandidat yang mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa (Lurah). Dari beberapa kandidat tersebut tentunya hanya akan ada satu orang yang terpilih.

Semua kandidat calon Kepala Desa pasti menginginkan agar dapat terpilih sebagai Kepala Desa (Lurah), tapi hanya orang yang mendapatkan Pulung saja yang akan terpilih karena Pulung di anggap sebagai bentuk restu dari TUHAN kepada orang yang menerimanya.

Pada jaman dulu ketika ada pemilihan Kades / Lurah biasanya warga desa dan orang-orang yang berniat melakukan taruhan akan begadang diluar rumah sampai tengah malam untuk menunggu kedatangan Pulung. Mereka ingin mengetahui Pulung tersebut akan menuju kerumah calon Kepala Desa yang mana.

Tapi tidak semua orang bisa melihatnya karena Pulung merupakan fenomena ghaib dan waktu kemunculannya juga tidak bisa diprediksi.

Baca juga: Khasiat dan Manfaat Batu Meteor

Konon jika Pulung muncul dan menuju ke rumah salah satu calon Kepala Desa maka sudah bisa dipastikan bahwa orang yang ketiban Pulung tersebut akan terpilih menjadi Kepala Desa. 

Biasanya Pulung akan datang dalam bentuk cahaya pada waktu tengah malam sampai dini hari menuju rumah salah satu kandidat calon Kepala Desa yang akan terpilih.

Hal itu memang terdengar aneh dan tidak masuk akal, akan tetapi itulah fenomena yang terjadi selama ini karena Pulung merupakan perwujudan dari wahyu kekuasaan yang merupakan isyarat dari TUHAN untuk orang-orang yang terpilih.

Karena Pulung merupakan isyarat dari TUHAN, maka Pulung tidak bisa dicari, tapi hanya akan datang dengan sendirinya kepada orang-orang terpilih yang pantas menerimanya.

"Pulung kang nggoleki wong, dudu wong kang nggoleki Pulung". "Isi kang nggoleki wadah, dudu wadah kang nggoleki isi"

Baca juga: Filosofi dan Tuah Pamor Keris Wahyu Tumurun

Demikian sedikit informasi tentang fonomena Pulung yang merupakan perwujudan dari wahyu kekuasaan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Fenomena Pulung Yang Merupakan Perwujudan Dari Wahyu Kekuasaan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: