Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ilmu pengasihan penakluk wanita paling ampuh tanpa puasa

gambar kaligrafi surat yusuf ayat 4
Surat Yusuf ayat 4

Hartalangit.com - Sekarang ini sangat jarang ada orang yang masih mau melakukan tirakat/laku prihatin untuk mendapatkan sesuatu, karena jamannya memang susah berbeda.

Kehidupan di dunia ini semakin dinamis dengan segala perubahannya yang memaksa Manusia mau tidak mau harus mengikutinya agar tidak tergilas perkembangan jaman.

Orang-orang jaman dulu terbiasa melakukan tirakat/laku prihatin karena tanpa bekerjapun mereka masih bisa makan dari alam sekitarnya, seperti hasil kebun atau sawah.

Sedangkan pada jaman sekarang, Manusia harus bekerja untuk bisa makan dan memenuhi semua kebutuhan hidupnya, dan tentunya tidak memiliki waktu senggang lagi karena tuntutan pekerjaan, apalagi waktu untuk melakukan tirakat/laku prihatin yang biasanya memerlukan waktu 3 - 40 hari berpuasa atau bertapa. Rasanya tidak memungkinkan lagi untuk orang kebanyakan dijaman sekarang ini untuk melakukannya.

Maka dari itu, banyak yang memilih pergi ke dukun/paranormal untuk minta di doa-kan atau membeli jimat/pegangan khusus untuk membantu melancarkan hajatnya.

Banyak sekali anak muda yang pergi ke dukun/paranormal untuk meminta jimat pengasihan/pelet untuk memikat wanita, dan kadang-kadang mereka membeli dengan harga (mahar) yang cukup mahal, padahal barang yang mereka beli tersebut belum tentu memiliki tuah/khasiat.

Sebetulnya untuk memikat hati wanita tidak perlu harus pergi ke dukun/paranormal atau memakai jimat-jimat yang belum tentu asli karena sekarang ini banyak sekali bakul (pedagang) yang berkedok sebagai paranormal dengan berbekal ilmu dari mbah Google yang menjual kerajinan tangan yang diklaim sebagai jimat.

Agar kita disukai wanita, maka kita harus menarik di mata mereka, baik dari segi penampilan, tingkah laku, sampai pada cara kita memperlakukan mereka.

Selain itu, kita juga harus memiliki aura pengasihan yang kuat agar dapat menarik hati wanita dari saat pertama mereka melihat kita. Caranya dengan menarik energi khusus pengasihan untuk memperkuat aura keindahan kita dimata para wanita. Dan salah satu caranya yaitu dengan menggunakan amalan pengasihan dari salah satu ayat Al-Qur'an, yaitu Surat Yusuf ayat 4:

"Idz qoola yusufu li abiihi yaa abati inni ro aitu ahada’ asyaro kaukabauw wasy syamsa wal qomaro ro aituhum lii sajidin"

Baca ayat tersebut setiap selesai sholat wajib sebanyak 33x di awali dengan Basmallah. Dan setiap kali kita bertemu dengan wanita yang kita sukai, baca ayat tersebut sebanyak 3x dengan menahan nafas lalu hembuskan perlahan ke arah wanita yang kita tuju tersebut dengan wajar seolah-olah kita sedang menghela nafas agar tidak ketahuan kalau kita sedang meniupnya.

Kenapa harus menggunakan Surat Yusuf..??

Karena telah diceritakan dalam Al-Qur'an bahwa Nabi Yusuf adalah seorang Nabi yang sangat rupawan dan banyak wanita yang terpikat sampai tergila-gila kepada beliau.

Sedikit penjabaran dalam makna surat Yusuf ayat 4 yang intinya adalah Nabi Yusuf bermimpi melihat 11 Bintang, Bulan dan Matahari yang semuanya bersujud kepadanya.

Disini kita bisa mengambil sebuah pelajaran dari makna yang tersirat dalam ayat tersebut, bahwa semua benda yang indah dan bercahayapun bersujud pada Nabi Yusuf, itu artinya cahaya keindahan yang dimiliki oleh Nabi Yusuf lebih terang dan lebih indah dari Bintang, Bulan dan Matahari.

Allah telah merancang surat Yusuf ayat 4 tersebut sedemikian rupa sehingga memiliki energi yang begitu besar bagi orang yang mampu menyibak rahasia dari makna yang tersirat dalam kalimat-kalimat pada ayat tersebut.

Saya tidak bisa menjabarkan secara rinci tentang makna dari surat Yusuf ayat 4 tersebut, karena pengetahuan saya masih sangat dangkal. Tapi jika kita bisa mengamalkan surat Yusuf ayat 4 tersebut secara istiqomah, secara perlahan tapi pasti aura kita akan terpancar begitu terang yang akan membuat para wanita terpesona dan bertekuk lutut pada kita.

Hati-hati dalam menggunakan amalan ini, karena dalam kehidupan ini hukum karma pasti berlaku. Intinya, jika kita menyakiti pasti akan disakiti, karena apa yang kita tanam pasti itulah yang nantinya akan kita petik.

Baca juga:

Untuk pemesanan Minyak Pengasihan Auara Nabi Yusuf dan benda-benda pusaka lainnya, silahkan menghubungi kami via SMS/WA: 0858-7027-7889

Demikian sedikit informasi tentang ilmu pengasihan penakluk wanita paling ampuh tanpa puasa yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ilmu pengasihan penakluk wanita paling ampuh tanpa puasa"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: