Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Batu Mustika Landak Asli

gambar landak jawa
Landak
Hartalangit.com – Ada beberapa jenis hewan liar yang memiliki batu Mustika atau Geliga, salah satunya adalah Landak. Landak adalah hewan pengerat yang memiliki ciri khas pada bulunya yang tebal seperti duri.

Hewan ini banyak diburu untuk dikonsumsi dagingnya dan di ambil batu Geliganya, karena dipasaran harga Geliga Landak termasuk cukup mahal.

Batu Mustika Landak / Buntat Landak dipercaya memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, tumor, hipertensi, demam berdarah, liver, diabetes dan penyakit-penyakit berbahaya lainnya.

Konon suku-suku di pedalaman Cina Selatan dan Asia Tenggara telah menggunakan batu Landak untuk mengobati berbagai jenis penyakit sejak jaman dulu.

Batu Geliga Landak / Mustika Landak terdapat didalam tubuh Landak seperti halnya batu Mustika Linsang. Benda ini termasuk sangat langka karena seekor Landak hanya bisa menghasilkan satu batu Mustika selama hidupnya.

Landak memiliki kelebihan mudah sembuh ketika terluka atau sakit karena hewan berduri ini memiliki insting untuk menyembuhkan dirinya dengan mengkonsumsi tanaman obat yang berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan luka atau sakitnya.

Endapan protein dan enzim yang terkandung didalam Geliga Landak berfungsi sebagai biokatalisator, penetralisir serta antibodi yang membentuk imunitas tubuh.


Batu Mustika Landak dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk mengobati berbagai jenis penyakit karena terbentuk dari sari-sari tanaman obat yang dikonsumsi Landak selama bertahun-tahun hingga akhirnya mengkristal dan terbentuk menjadi batu.

Semakin tua usia seekor Landak maka ukuran batu Mustika yang ada didalam tubuhnya akan semakin besar dan khasiatnya juga lebih ampuh.

Setiap Geliga Landak memiliki ukuran, bentuk, tekstur, warna dan kualitas yang berbeda-beda. Semakin besar ukurannya maka harganya akan semakin mahal, terutama dipasar Internasional karena biasanya harga batu Geliga Landak ditentukan dari ukuran dan beratnya.

Batu Landak sangat diminati diluar negeri, terutama di China dan Malaysia untuk dijadikan obat alternatif penyakit-penyakit berbahaya seperti kanker, demam berdarah, meningitis, herpes, peradangan kerongkongan, pneumonia dan penyakit-penyakit lainnya.

Selain memiliki khasiat untuk pengobatan, batu Mustika Landak juga dipercaya memiliki khasiat supranatural sehingga banyak yang ingin memilikinya untuk dijadikan sebagai jimat.


Berikut Ini Beberapa Khasiat Ghaib Batu Mustika Landak:
gambar batu mustika landak asli
Ilustrasi Batu Mustika Landak
1. Untuk Sarana Tolak Bala

Batu Mustika Landak dipercaya memiliki daya magis yang dapat menangkal dan menetralisir energi negatif yang ada disekitarnya seperti serangan ilmu hitam dan gangguan mahluk halus.

2. Untuk Pengobatan Penyakit Non Medis

Batu Mustika Landak dipercaya dapat menyembuhkan penyakit-penyakit tidak wajar yang disebabkan oleh serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya. Bahkan batu ini juga bisa digunakan untuk mengobati orang kesurupan.

3. Untuk Sarana Penglaris

Batu Mustika Landak juga bisa digunakan sebagai sarana penglaris dagangan. Cara menggunakannya cukup dengan selalu membawanya atau disimpan ditempat usaha.


4. Untuk Keselamatan

Batu Mustika Landak juga memiliki khasiat untuk sarana keselamatan, baik fisik mapun non fisik. Cara menggunakannya cukup dengan selalu membawanya kemanapun karena batu ini tidak memiliki pantangan.

Tapi tidak mudah untuk mendapatkan Mustika Landak yang asli karena saat ini populasi hewan berduri ini sudah sangat langka dan sulit dijumpai. Selain itu, hanya Landak liar yang sudah berusia tua saja yang memiliki batu Mustika / Geliga.

Jadi sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan batu Mustika Landak yang dikatakan asli, karena rata-rata batu Geliga Landak yang banyak diperjual belikan saat ini merupakan barang palsu yang tidak memiliki khasiat dan manfaat apapun.

Salah satu cara untuk mengetahui keaslian batu Mustika Landak adalah dengan memasukkannya ke dalam air panas (mendidih). Jika air panas tersebut menjadi dingin atau hangat berarti kemungkinan besar batu Mustika Landak tersebut asli dan bertuah. Selain itu, batu Geliga Landak yang asli juga sangat pahit meskipun hanya serpihan kecil.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan batu Geliga Landak asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar batu Mustika dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Batu Mustika Landak Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: