Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Keampuhan Batu Mustika Mirah Delima (MD) Yang Legendaris

gambar batu mustika mirah delima asli
Ilustrasi Batu Mustika Mirah Delima
Hartalangit.com - Sebagia orang pasti pernah mendengar tentang batu mustika Mirah Delima (MD) yang sangat legendaris dan terkenal memiliki kekuatan ghaib yang sangat dahsyat serta bernilai fantastis.

Batu mustika Mirah Delima (MD) adalah sebuah pusaka yang hidup dan tidak bisa diperjual-belikan, karena hanya orang yang "berjodoh" dan mampu merawatnya saja yang dapat memilikinya. Batu mustika Mirah Delima (MD) akan ikut dengan suka rela kepada seseorang yang berasal dari titisan atau keturunan orang yang dimuliakan ALLAH.

Batu mustika Mirah Delima (MD) akan muncul dengan didahului mimpi/firasat/petunjuk ghaib terlebih dulu dan baru bisa diangkat melalui proses ritual yang bersih. Kemunculan batu mustika Mirah Delima (MD) biasanya akan memancarkan sinar terang dan selalu disertai dengan tempat/wadahnya sekalian yang biasanya berbentuk cupu kuno.


Orang yang memiliki batu mustika Mirah Delima (MD) selain harus bisa merawat pusaka tersebut juga harus bisa merawat dirinya sendiri. Merawat Mirah Delima (MD) bisa dilakukan secara berkala dengan cara memberikan sesaji khusus sesuai permintaan Mirah Delima (MD) yang biasanya berupa minyak tertentu dan bunga-bunga tertentu.

Selain itu, pemilik Mirah Delima juga harus tetap melakukan komunikasi dan kiriman doa. Jika dapat merawatnya dengan baik maka Mirah Delima (MD) akan tetap ikut dengan pemiliknya tapi kadang-kadang benda ini bisa pergi entah kemana setiap hari-hari tertentu.

Mengenai keharusan pemiliknya untuk bisa merawat dirinya sendiri adalah karena Mirah Delima (MD) adalah Rajanya Mustika. Oleh karena itulah kenapa Mirah Delima (MD) tidak akan ikut kepada sembarangan orang. Orang yang memiliki Mirah Delima (MD) harus bisa menjaga dirinya agar selalu bersih dari perbuatan-perbuatan maksiat, serta selalu mematuhi dan menjauhi larangan ALLAH SWT.

Jika pemilikinya sudah mulai menyimpang dari jalan yang lurus dan kemudian Mirah Delima (MD) tersebut menganggap orang yang memilikinya tidak layak lagi untuk di ikuti maka mustika Mirah Delima (MD) akan pergi (hilang beserta cupunya). Hal ini ditandai dengan sinar merah yang dikeluarkannya akan semakin melemah dan akhirnya hilang sama sekali.

Hubungan yang baik antara Mirah Delima (MD) dan pemiliknya akan memberikan manfaat yang luar biasa, yakni berkah dan Hidayah dari ALLAH SWT yang semakin berlimpah, antara lain ditandai dengan terpancarnya kharisma yang luar biasa, memiliki kemampuan supranatural, keluarga dan rumah tangga lebih harmonis dan sejahtera, rejeki yang berlimpah, memiliki derajat yang tinggi dan kemudahan-kemudahan hidup lainnya.

Selain itu, Karomah yang dimiliki batu mustika Mirah Delima (MD) akan membuat pemiliknya menjadi anti guna-guna/teluh/santet dan dilindungi dari segala macam bahaya dan bahkan kebal senjata tajam.

Tapi perlu di ingat, semua berkah itu tetap dari ALLAH SWT. Batu mustika Mirah Delima (MD) hanya merupakan karunia sekaligus amanah, jangan pernah memujanya atau bahkan mengagungkannya.

Jadi, bisa di ambil kesimpulkan bahwa Mirah Delima (MD) yang asli tidak akan pernah bisa diperjual belikan karena bagi sipenjual sama saja dengan menjual saudara/keluarganya sendiri yang merupakan amanah dari ALLAH SWT.

Sedangkan bagi sipembeli tidak akan mendapatkan manfaat apa-apa, dan justru akan mendapat kerugian yang sangat besar karena tujuannya tidak tercapai, sedangkan modal yang dikeluarkan sudah banyak tapi batu mustika Mirah Delima (MD) sirna entah kemana.


Demikian sedikit informasi tentang keampuhan batu mustika Mirah Delima yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Keampuhan Batu Mustika Mirah Delima (MD) Yang Legendaris"

  1. Saya ada dikasih orang tua mustika meyerupsi kentos kelapa

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: