Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara Menarik Benda Pusaka Dari Alam Ghaib Dengan Ajian Jolo Sutro

ajian jolo sutro
Ilustrasi
Hartalangit.com - Untuk melakukan penarikan benda pusaka dari alam ghaib bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, karena terkadang bisa sampai membahayakan keselamatan orang yang mencoba menarik benda pusaka dari alam ghaib tersebut.

Dalam proses penarikan benda-benda pusaka ada yang mudah dan ada juga yang sulit, bahkan ada yang sangat sulit. Hal itu juga tergantung dari energi yang ada pada benda pusaka yang akan ditarik dan juga dari tingkatan ilmu yang dikuasai oleh orang yang akan menarik benda pusaka tersebut.

Ada juga yang menggunakan bantuan khodam dari benda pusaka lain seperti Jenglot (Batara Karang), Merah Delima (MD) atau Keris Nogososro untuk melakukan penarikan benda pusaka dari alam ghaib yang powernya dibawah benda-benda pusaka tadi.

Penarikan benda pusaka dari alam ghaib bisa dilakukan dari jarak jauh tergantung dari kemampuan atau tingkatan ilmu kebatinan yang dimiliki praktisi karena jika terjadi kontak atau pertarungan, maka resikonya bisa terluka dalam, bahkan bisa sampai menemui ajal.

Oleh karena itu untuk melakukan penarikan benda pusaka dari alam ghaib sebaiknya dilakukan oleh orang yang telah menguasai ilmu kebatinan tingkat tinggi.

Untuk bisa menarik benda pusaka dari alam ghaib, seseorang harus menguasai ilmu khusus seperti Ajian Jolo Sutro. Untuk menguasai Ajian Jolo Sutro, seseorang harus melakukan serangkaian laku tirakat yang harus dilakukan dengan sempurna.

Berikut ini tata cara untuk mengamalkan Ajian Jolo Sutro:

• Mantra Ajian Jolo Sutro:

Bismillahirohmanirrohim

"Niat ingsun matek Aji-ajiku si Jolo Sutro gumebyar ing bumi Aji soko ketaman Ajiku Jolo Sutro, lebur ing pangastuti tumuruning bumiku jinawung karo Ajiku Jolo Sutro. Sak kabehing Aji soko tumuruning sedulurmu (Sebut nama benda pusaka yang akan ditarik) ketaman Ajiku Jolo Sutro ka idenan Gusti kang murbeng dumadi bakal sineret ing bumiku"

• Laku tirakat untuk menguasai Ajian Jolo Sutro:

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dan dilanjutkan dengan pati geni 1 hari 1 malam. Selama melakukan puasa, setiap malam mantra dibaca sebanyak 1000 kali.

Untuk menambah tingkat kekuatannya, lakukan lagi puasa mutih dengan niat untuk nyepuh Ajian Jolo Sutro dengan hitungan ganjil dari mulai 9 hari, 11 hari, 13 hari, 15 hari dan seterusnya tanpa batas, karena semakin sering disepuh maka akan semakin tinggi juga tingkat kekuatan ilmu ini.

• Sarana untuk ritual penarikan benda pusaka:

- Minyak Misik
- Minyak Zhafarron
- Kembang 7 rupa
- Kopi dan teh pahit
- Rokok cerutu yang telah diolesi Madat/Candu
- Hiu/Dupa lidi

• Tata cara untuk melakukan ritual penarikan benda pusaka dari alam ghaib:

Setelah berhasil melakukan laku tirakat dan menguasai Ajian Jolo Sutro, carilah tempat yang dirasakan memiliki energi supranatural yang kuat, kemudian letakkan semua sarana sesaji tadi ditempat tersebut kecuali minyak misik dan minyak zhafarron.

Pertama yang harus dilakukan adalah membakar dupa terlebih dulu untuk memanggil Khodam Ajian Jolo Sutro lalu pejamkan mata sambil membaca mantranya.

Jika ada getaran dan gerakan yang timbul tanpa disadari, ikuti saja gerakan itu. Biasanya yang bergerak adalah tangan dan akan membentuk gerakan sendiri untuk melakukan penarikan benda pusaka yang ada ditempat tersebut.

Jika dirasakan ada daya tarik, mulailah fokus untuk menarik dan jangan ikuti lagi gerakan tersebut sambil terus membaca mantra Ajian Jolo Sutro dalam hati. Setelah benda yang dimaksud mewujud dan berhasil di ambil, segera olesi dengan minyak misik atau minyak zhafarron dan bungkus benda pusaka tersebut dengan kain putih bersama kembang 7 rupa.

Tapi tidak semua benda pusaka di alam ghaib bisa ditarik dengan mudah, karena untuk jenis pusaka yang memiliki energi kuat terkadang akan melawan dan mengeluarkan serangan balik yang perlu diwaspadai karena bisa mengancam keselamatan praktisi penarik benda pusaka.


Demikian sedikit informasi tentang cara menarik benda pusaka dari alam ghaib dengan Ajian Jolo Sutro yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

5 comments for "Cara Menarik Benda Pusaka Dari Alam Ghaib Dengan Ajian Jolo Sutro"

  1. Bagi yang mwmiliki Keris yg bisa berdiri diatas kaca, dijauhkan dari sarungnya. Ujung keris lancip sepeeti padi. Mampu berdiri 5 menit. Disediakan mahar 200 milyar rupiah SS. Hubungi R.Yuyun Sunardi HP/WA : 081364228300

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mustika lipan asli berapa harganya,klu 100 M adakah yang mau beli

      Delete
    2. Saya ada barang yg bapak bilang?

      Delete
  2. Saya ada punya barang yg bapak bilang

    ReplyDelete
  3. Saya ada punya barang yang bapak bilang?

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: