Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mitos Khasiat Ghaib Bulu Mariaban

gambar bulu mariaban
Ilustrasi Bulu Mariaban
Hartalangit.com – Bulu Mariaban adalah salah satu jenis benda bertuah atau jimat dari Kalimantan Selatan yang terkenal memiliki khasiat ampuh untuk kesaktian dan kekebalan.

Konon orang yang memiliki Bulu Mariaban akan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa sehingga bisa dengan mudah mengalahkan beberapa orang sekaligus. Selain itu, tubuhnya juga kebal terhadap pukulan benda tumpul dan serangan senjata tajam.

Konon Bulu Mariaban merupakan bulu dari mahluk ghaib bernama Mariaban yang wujudnya sangat menyeramkan dengan tubuh tinggi besar, berbulu lebat dan matanya berwarna merah.

gambar hantu mariaban kalimantan
Ilustrasi Hantu Mariaban
Meskipun sering diperbincangkan tapi hantu Mariaban tidak mudah dijumpai karena tempat tinggalnya berada didalam hutan yang jarang didatangi Manusia.

Mariaban merupakan sosok siluman yang sangat ganas dan haus darah. Mahluk ini sering membunuh binatang-binatang yang ada dihutan, bahkan terkadang juga menyerang Manusia yang melintasi wilayahnya.

Kemunculan Mariaban tidak bisa dipastikan, terkadang mahluk ini sering menampakkan diri tapi adakalanya tidak terlihat dalam waktu yang lama.

Konon Mariaban juga bisa menyamar sebagai Manusia tapi tidak bisa sempurna karena postur tubuhnya masih tetep tinggi besar diluar ukuran normal tubuh Manusia dan matanya yang merah tidak bisa disamarkan seperti mata Manusia pada umumnya.

Bulu Mariaban bisa dimanfaatkan sebagai jimat kekebalan jalur kiri (aliran hitam) yang sangat ampuh. Tapi tidak mudah untuk mendapatkan Bulu Mariaban yang asli karena termasuk benda bertuah yang sangat langka dan sulit didapatkan.

gambar bulu mariaban asli
Ilustrasi Bulu Mariaban Asli
Bulu Mariaban yang asli bentuknya mirip dengan bulu burung namun tidak bertangkai. Warnanya hitam mengkilap seperti mengeluarkan minyak dan tidak bisa terbakar dengan api.

Tapi biasanya ada dampak negatif yang timbul dikemudian hari dari penggunaan Bulu Mariaban. Orang yang memiliki Bulu Mariaban juga akan terpengaruh sifat dari Mariaban yang menjadi khodam pendampingnya.

Biasanya orang yang memiliki Bulu Mariaban akan berubah karakternya menjadi tempramental dan sulit mengontrol emosinya.

Karena merasa kuat dan sakti, orang yang memiliki Bulu Mariaban cenderung akan menjadi sombong dan tidak takut pada apapun atau siapapun sehingga sering berbuat onar dan semena-mena kepada orang lain.

Tapi meskipun memiliki kesaktian yang luar biasa, konon orang yang memiliki Bulu Mariaban juga memiliki kelemahan yang dapat melunturkan kesaktiannya.

Untuk melunturkan ilmu kebal Bulu Mariaban caranya dengan menancapkan sajam ke tanah lalu ucapkan mantra “yang dari tanah kembalikan ke tanah” kemudian tusukkan kepada orang yang memiliki Bulu Mariaban maka ilmu kebalnya tidak akan berfungsi.


Demikian sedikit informasi tentang mitos, khasiat, manfaat dan kegunaan Bulu Mariaban yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mitos Khasiat Ghaib Bulu Mariaban"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: