Advertisement

Tuah ghaib Perkutut cemani kul buntet untuk tolak bala

gambar perkutut cemani kul buntet
Ilustrasi Perkutut Cemani Kul Buntet

Hartalangit.com - Perkutut katuranggan kul buntet memiliki ciri-ciri khusus yang berbeda dengan Perkutut pada umumnya, yaitu bulu-bulu pada seluruh tubuhnya berwarna hitam dengan lurik/kalung yang melingkar pada bagian leher sampai duburnya menyatu (tepung), paruh dan bagian dalam paruh (telak) berwarna hitam, kaki dan ulesnya juga berwarna kehitaman.

Perkutut cemani kol buntet berbeda dengan Perkutut cemani Majapahit. Perbedaannya terletak pada luriknya. Lurik kalung tepung (pedaringan kebak) pada Perkutut hitam kul buntet tembus dari bagian leher sampai duburnya, sedangkan lurik kalung tepung pada Perkutut cemani Majapahit hanya terdapat pada bagian leher sampai sebatas dada saja.

Konon Perkutut hitam kol buntet memiliki kekuatan ghaib atau tuah ghaib yang dapat menambah kewibawaan bagi pemiliknya, mendatangkan keberuntungan, mendatangkan rejeki, dan tuah utamanya adalah untuk tolak bala serta perlindungan dari serangan santet, guna-guna dan serangan ilmu hitam lainnya.

Seperti halnya tanaman-tanaman yang memiliki warna hitam seperti: tebu ireng, sirih wulung, jambu wulung, sente/lumbu wulung dan tanaman-tanaman berwarna hitam lainnya yang secara alami memiliki energi untuk menolak gelombang energi teluh ataupun santet, bahkan bisa membalikkan energi jahat tersebut kepada pengirimnya.

Secara ilmiah energi jahat dari kiriman santet, teluh atau guna-guna adalah suatu energi yang berwujud frekuensi gelombang. Burung dan makluk hidup lainnya serta benda-benda tertentu secara alamiah juga memiliki energi dengan frekuensi tertentu.

Perkutut hitam kul buntet juga memiliki tingkatan energi dengan frekuensi yang tinggi, sehingga jika ada energi negatif yang datang mengarah ke lingkungan sekitar burung Perkutut tersebut berada, maka energi jahat tersebut akan terpecah dan bahkan ternetralisir.

Jika energi jahat yang datang menyerang tersebut terlalu kuat, terkadang dapat mengakibatkan kematian pada Perkutut hitam kul buntet karena menjadi tameng bagi pemiliknya.

Tapi sayangnya suara Perkutut hitam kul buntet rata-rata tidak sebagus penampilannya yang eksotis, karena Perkutut jenis ini kebanyakan memiliki suara yang cenderung kecil dan cempreng.

Perkutut ini sangat jarang manggung, hanya sesekali saja terdengar bunyi. Karakternya juga cenderung malas karena lebih sering diam saja di tangkringan tidak banyak bergerak.

Tapi semua tuah dan kekuatan ghaib Perkutut hitam kul buntet di atas hanya berlaku untuk Perkutut hitam kul buntet liar yang hidup di alam bebas, karena secara alami telah menyerap energi alam semesta sejak Perkutut tersebut menetas.

Sedangkan Perkutut hitam kul buntet ternak, jarang sekali ada yang memiliki yoni karena Perkutut tersebut lahir karena campur tangan Manusia (peternak), sehingga keaslian trah hitam/cemaninya sudah tidak terjamin lagi.

Selain itu, Perkutut hitam hasil penangkaran sejak kecil hidup dilingkungan Manusia, sehingga tidak lagi memiliki aura wingit. Berbeda dengan Perkutut hitam kul buntet liar yang lebih suka hidup ditempat-tempat keramat seperti makam, pohon-pohon besar yang angker, dan tempat-tempat angker lainnya, sehingga secara alami telah menyerap energi alam dari tempat-tempat keramat tersebut.

Perkutut cemani lokal alam juga sering di ikuti mahluk ghaib atau bahkan menjadi peliharaan mahluk ghaib penunggu tempat-tempat keramat yang ditinggalinya.

Perkutut cemani kul buntet yang berasal dari alam juga termasuk sangat pemilih, tidak bisa dipelihara oleh sembarang orang, dan kalaupun mau dipelihara biasanya akan meminta syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh orang yang akan memeliharanya.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang tuah ghaib Perkutut cemani kul buntet untuk tolak bala yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Perkutut katuranggan, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Tuah ghaib Perkutut cemani kul buntet untuk tolak bala"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: