Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cerita dan khasiat ampuh Popok Wewe

gambar popok wewe
Ilustrasi Wujud Wewe Gombel Dan Popok Wewe

Hartalangit.com - Wewe Gombel adalah mahluk halus perempuan dari jenis Gendruwo yang konon menurut orang-orang yang pernah melihatnya berwujud sesosok perempuan tua berwajah tonggos dan menyeramkan dengan payu dara menggelambir panjang kebawah sampai ke paha.

Pada jaman dahulu ada cerita jika Wewe Gombel suka menculik anak-anak yang masih bermain-main diluar rumah pada waktu maghrib. Anak-anak yang diculik tersebut akan dibawa ke alam mereka, sehingga walaupun anak-anak yang diculik itu masih berada disekitar rumahnya tapi tidak bisa terlihat karena sudah berada pada dimensi lain (dimensi ghaib).

Biasanya orang-orang kampung akan mencari anak yang diculik Wewe Gombel dengan cara menabuh alat-alat dapur sambil memanggil-manggil nama anak yang diculik Wewe Gombel. Ketika ditemukan, biasanya anak yang diculik Wewe Gombel tersebut akan menjadi linglung dan tidak bisa bicara karena telah melewati dua alam yang berbeda.

Kejadian semacam itu dulu sering terjadi, terutama didaerah pedesaan karena rumah-rumah penduduk masih dekat dengan hutan dan pohon-pohon besar yang sering menjadi tempat tinggal mahluk halus termasuk Wewe Gombel.

Dalam dunia supranatural, Wewe Gombel dikenal memiliki sebuah jimat yang sangat ampuh yang dapat digunakan untuk menghilang, yaitu Popok Wewe.

Popok Wewe adalah selembar kain kumal yang digunakan sebagai popok untuk anak/bayi Wewe Gombel. Karena keampuhannya Popok Wewe banyak dicari oleh para penganut ilmu hitam untuk tujuan-tujuan tertentu.

Tapi tidak semua orang bisa mendapatkan Popok Wewe karena hanya orang-orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkannya. Untuk mendapatkannya juga tidak mudah karena jika di ambil secara paksa, Wewe Gombel akan marah dan menyerang orang yang akan mengambil popoknya. Dan jika diminta secara baik-baik, biasanya Wewe Gombel pemilik popok tersebut akan meminta syarat-syarat tertentu sebagai tebusannya.

Khasiat utama Popok Wewe adalah untuk menghilang, dengan membaca mantra tertentu, contohnya:

"Salam qaulam mirrabir rahiim, gombal amoh sipopok wewe kelambi jabang bayiku... (sebut nama sendiri), wewe putih gendhongen aku, kudhungono mego mendung, cat katon cat nora katon, wewe abang kemulono aku, kumoro kumandangno ragaku"

Selain bisa digunakan untuk menghilang, Popok Wewe juga bisa digunakan sebagai sarana pesugihan dengan perjanjian tertentu. Biasanya Wewe Gombel akan meminta tumbal anak pertama atau cucu pertama dari pelaku pesugihan Popok Wewe.

Setiap kali setelah pelaku pesugihan Popok Wewe memberikan tumbal, maka kekayaannya akan semakin bertambah, bisnis/usahanya akan semakin maju dan berkembang pesat.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang cerita dan khasiat ampuh Popok Wewe yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar mahluk halus, jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Cerita dan khasiat ampuh Popok Wewe"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: